Chapter 131 - Makanan Laut

3 1 0
                                    


Sejak dia masuk akademi untuk belajar, jadwal Jiang Yining telah ditetapkan. Dia pergi ke akademi pada siang hari dan pulang untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya di malam hari. Jika dia punya waktu luang, dia pergi ke toko untuk menemui Xiao Hanjin.

Qibao Zhai dikemas setelah setengah bulan, dan mereka menyalakan petasan untuk menarik pelanggan sebelum dibuka. Ini adalah toko makanan laut pertama di Kabupaten Lingyang. Jika berhasil, maka akan menghasilkan banyak uang. Jika tidak berjalan dengan baik... tentu saja, Tidak ada yang salah dengan Xiao Hanjin.

Meski semuanya seafood, namun dasar panci utamanya berbeda. Ada udang, kepiting, dan iga, ditambah berbagai lauk pauknya. Saat panci sudah penuh, saat ditaruh di depan pelanggan, mata semua orang terbelalak. Aku tidak bisa mengucapkan kata-kata yang tidak perlu lagi dan mulai bekerja keras.

Kursi di lantai bawah tersebar berpasangan dan bertiga, dan kamar pribadi masih berada di lantai atas, tetapi beberapa memiliki pintu terbuka dan beberapa lainnya sangat rahasia, memberikan banyak ruang bagi para tamu untuk memilih.

Jiang Yining juga membantu di restoran. Dia tidak berpikir bahwa orang kaya harus mempertahankan identitasnya. Dia hanya tahu bahwa ini adalah restorannya sendiri dan dia harus melakukan bagiannya.

"Saudara Ning!"

"Saudara-saudara ada di sini. Er Han berkata bahwa kamu datang untuk mendukungnya. Dia telah menyiapkan kamar pribadi sebelumnya. Aku akan mengantarmu." Senyuman sopan di wajah Jiang Yining menjadi lebih tulus.

Dia memimpin untuk berjalan ke atas, dan selama proses itu dia bisa melihat betapa ramainya kamar pribadi dengan pintu terbuka.

Yan Suizhou mengangkat alisnya: "Mengapa ini tidak memiliki pintu?"

Jiang Yining menjelaskan: "Erhan dengan sengaja memberi tahu para pengrajin bahwa beberapa tamu tidak suka duduk di bawah, tetapi mereka tidak ingin duduk di ruang pribadi yang tertutup. Kamar juga dapat berventilasi di kedua sisi."

"Ini baru." Yan Suizhou tersenyum. Menurut mereka, kamar pribadi sebaiknya ditutup dan digunakan untuk percakapan pribadi, tetapi di sini ada lebih banyak pilihan.

Wajar saja, kamar pribadi mereka hari ini ditutup.

Jiang Yining mempersilakan mereka untuk duduk, menunjukkan meja di sebelah mereka, dan berkata, "Kamar pribadi seperti ini seharusnya lebih lengkap. Akan lebih nyaman jika tidak perlu menanyakan semuanya kepada pelayan atau menyela pembicaraan."

"Ada teh, makanan ringan, dan manisan buah-buahan di atas meja. Kalau butuh yang lain, bisa minta ke pelayan untuk mengambilkannya."

"Saudara laki-laki kedua pasti bijaksana," Jiang Yishu tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas. Jika dia meminta mereka melakukannya, dia tidak akan memikirkannya. Penuh pertimbangan.

Mendengar Xiao Hanjin dipuji, wajah Jiang Yining berseri-seri, dan dia bahkan lebih bahagia daripada saat dia dipuji oleh tuannya.

Yan Ming bingung: "Di mana Kakak Xiao?"

Jiang Yining: "Dia sedang mengawasi di dapur belakang. Aku akan turun dan menggantikannya nanti."

Memang benar para chef ini diuji sebelum pembukaan, tapi ketika resmi dimulai, dia harus mengawasinya. Dalam dua hari terakhir ini, termasuk cara menangani udang dan kepiting itu, Aku masih belum begitu mahir, dan terkadang dia harus membantu.

Ketika Jiang Yining datang mencarinya, dia sedang mengajar orang-orang yang bekerja di dapur. Jiang Yining mengabaikan orang-orang yang sedang diceramahi dan memanggil Xiao Hanjin pergi, sementara dia tetap di sini dan mengawasi.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang