Chapter 80 - Mengusir orang menjauh

19 2 0
                                    


Meski rasanya agak mirip dengan tusuk sate yang dijual di pasaran, apa pun yang bisa dimakan bisa dimasak di dalam panci, dan saus apa pun yang dimasak pasti enak. Tidak perlu berdiri dan menunggu, lihat saja piring yang ada tetesan airnya. Mereka semua menganggapnya enak dipandang.

Setelah mereka memahami prosesnya, Axiang dan Arui juga tahu apa yang harus dilakukan, dan mereka dapat tetap sibuk di toko.

Setelah semuanya selesai di sini, Xiao Yongfu tidak tinggal lebih lama lagi, tetapi dia tidak bisa membuka toko hari ini, jadi dia membawa Chen Sheng dan yang lainnya kembali ke desa.

Dalam sekejap, hanya tersisa empat orang di toko. Xiao Hanjin menjelaskan semuanya dengan jelas kepada Ah Xiang A Rui. Mereka berdua mengikutinya saat dia pergi memesan saus. Mereka juga menyaksikan saat dia berdiskusi dengan Paman Cui tentang mengantarkan makanan.

Xiao Hanjin sangat lega karena mereka melakukan tugasnya, tetapi lantai pertama cukup untuk mereka berdua, tetapi lantai atas adalah ruang pribadi kecil yang terpisah, yang tidak hanya memiliki panci kecil, tetapi juga memiliki menu khusus. Si juru masak meminta Jiang Yishu untuk membantunya menemukannya. , tapi kita juga perlu mencari beberapa orang lagi yang bertanggung jawab penuh atas kamar pribadi.

Dia sebenarnya ingin A Xiang dan A Rui bertanggung jawab, tapi urusan di dapur harus dikerjakan oleh orang kepercayaannya. Meski dia memercayai matanya sendiri, akan ada orang yang berniat jahat. Jika dia melakukan sesuatu yang buruk di dapur, maka dia akan melakukannya. Tidak mungkin untuk dilawan.

Meskipun dia tidak berniat menyakiti orang lain, dia tidak bisa membiarkan orang lain menyakitinya dengan mudah.

"Axiang pergi dan memasang pemberitahuan perekrutan di sebelah toko. Diskon pembukaan juga ada di sana. Jika ada yang datang melamar, beri tahu Aku." Xiao Hanjin menyerahkan kertas yang telah dia tulis sejak lama.

Kini toko tersebut sudah dirapikan dan tinggal menunggu hari baik dan baik untuk resmi dibuka.

Meski tidak terlihat, hal itu sama sekali tidak mempengaruhi suasana hati Jiang Yining yang baik. Dia sepertinya tidak peduli sama sekali untuk pergi dari kota ke pusat pemerintahan, dia juga tidak peduli bahwa jumlah pertemuan dengan Chen Sheng dan yang lainnya akan berkurang di masa depan.

Pada awalnya, Xiao Hanjin hanya berpikir bahwa emosinya terkendali, berpikir bahwa dia akan mengobrol baik dengannya ketika dia kembali ke halaman belakang nanti, setidaknya untuk menghiburnya sehingga dia dapat mengekspresikan emosinya.

Tanpa diduga -

"Aku tidak pernah sedih?" Pria buta kecil itu duduk di bawah atap dan menatapnya dengan tatapan kosong dan polos. Dia jelas sangat bahagia hari ini. Kota kabupaten adalah sesuatu yang tidak pernah berani dia pikirkan sebelumnya. Ayah dan ibunya ada di sini saat itu. , dia tidak pernah memikirkannya.

Sekarang dia benar-benar datang ke daerah itu untuk membuka toko, dan dia masih bisa melihat bulan di daerah itu pada musim gugur ini. Belum lagi betapa bahagianya dia, bagaimana dia bisa bersedih?

Xiao Hanjin hanya mengira dia berpura-pura, dan menghiburnya dengan lembut: "Jika kamu benar-benar tidak bahagia, kamu harus memberitahuku. Aku tahu kamu merindukan Chen Sheng, dan kami akan kembali sesekali, jadi jangan sedih."

Orang buta kecil itu juga tidak berdaya: "Aku sungguh" Aku tidak sedih, Erhan, kamu tidak tega melepaskan kakak laki-lakimu, jadi kamu ingin menyerahkan masalah ini padaku?

Semakin banyak dia berbicara, semakin dia merasa telah menemukan sesuatu, dan ekspresinya menjadi semakin aneh.

"Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Apakah kamu benar-benar bahagia? Menurutku kamu sangat peduli pada mereka dan enggan melepaskannya." kata Xiao Hanjin.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang