Waktu berlalu dan ini adalah Malam Tahun Baru. Selama periode ini, salju turun satu kali, tetapi semuanya telah mencair. Cuacanya sangat bagus akhir-akhir ini, dan matahari yang bersinar terik membuat pakaian yang dicuci lebih cepat kering. .
Tentu saja, Jiang Yining tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal ini di rumah. Setelah bertahun-tahun dirawat dengan hati-hati, jari-jarinya tidak lagi kasar dan pecah-pecah seperti sebelumnya. Dia hanya bisa memeluk anak itu dan melihat orang-orang di bawah melakukan sesuatu.
Restoran tutup hari ini dan tidak ada bisnis yang berjalan. Dia sedang jalan-jalan dengan Xiao Hanjin, jadi dia hanya punya waktu jalan-jalan hari ini. Ada pasar yang indah di luar.
Dalam setahun terakhir, mereka mengunjungi beberapa pasar di Fucheng. Setiap kali mereka berkunjung, mereka harus menghela nafas, Fucheng adalah Fucheng, dan pasar di satu jalan sama bagusnya dengan seluruh Kabupaten Lingyang.
Dia dan Xiao Hanjin sedang berkeliaran di jalanan. Meski segala sesuatunya sudah siap di rumah, tak menyurutkan niatnya untuk keluar untuk membeli pasta gigi.
"Menurutku itu tidak selezat makanan yang kamu buat." Jiang Yining mengerutkan bibirnya, tapi dia masih belum menghabiskan pancake di tangannya, "Tapi aku sudah terbiasa makan makanan biasa."
"Mau makan barbekyu?" Xiao Hanjin Dia menggendongnya dan menghindari penjaja yang menjajakan di sampingnya.
Jiang Yining sedikit mengernyit: "Barbekyunya tidak enak. Saudara Sheng dan Aku biasa memanggang ikan kecil secara diam-diam di tepi sungai. Rasanya tidak enak."
Xiao Hanjin terkekeh: "Enak. Tidak ada yang aku masak yang tidak enak." Apakah Kamu ingin menantikan makanan lezat? "
Ini benar. Bahkan sayuran rebus biasa pun enak, dan sup pangsit sayurnya pun enak!
Mendengar ini, dia mengangguk cepat: "Tapi bagaimana kita akan memanggangnya?"
Xiao Hanjin tersenyum tipis dan berkata dengan penuh arti: "Kamu tidak perlu khawatir. Kita akan makan ini selama Tahun Baru. Untungnya, kita belum membuat makan malam di Malam Tahun Baru, kalau tidak aku khawatir itu akan sia-sia." .
Itu benar. Untungnya, Aku tidak melakukannya. Aku tidak bisa menyia-nyiakan makanan." Jiang Yining berkata dan memasukkan pancake yang menurutnya tidak terlalu enak ke dalam mulutnya. Itu agak keras.
"Rasanya tidak enak, jangan dipaksakan." Xiao Hanjin mengambil pancake itu dan melemparkannya ke tumpukan daun sayuran busuk. Begitu dia melemparkannya, seekor kucing malam yang gemuk dan kotor mengambilnya.
Itu juga tidak sia-sia.
Jika ingin makan barbeque, Kamu membutuhkan panci dan baskom arang. Yang terakhir lebih mudah untuk dikatakan, tetapi yang pertama membutuhkan pembuatan pot batu tulis datar yang baru. Selama bertahun-tahun, dia telah membuat pot yang tak terhitung jumlahnya dari berbagai pandai besi, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Setiap pot memiliki tujuannya masing-masing.
Setelah berkeliling pasar, Xiao Hanjin membawanya ke jalan perumahan untuk mencari pandai besi. Dia sudah pernah ke sini beberapa kali sebelumnya. Pandai besi itu tersenyum ketika melihatnya. Ini adalah pelanggan besar!
"Dr. Xiao, pot apa yang ingin kamu buat kali ini?"
Xiao Hanjin tidak peduli dengan penampilannya. Dia harus tersenyum ketika melihat pelanggan besar seperti dia, jika tidak, bukankah uang itu akan dibelanjakan secara tidak layak?
Ben tidak keluar khusus untuk membuat pot, jadi dia tidak membawa gambar apapun, jadi dia hanya bisa mendeskripsikannya dan menggambar di tanah dengan tongkat kayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam