Chapter 7 - Pemeliharaan

151 11 0
                                    

tidak kembali dengan tangan kosong. Wang Xiulian sangat senang melihatnya. Dia dengan cepat membantu menyingkirkan piring dan berkata sambil tersenyum: "Kalian kembali dengan cepat. Apakah pakaian itu perlu dicuci? Saudara Ning, taruh mereka di sana. Aku akan mencucinya untukmu nanti."

"Tidak, kakak ipar, ganti pakaianmu." Jiang Yining sedikit malu. Bukankah dia terlihat sangat najis? Kakak ipar ku sepertinya ingin mencuci pakaiannya.

"Oh, oke, kalau begitu kamu di rumah. Tidak ada yang bisa dilakukan hari ini. Aku akan pergi ke ladang untuk membantu pekerjaan." Wang Xiulian berkata bahwa meskipun kami berbagi makanan, kami tidak memisahkan keluarga, dan kami masih harus melakukan apa yang harus kami lakukan.

Baru pada saat itulah Xiao Hanjin menyadari bahwa pakaian yang dia kenakan sangat lusuh. Mereka tampaknya digunakan khusus untuk pekerjaan pertanian. Dia berpikir bahwa pemilik aslinya, seorang pria dewasa, sedang makan teh dan tidur di rumah atas nama belajar, sementara keluarga tua, muda, wanita dan anak-anak harus bekerja di ladang. Rasanya aneh tidak peduli bagaimana Kamu memikirkannya.

Dia menarik napas dalam-dalam: "Di mana kamu? Biarkan aku pergi. Kamu tidak cocok untuk melakukan pekerjaan semacam itu ketika kamu hamil."

"Kakak kedua ku, seorang sarjana, benar-benar memiliki pemikiran yang berbeda setiap hari. Apa yang cocok atau tidak? Banyak wanita tidak cocok untuk itu sebelum mereka lahir. "Mereka masih bekerja di ladang, dan beberapa dari mereka melahirkan langsung di ladang. Aku tidak akan menunda sesuatu, jadi jangan pergi. Saudara Ning akan merawat saudara laki-laki keduanya dengan baik." Wang Xiulian pergi setelah mengatakan ini.

Dia mungkin bisa menenangkan ibu mertuanya jika dia lewat sekarang. Bagaimanapun, kita adalah sebuah keluarga, bagaimana kita bisa terus membiarkan orang lain pergi dan membiarkan orang lain tertawa?

Namun, terlepas dari ini, beberapa wanita yang dia temui di sepanjang jalan masih akan berbicara omong kosong, dan yang lebih kejam akan dengan sengaja berbicara dengannya, tetapi dia mengabaikan mereka semua. Semakin banyak wanita-wanita ini memperhatikan, semakin antusias mereka.

Ketika dia berjalan ke ladangnya, Li Guilan dan Xiao Dashan sedang beristirahat dan makan pancake, dan mereka tidak menunjukkan wajah yang baik ketika mereka melihatnya datang.

Wang Xiulian sedikit malu. Dia tersenyum lebar dan berkata: "Ibu dan ayah akan istirahat dulu, dan Aku akan pergi bekerja. Kakak kedua juga memintaku untuk datang sekarang, dan aku menyuruhnya untuk istirahat -"

"Apa? Kamu benar-benar menelepon Erhan di sini, dia adalah seorang sarjana dan mengerti Apa?" Mempertimbangkan kerumunan di lapangan, Li Guilan memarahinya dengan suara rendah, "Aku pikir Kamu semakin malas sekarang, dan Kamu bahkan ingin membujuk Erhan di sini. Mengapa Kamu begitu bodoh?

"Sebelum Aku selesai berbicara, Aku membiarkan saudara laki-laki kedua ku beristirahat. Saudara Ning merawatnya di rumah." Wang Xiulian meninggalkan kata-kata ini dan pergi ke lapangan bahkan tanpa memandangnya.

Dia merasa sedih. Dia adalah menantu perempuan yang sudah menikah, bukan pelayan yang bisa dipukuli dan dimarahi sesuka hati. Itu tidak masuk akal. Tapi benar-benar tidak perlu berdebat dengannya. Qing sedang menunggu untuk memisahkan keluarga di masa depan, dan kemudian dia tidak perlu lagi melihat wajah orang lain.

Dia bekerja keras, membalikkan tanah lagi dan lagi, sampai teriakan Li Guilan tiba-tiba terdengar di telinganya, dan dia tiba-tiba menyadari. Dia mengikuti suara itu dan melihat Xiao Hanjin juga mengganti pakaiannya dan datang.

Aku benar-benar tidak bisa menjelaskannya sekarang.

"Aku datang ke sini sendiri, kenapa kamu selalu menyalahkan orang lain?" Xiao Hanjin benar-benar tidak senang dengan perilaku Li Guilan, "Bahkan jika kamu seorang sarjana, jika kamu tidak bisa pragmatis dan jujur, kamu tidak akan mencapai hasil yang besar di masa depan. Apa yang akan ku lakukan di masa depan mu tidak perlu menyalahkan ku."

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang