Chapter 139 - Hal yang baik

2 1 0
                                    


"Kenapa kalian semua ada di sini? Apa ada yang salah? Ada yang terjadi di rumah? Atau kakak iparmu hamil lagi?"

Jiang Yining penuh dengan pertanyaan. Yang paling membuatnya bingung adalah dengan Yang dia melahirkan saudara laki-lakinya. Pria pendiam yang berasal dari Houyi akan berada di luar bersama Xiao Hanjin, yang memberi mereka kesempatan untuk berbicara dengan baik.

Selain itu, Saudara Sheng sangat peduli terhadap Saudara Mu. Bagaimana dia bisa membawanya keluar dalam cuaca panas seperti itu?

Chen Sheng tersipu mendengar pertanyaannya. Wajahnya yang sebelumnya layu dan kuning tampak seperti tidak akan pernah bahagia. Namun, beberapa kali terakhir mereka bertemu, dia selalu tersenyum. Sekalipun dia tertekan, dia mengkhawatirkan hal-hal yang membahagiakan.

Melihat penampilannya, Jiang Yining bertanya dalam hatinya: "Apakah Kamu akan mengadakan acara yang membahagiakan?"

Chen Sheng mengangguk malu-malu. Berbeda dengan sebelumnya ketika dia terpaksa menjual kepada Chen Yong, kali ini dia mengambil keputusan setelah mempertimbangkan dengan matang, dan bahkan dia sendiri Bergembiralah.

Bukan hanya karena dia membawa adik laki-lakinya kembali sendirian dan diintimidasi, tetapi juga karena dia memiliki hati dan dapat merasakan bahwa Yang Hou dengan tulus memperlakukan dia dan Kakak Mu dengan baik. Belum lagi yang lainnya, setidaknya uang yang dikeluarkan untuk mereka, pihak lain Tidak pernah merasa buruk.

"Ini hal yang bagus!" Mata Jiang Yining berbinar, "Kapan kamu akan menikah, Erhan dan Aku pasti akan kembali."

"Waktu spesifiknya belum dibahas, tapi untuk sementara ditetapkan pada bulan September. Aku selalu ingin menceritakan semuanya padamu terlebih dahulu, jadi aku datang setelah memberitahunya." Chen Sheng tahu bahwa dia mengikutinya dalam segala hal, jadi dia buru-buru menyelesaikan pekerjaan di rumah dan ikut dengannya.

Jiang Yining mengangguk seperti ayam mematuk nasi: "September adalah bulan September yang baik. Udara sedikit lebih sejuk di musim gugur. Aku tidak perlu khawatir untuk menutupi pakaian pernikahan saat Aku memakainya! Akankah dia membelikan mu pakaian pernikahan ?"

"Aku membeli kain itu dan Aku akan membuatnya sendiri."

Yang Hou banyak berdiskusi dengannya, bahkan mempersiapkan pertunangan. Masuk akal bahwa mereka tidak akan menikah untuk pertama kalinya, dan mereka tidak boleh terlalu boros dan boros saat hidup bersama, tetapi Yang Hou Yili mengambil alih semua ini dan membiarkannya melakukannya.

Chen Sheng tidak tahu bahwa sedan pernikahan pihak lain sudah siap, kalau tidak, dia pasti akan menghentikannya.

Dia senang, begitu pula Jiang Yining.

Kehidupan baik Chen Sheng memiliki arti berbeda baginya. Ini akan membuatnya merasa bahwa penderitaan di masa lalu membuka jalan untuk hari ini. Meskipun gagasan ini tidak akurat, dia dengan tulus berbahagia untuk orang lain.

Bahkan ketika mereka masih anak-anak, mereka bahagia.

Dua orang di ruangan ini sedang berbicara satu sama lain, tetapi dua orang di ruangan sebelah mereka saling memandang tanpa berkata-kata. Dari awal hingga akhir, yang terdengar hanya suara minum teh dan nafas. Suasananya begitu sunyi bahkan pernapasan pun terasa sangat memekakkan telinga.

"Terima kasih." Yang Hou berkata tiba-tiba.

"Kamu belum menikah dengannya, jadi kamu harus mengucapkan terima kasih kepada kami 'orang luar' sebagai anggota keluarga?" Xiao Hanjin mengangkat kelopak matanya dan menatapnya, suaranya tidak asin atau lembut, dan dia sama sekali tidak mengucapkan terima kasih padanya.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang