Chapter 118 - Su Zhe

6 1 0
                                    


"Bukankah mencari guru itu hal yang baik? Kenapa kamu tidak bahagia?"

Setelah mengobrol dengan Huang Shuyu, Jiang Yining dan Xiao Hanjin kembali ke pusat pemerintahan, menunggu urusan akademi selesai sepenuhnya. Undang saja anak-anak yang berminat untuk datang.

Hanya saja ekspresi Erhan cukup serius sepanjang perjalanan, bahkan dengan sedikit ketidaksenangan. Bahkan dia bisa mendeteksinya sedikit, yang menunjukkan bahwa dia tertahan tetapi tidak sepenuhnya terkendali. Oleh karena itu, begitu sampai di asrama, dia tidak sabar untuk bertanya.

Xiao Hanjin menatapnya lekat-lekat, bertanya-tanya apa yang dipikirkannya.

Jiang Yining hanya menatapnya dengan curiga dan tidak berniat bertanya lebih lanjut. Bagaimanapun, dia sepenuhnya mempercayai Erhan. Bahkan jika pihak lain tidak ingin memberitahunya sesuatu, itu pasti karena dia takut menambah masalahnya.

Pihak lain telah menganggap dirinya sejauh ini, jadi dia secara alami dapat menerimanya.

Dia terkekeh: "Lupakan saja, Aku akan memberi tahu mereka kabar baik nanti, dan sementara itu Aku akan terus mencari Tuan Xiucai."

Kepolosan.

Karena itulah Xiao Hanjin tidak mau memberitahunya hal-hal kotor itu. Entah itu terjatuh dari kereta sebelumnya atau kali ini para ulama telah membahasnya dan menyesalinya, jelas ada seseorang di balik layar.

Dia telah menanyakan beberapa petunjuk dari Huang Shuyu, dan jika dia melihat ke belakang dan menyelidikinya dengan cermat, dia secara alami akan tahu siapa dia.

Hal-hal ini jelas ditujukan ke akademi. Meskipun kami tidak dapat memastikan bahwa hal tersebut dilakukan oleh akademi lain, kami yakin hal tersebut dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai kepentingan.

"Tidak perlu mencarinya. Ketika akademi selesai dan beritanya dirilis, akan ada orang yang akan mengikutinya." Xiao Hanjin berkata dengan suara rendah.

Pembangunan akademi baru ini akan membutuhkan guru. Sekalipun mereka tidak dapat menemukan guru saat itu, seseorang akan berinisiatif untuk bertanya. Daripada melalui semua masalah sekarang, lebih baik menunggu kesuksesan.

Selain itu, Kamu harus menyelesaikan akunnya terlebih dahulu, jika tidak, Kamu mungkin tidak dapat mengetahuinya di masa mendatang.

"Semuanya terserah kamu." Jiang Yining berkata sambil tersenyum.

"Kapan kamu akan berbicara dengan teman-temanmu? Kebetulan aku ada urusan bisnis yang perlu dibicarakan dengan Saudara Jiang dan yang lainnya, apakah kamu ingin pergi keluar bersama?" Xiao Hanjin bertanya.

Jiang Yining segera mengangguk: "Oke, oke, ayo kita keluar bersama. Apakah masalah toko rempah-rempah sudah terselesaikan? Bagaimana bisnisnya sekarang? Aku bahkan tidak mendengarmu berbicara tentang rempah-rempah? Apakah baunya enak?" Dia

sepertinya penasaran dengan bumbunya. , tapi sebenarnya ingin pergi ke toko.

Xiao Hanjin berpura-pura menjadi orang yang dalam dan berkata: "Tentu saja baunya enak."

Jiang Yining masih menatapnya penuh harap, bertanya-tanya seberapa enak baunya, mengapa dia tidak melanjutkan berbicara? !

"Ingin tahu?" Xiao Hanjin memandangnya ke samping, dan ketika dia melihatnya mengangguk seperti orang bodoh, dia berkata dengan arogan, "Jika kamu ingin tahu, pergilah ke toko dan periksa sendiri!"

"Ah? Kamu jahat sekali! Kamu bahkan tidak mau memberitahuku dari awal." Jiang Yining cemberut, "Ini bukan toko kami, aku sedikit malu."

Xiao Hanjin terkekeh: "Apa alasannya? Kamu adalah pelanggan yang membeli rempah-rempah, dan Kamu tidak memiliki 'suami Xiao Dong' di dahi mu. ?"

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang