Chapter 162 - Seseorang akan datang

7 1 0
                                    


Ada setumpuk surat tebal dari daerah. Ketika Aku membukanya, Aku menyadari bahwa surat semua orang dimasukkan ke dalam amplop. Dari sini, Aku dapat mengetahui bahwa orang-orang di daerah ini saling berhubungan satu sama lain. Xiao Hanjin merasa sedikit lega. Selama dia bersama Yan Ming, tidak akan ada yang salah dengan rumah kakak tertuanya.

Mereka membuka surat itu dan melihatnya.

Meskipun kakak laki-laki tertua telah mempelajari beberapa kata, dia tidak pernah mempelajarinya secara sistematis. Oleh karena itu, surat ini mungkin ditulis oleh Yan Ming. Dia menulis tentang situasi mereka saat ini, dan kemudian bertanya kepada Jiang Yining tentang situasi mereka saat ini. Omong-omong, mereka hanya tahu bahwa Jiang Yining sedang hamil. , tapi tidak tahu kalau mereka kembar.

Ada juga surat dari Lu Xiangrong dan Ning Caiyue. Mereka berbagi kertas yang sama dan tahu bahwa tulisan tangannya berbeda. Xiao Hanjin membaca surat ini dengan sangat hati-hati.

Orang terkaya adalah Yan Ming. Dia tidak hanya berbicara tentang situasinya saat ini, tetapi juga tentang bisnis toko rempah-rempah yang dijalankan bersama oleh daerah, bisnis dua restoran kecil Xiao Hanjin, apakah ada yang menimbulkan masalah, dll.

Di akhir, Aku menambahkan bahwa Aku juga akan segera datang ke Fucheng untuk melihat-lihat.

Xiao Hanjin terkekeh: "Jika dia tahu bahwa Saudara Zilan dan Azhou telah membuat kontrak dan tidak meneleponnya terlebih dahulu, Aku khawatir akan terjadi keributan besar."

Jiang Yining bersandar pada selimut tebal dan tersenyum: "Kalau begitu, apakah dia akan tinggal di Fucheng untuk berkembang?"

Aku tidak tahu. Meskipun ada pertengkaran antara Kakak Yan dan Kakak Zilan, dia sebenarnya adalah orang yang sangat mantap. Selain itu, latar belakang keluarganya jauh lebih rendah dibandingkan keluarga Yan dan Jiang. Jika dia datang ke Fucheng, dia mungkin tidak senyaman ikan di air di kota kabupaten." Berkata, "Yang terpenting adalah persediaan bahan obat. Ini terkait dengan personel di kota. Jika dia ingin terus melakukannya, dia hanya bisa mengandalkan kekuatan keluarga Yan dan Jiang, dan rumah sakit serta apotek lain mungkin tidak mau membeli bahan obat mereka."

Apalagi saat itu, rumah sakit dan toko obat semuanya beroperasi sendiri, dan belum ada konsep "rantai". Mereka berada dimanapun mereka berada.

Jiang Yining tidak terlalu mengerti, tapi dia tahu satu hal. Jika Yan Ming ingin mendapatkan pijakan di Fucheng, dia harus bekerja sepuluh kali lebih keras daripada yang lain.

Xiao Hanjin menepuknya: "Oke, istirahat dulu, aku akan kembali lagi nanti."

"Kalau begitu, cepatlah." Jiang Yining melambai padanya dan berbalik untuk berbaring miring di atas selimut.

Jiang Yining sudah hamil tujuh bulan dan harus mempersiapkan segala hal yang perlu dipersiapkan. Dia memerintahkan Xiaoqiu untuk mencari wanita dengan reputasi terbaik di Fucheng. Sedangkan untuk dokter, dia harus pergi ke sana sendiri dan tinggal di rumah.

Xiaoqiu bergegas keluar setelah menerima pesanan. Mengikuti Zhengjun akhir-akhir ini, dia bertemu dengan beberapa orang dan memiliki pemahaman yang baik tentang Fucheng. Po Wen tahu siapa yang baik hanya dengan menanyakan hal seperti ini.

Tapi begitu dia keluar dari rumah Xiao, dia bertemu dengan pengurus rumah tangga Yan Mansion, ditemani oleh beberapa wanita.

"Nona Qiu."

"Pelayan Yan, apakah ada sesuatu yang penting?" Xiao Qiushi memberi hormat. Hari ini adalah hari yang baik bagi keluarga Yan dan Jiang. Pengurus rumah tangga datang tiba-tiba, tentu saja bukan untuk mengobrol dengan majikannya.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang