Chapter 136 - Kemunafikan

3 1 0
                                    


Su Miaoling gantung diri.

Hanya saja pelayannya mengetahuinya tepat waktu, jadi dia sebenarnya tidak terluka, tapi suasana hatinya sedang buruk. Keluarga Su tidak berani memprovokasi dia lagi, jadi mereka hanya bisa mendengarkannya dan menelepon Lu Xianrong dan Jiang Yining.

Ketika Jiang Yining dan Lu Xiangrong bergegas, Su Miaoling sedang duduk di depan jendela seolah-olah tidak terjadi apa-apa, menatap wajah pucatnya di cermin. Gadis yang selalu lincah itu terlihat sedikit kalah saat ini.

Keduanya saling berpandangan dan sengaja membuat langkah kaki semakin keras. Dia berbalik untuk melihat dan tersenyum: "Aku datang ke sini begitu cepat, Aku pikir Aku harus menunggu lebih lama lagi."

"Apa yang telah terjadi?" Jiang Yining bertanya dengan lembut. , dia telah pergi selama hampir dua bulan, dan sebelum dia sempat bertanya tentang apa yang terjadi baru-baru ini, dia diberitahu tentang hal semacam ini terlebih dahulu, dan bohong jika mengatakan bahwa dia tidak panik.

"Bukan itu saja. Mereka selalu memaksaku melakukan hal-hal yang tidak kusuka. Jika aku tidak melawan, mereka benar-benar berpikir mereka bisa membawaku dan mengirimku mati dengan pikiran tenang." Su Miaoling berkata sambil mencibir.

Ternyata hal itu dilakukan dengan sengaja. Jiang Yining merasa sedikit lega. Dia tahu bahwa Su Miaoling bukanlah orang yang impulsif.

Lu Xiangrong juga takut padanya: "Sebelum kamu melakukan hal seperti itu, kamu harus mendiskusikannya dengan kami. Ayah dan saudara laki-lakimu menjadi semakin serakah. Mereka benar-benar tua dan bingung."

Keluarga mana yang sering berpikir untuk menjual putrinya, alih-alih menjadi selir? , meskipun dia ingin menjadi ibu tiri, dia tidak mau mencarikan rumah yang baik untuknya. Di sisi lain, Su Zhe, semuanya berjalan sesuai rencana dan dia sangat memihak!

Meskipun Su Miaoling adalah putri seorang pedagang, dia masih memiliki Su Zhe, seorang sarjana berbakat, dan banyak uang di keluarganya. Dia adalah satu-satunya anak perempuan yang sah, jadi dia tidak akan berada dalam situasi yang buruk.

Keluarga Su sangat penuh kebencian!

"Mereka tidak bingung, mereka sangat berpikiran jernih dan dapat menukarkan anak perempuan mereka dengan keuntungan yang mereka inginkan. Mereka sangat pintar." Su Miaoling terkekeh, "Aku tidak ingin membicarakan hal-hal yang tidak menyenangkan ini. Aku hanya ingin berbicara dengan mu."

Lu Xiangrong menghela nafas. Dia berkata, "Sekarang Aning sudah kembali, kita bisa berkumpul lagi. Kita masih harus mengajari dia tentang kelas-kelas yang dia lewatkan."

"Aku telah mengingat poin-poin penting. Guru Lin meminta kami membantu mu mengingatnya." Su Miaoling berkata. Kemudian dia berdiri dan berjalan ke meja, mengeluarkan sebuah buku dan setumpuk kertas dari laci, "Aku menjahitnya dengan jarum dan benang agar tidak berantakan."

"Terima kasih, aku akan memeriksanya baik-baik." Jiang Yining juga sedikit terkejut, Aku pikir Aku harus mengasahnya sendiri ketika Aku kembali, tetapi Aku tidak berharap itu akan membantu.

Suara hujan menjadi semakin keras, dan mereka harus berbicara dengan volume yang sedikit lebih tinggi, namun hal itu tidak mempengaruhi sifat percakapan mereka.

Su Miaoling juga menggunakan kejadian ini untuk menyelidiki inti ayah dan saudara laki-lakinya. Dia diizinkan bertemu orang luar. Terlihat dia sangat ketakutan dengan penampilannya dan bisa menjalani kehidupan yang lebih damai dalam waktu singkat.

Tapi, Aku tidak tahu kekacauan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Lilin menyala, dan cahaya lilin berkelap-kelip di dalam ruangan. Warna kuning redup menambah sentuhan kehangatan dan kehangatan. Meski tidak ada kata-kata yang terucap, ada rasa kebebasan dan kedamaian di dalam.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang