Chapter 126 - Hilang

7 1 0
                                    


Tidak akan kembali sampai awal tahun di Desa Wanyu. Untuk waktu yang lama, Jiang Yining tentu saja harus membawa buku, pena, tinta, kertas, dan batu tinta. Jika ada waktu, ia akan lebih banyak berlatih menulis untuk membuat rencana masa depan.

Xiao Hanjin menyadari bahwa dia tidak bisa berkata-kata, menyentuh ujung hidungnya dan berhenti berbicara. Dia juga menyimpan buku yang dikatakan Jiang Yining, dan kemudian duduk di sampingnya lagi dengan cukup tersanjung, menggosok pinggangnya dan memukul punggungnya, dengan penuh perhatian.

Jiang Yining juga merasa nyaman melakukan itu. Yang membuatnya marah adalah Erhan selalu mengabaikan perkataannya, merajalela dan tidak mau berhenti sejenak. Melihat dia merendahkannya, dia merasa sedikit tidak nyaman.

"Aku tidak marah padamu lagi, jangan seperti ini." Dia mendorong lengan Xiao Hanjin, tidak ingin melihatnya dengan rendah hati berusaha menyenangkannya.

"Aku akan meremasmu untuk membantumu lebih cepat rileks." Tentu saja, Xiao Hanjin tidak mau mendengarkannya dan meremas bahunya dengan hati-hati. Tapi semakin dia meremasnya, semakin dekat dia dengannya, dan akhirnya dia bersandar ke pelukannya.

Jelas sekali bahwa dia tidak ingin pria itu terus mencubitnya lagi.

Xiao Hanjin tidak memaksa lagi. Lagipula dia harus mendengarkan pihak lain.

Jiang Yining tertidur lelap sambil bersandar padanya. Dalam tidurnya, dia merasa seperti sedang berkeliaran tanpa henti. Untuk sesaat, dia bahkan mengira Erhan akan bergerak sendiri lagi. Saat dia hendak menjauh, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Dia tidak merasa terlalu tidak nyaman!

"Apakah kamu sudah bangun?" Xiao Hanjin mencubit hidungnya, "Kamu baru saja mengerutkan kening, apa yang kamu pikirkan?"

Jiang Yining merasa bersalah dan segera tersenyum menyanjung: "Kamu tidak memikirkan apa pun, mengapa kamu tidak membangunkanku dan bergegas?"

Xiao Hanjin Heng tertawa: "Kamu tidur lebih nyenyak daripada babi di rumah kakak laki-lakiku. Kamu tidak bisa bangun dengan menggonggong, jadi aku tidak akan menyia-nyiakan tenaga dan hanya membawamu ke dalam kereta, jadi aku tidak punya untuk mendengarkanmu bertindak genit."

Ini bukanlah hal yang baik untuk dikatakan. , tapi Xiao Hanjin selalu memiliki senyuman di bibirnya saat berbicara dengannya, dan nadanya penuh dengan rasa sayang dan senyuman, yang membuatnya sangat marah hingga dia hanya bisa merasa malu.

Untungnya, musim dingin ini tidak turun salju lebat, dan salju yang turun beberapa waktu lalu sudah lama mencair. Tidak perlu khawatir dengan salju di jalan, dan tidak ada hambatan untuk berkendara. Kami tiba di Desa Wanyu menjelang tengah hari.

Setiap rumah tangga di desa merayakan Tahun Baru secara tertutup, dan tidak banyak orang yang turun ke jalan, jadi wajar saja jika tidak perlu mendengarkan kata-kata sembarangan itu.

Kereta berhenti dengan mantap di depan pintu. Xiao Hanjin turun dari kereta dan membantu Jiang Yining turun. Pelayan dan pelayan lainnya juga turun dari kereta di belakang. A Xiang dan Ari mengemudikan kereta ke halaman dari pintu belakang.

Chen Sheng sedang bermain dengan anak-anak di halaman. Ketika dia mendengar suara itu, dia datang dan membuka pintu: "Saudara Ning! Aku pikir kamu harus kembali besok!"

"Besok jam tiga puluh. Beberapa dari mereka sedang terburu-buru. Erhan bilang dia akan kembali hari ini." Jiang Yi Ning dengan gembira memeluknya, dan kedua adik lelaki itu segera berlari untuk mengobrol dan tertawa bersama lagi.

Kecuali A Yi, semua orang datang ke keluarga Xiao untuk pertama kalinya. Ketika mereka pergi ke tempat asing dan melihat halaman yang indah, mereka selalu merasa sedikit lebih sempit dibandingkan yang lain.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang