Chapter 27 - Masalah

80 5 0
                                    


Xiao Erming sedikit pintar, jadi dia menyeret keluarganya untuk menetap di kota lebih awal, dan dia tidak pernah kembali ke desa sejak saat itu, dia juga tidak memiliki kontak dengan keluarga Xiao Dashan.

Hanya saja Xiao Hanjin biasa berkeliaran di sekitar kota sepanjang waktu, dan dia telah bertemu dengan pihak lain beberapa kali, dan tahu bahwa dia mengenal beberapa dan hooligan, jadi ketika dia melihatnya berbicara dengan sangat ganas, dia melarikan diri ketakutan.

Artinya, dia adalah pengganggu yang takut pada yang lembut dan yang keras, dan suka serakah akan barang-barang murah, dan hanya akan mengoceh dan tidak bisa membuat nama untuk dirinya sendiri.

Tapi Xiao Hanjin selalu ingat di mana dia sepertinya melakukan sesuatu, dan dia sepertinya pernah mendengarnya.

"Aku tidak menyangka akan bertemu paman kedua, dan dia juga mengucapkan kata-kata jelek itu."

Xiao Yongfu sedikit malu, Saudara Ning mengikutinya untuk muncul, tetapi dia bahkan tidak bisa menyangkal beberapa patah kata, dia hanya bisa membiarkan Saudara Ning dianiaya karena identitas paman kedua.

Xiao Hanjin sedikit marah, tetapi Xiao Yongfu berbeda darinya, dia memiliki beberapa perasaan dengan kerabat ini, belum lagi orang-orang saat ini memperhatikan kekerabatan, bahkan jika dia tidak puas, tidak baik untuk mengatakan banyak tentang pihak lain.

Selain itu, terlalu salah untuk mengatakan bahwa meskipun tubuh aslinya tidak memiliki kemampuan, jika sikap terhadap kerabat tiba-tiba berubah terlalu banyak, tidak akan baik untuk membangkitkan kecurigaan Xiao Yongfu.

"Jangan bicarakan ini, dia pasti akan datang di masa depan, kakak selalu harus menghadapinya, jika dia benar-benar tidak bisa menghadapinya, hubungi aku." Xiao Hanjin berkata dan menatap pria buta kecil di sebelahnya, "Kamu juga, temperamen yang lembut, jangan biarkan orang lain menggertak."

"Oke." Pria buta kecil itu buru-buru mengangguk.

"Jangan khawatir." Xiao Yongfu menghela nafas saat dia berbicara, keluarga akhirnya menjadi lebih baik, tetapi jangan membuat masalah lagi.

Xiao Hanjin keluar dengan melakukan sesuatu, jadi dia tidak bisa berbicara terlalu banyak dengan mereka, jadi dia terus melakukan sesuatu setelah sebentar menenangkan mereka.

Xiao Yongfu menatap punggungnya untuk waktu yang lama, lalu berbalik dan terus minum teh herbal.

Hari ini, restoran mengirim beberapa semangka, dan sekarang panas musim panas tak tertahankan, toko juga akan memotong beberapa semangka untuk diberikan kepada pengunjung, yang juga mempertahankan beberapa pelanggan.

Xiao Hanjin menghitung akun, tetapi pikirannya tertuju pada semangka, Lotus Yexuan melakukan bisnis, bukan amal, restoran tidak akan pernah bisa makan begitu banyak, kakak laki-laki itu ada di luar, dan dia akan membeli beberapa semangka untuk diambil kembali setelah beberapa saat, dan mendinginkannya ke dalam sumur untuk memuaskan dahaganya.

"Tuan Xiao sudah selesai?" Petani melon menyeka keringatnya, "Kalau begitu aku akan pindah untukmu, dan kamu tidak perlu khawatir menemukan seseorang." "Tidak apa-apa

, tinggalkan saja di sini, bisakah kamu menunggu di sini sebentar sementara aku menyelesaikan bisnis pembukuan?" Xiao Hanjin bertanya.
Petani
melon jarang diperlakukan dengan sopan santun seperti itu, jadi mereka segera melambaikan tangan dan berkata dengan senyum tulus: "Kamu sibuk, aku akan menunggumu di luar, aku akan pergi lebih jauh, dan aku tidak akan mempersulitmu."

Lagi pula, meskipun ini adalah pintu belakang, itu juga bisa mengarah ke dalam, jika ada sesuatu yang hilang di restoran, dia ada di sini, tetapi beberapa mulut tidak dapat mengatakan dengan jelas, dan jika dia tidak memiliki kemampuan untuk menanggung konsekuensinya, dia tidak bisa membiarkan dirinya terlibat.

Xiao Hanjin memahami kekhawatirannya, jadi dia tidak mengatakan apa-apa lagi, buru-buru kembali ke ruang rekening untuk menghitung perak, menuliskan rekening, menghitung perak, dan kemudian kembali.

"Aku ingin membelikanmu beberapa semangka." Xiao Hanjin berkata terus terang, "Nanti, kamu akan menemukan Xiao Yongfu dari pintu depan, itu saudaraku, berikan padanya."

"Oh ya!" Petani melon buru-buru memilih beberapa untuknya, dan melon yang dia tanam semuanya bagus, tetapi dia masih ingin memilih yang terbaik untuk Xiao Hanjin.

Ketika dia memilih, Xiao Hanjin juga menonton dalam diam, kentut melonnya kecil, melon jenis ini benar-benar manis, dan Kamu juga bisa menumbuknya dan membuat jus semangka untuk diminum ketika saatnya tiba.
Jus
semangka?

"Aku ingat kamu harus datang setiap lima hari untuk mengantarkan melon, dan kemudian kamu menyimpannya untukku, kan? Seperti hari ini.

"Oke."

Ketika saatnya tiba, dia juga bisa meletakkannya di kios seperti bubuk dingin, dan dia pusing selama ini, bagaimana dia bisa melupakan ini!

Petani melon mendengarkan perintahnya, menarik mobil dan pergi ke pintu depan untuk menemukan Xiao Yongfu.

Xiao Yongfu hanya mendengar seseorang memanggilnya, jadi dia segera keluar untuk melihat, dan setelah menanyakan beberapa patah kata, dia tahu bahwa Xiao Hanjin memintanya untuk datang, dan dia membelinya, jadi dia secara alami harus meletakkannya dengan baik, dia meletakkan melon di gerobak sapi dan menyembunyikannya, dan dia tidak bisa melihatnya sama sekali sebelum dia merasa lega.

Li Guilan tidak mengerti perilaku boros "menumbuk daging dan memeras jus untuk dijual", pedesaan tidak bisa makan melon dua kali setahun, tetapi mereka harus menumbuk dan menjualnya kepada orang lain.

Dia duduk di tempat yang paling mencolok di kompleks dengan wajah menangis, hanya untuk membiarkan Xiao Hanjin melihatnya, dan juga ingin orang lain membantu membujuknya.

Tetapi keluarga Xiao hampir menjadi kata-kata Xiao Hanjin sekarang, dan pikiran bisnisnya jauh lebih baik daripada mereka, jadi dia secara alami harus mendengarkannya, jika dia bisa mendapatkan perak, dia tidak akan makan banyak melon di masa depan!

"Apakah kamu ingin membujuk?" Pria buta kecil itu bertanya dengan suara rendah, dia takut pada Li Guilan, ini adalah ibu mertuanya, dan tidak ada seorang pun di Desa Wanyu yang tidak takut pada ibu mertuanya.

Menantu perempuan yang berlutut dan melayani pihak lain berkata sebelumnya bukannya tanpa Wanyucun, dan dia takut dia akan diperlakukan seperti ini.

"Tidak peduli, ada banyak nyamuk di luar, dia tidak tahan dan secara alami akan masuk ke dalam rumah, kamu makan melon." Xiao Hanjin berdiri di dapur menuangkan jus semangka, dan hanya berkata dengan santai ketika dia mendengar kata-kata itu, bagaimanapun juga, Li Guilan adalah karakter yang paling tidak bisa hilang, dan dia tidak akan membiarkan dirinya dianiaya.

Halaman lain sudah lama tidak bergerak, Bacheng dan Xiao Hanjin berpikir bersama, jika Kamu memiliki perak dan tidak menghasilkan uang, siapa yang akan bergaul dengan uang?
Pria buta kecil
itu tidak ingin menyebutkannya lagi, dia mengambil semangka dan menyerahkannya kepada Xiao Hanjin, dan ada senyum dalam suara kecilnya: "Tip ini adalah yang paling manis."

Itu hanya sepotong semangka, tetapi dia sepertinya membawa harta karun, dengan hati-hati mencoba memberikannya kepada orang di depannya, memberinya yang terbaik, dan dia tidak bisa menyerah.

Xiao Hanjin tidak memenuhi kebaikannya, menggigit ujung atas, merasakan celahnya, alis dan mata pria buta kecil itu bengkok, dan hatinya lebih manis daripada makan melon.

Xiao Hanjin berhutang, dan ketika dia melihat bahwa dia sangat tidak berdaya, dia mulai membuka mulutnya untuk menggodanya lagi: "Apakah kamu memakan air liurku?" Cabul kecil?

"Kenapa, bagaimana Aku bisa mengatakan ini, bagaimana Aku, bagaimana Aku ......"

Pria buta kecil itu bingung dan malu, bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu jika dia tidak bisa makan air liur?

Xiao Hanjin tidak mengatakan sepatah kata pun, membiarkan pria buta kecil itu tersipu untuk sementara waktu, dan dia malu untuk mengucapkan sepatah kata pun, hanya diam-diam menggigit semangka.

Pada saat ini, semangka yang ditanam oleh orang-orang semuanya alami, dan mereka tidak akan menggunakan agen pertumbuhan yang berantakan itu, jadi melon juga manis saat tumbuh, dan secara alami manis saat ditumbuk menjadi jus.

Xiao Hanjin membagikan jus semangka ke halaman lain, tidak peduli apa yang terjadi pada Li Guilan, bagaimanapun, selama dia mengetahuinya, tidak akan ada masalah lagi.

Tetapi jika dia benar-benar menjual jus segar seperti itu, dia pasti akan kehilangan uang, mata Xiao Hanjin tertuju pada air sumur yang jernih, dan berbisnis seperti ini.

Xiao Yongfu pergi untuk memotong beberapa bambu yang sedikit lebih tipis, dan membersihkannya untuk menampung jus semangka, untungnya, bambu tidak perlu dibeli dengan perak, jika itu adalah pot tanah liat yang dibuat khusus, itu adalah konsumsi tinggi.

"Jeli, jeli yang menyegarkan dan lezat, jeli dingin dan jus semangka!"

Xiao Yongfu berteriak keras, dia tidak berteriak untuk sementara waktu, karena para tamu tahu bahwa mereka sedang berbisnis di sebelah Lotus Yexuan, dan mereka sering lewat setiap jam ku datang untuk membelinya, tetapi ada jus semangka hari ini, jadi Aku harus berteriak.

Banyak orang tidak akan menghabiskan puluhan dolar untuk membeli semangka, tetapi masih tidak apa-apa menghabiskan dua atau tiga dolar untuk membeli sekaleng jus semangka, belum lagi tabung bambu dapat terus digunakan untuk keperluan lain, jadi tidak boros.

"Kamu harus bisa menghasilkan uang, hanya beberapa hal dan selusin yuan bisa diperoleh!"

"Benar, jeli ini benar-benar menyegarkan, bawakan aku tiga porsi lagi, dan bawa kembali ke camilan saat ini! Dua kaleng jus semangka juga!

"Beli lebih sedikit, yang lain tidak akan cukup untuk sementara waktu!"

"Aku tidak peduli padamu, siapa cepat dia dapat! Lakukan dengan cepat, lakukan dengan cepat!

Xiao Yongfu mengangguk dan melakukan apa yang mereka katakan, siapa pun yang datang lebih dulu akan melakukannya untuk siapa, semuanya sama.

Jiang Yining menghitung pelat tembaga dan menghitung perak di sebelahnya, karena dia tahu bahwa matanya tidak nyaman, dan sebagian besar barang yang akan dia beli di sini akan memikirkan hal-hal yang ingin dia beli sebelumnya, dan dia juga akan merangkai pelat tembaga untuk membuatnya lebih mudah menghitung.

Jadi Xiao Yongfu sering membuatnya nyaman bagi mereka, atau mengirim dua yuan lagi, orang-orang ini tidak peduli berapa banyak yang mereka manfaatkan, selama mereka bisa memanfaatkannya, itu murah.

Para tamu berjalan dalam gelombang demi gelombang, jus semangka dengan cepat terjual habis, dan jeli masih tersisa, tetapi tidak banyak.

"Ini dia! Lihat, Nona! Ini adalah jeli yang sangat bagus yang dijual di kota sekarang, sebening kristal, makan gigi elastis, dan jusnya juga sangat kaya! Ini kita

pergi lagi!

Xiao Yongfu mengerutkan kening, dan melihat Xiao Erming dengan sekilas, tetapi perbedaannya adalah kali ini dia ditemani oleh seorang gadis berpakaian bagus, dan dia dengan cepat melanjutkan ekspresinya untuk menyambutnya.

"Siapa aku nanti? Ternyata itu warung keluarga Xiao?

Hu Qiaoyun yang datang, jika bukan karena ibunya tidak nafsu makan baru-baru ini, dan dia kebetulan mendengar dari rumah tunangannya bahwa jeli dijual di sini, dia tidak akan datang ke jalan ini dengan mudah, tanpa alasan lain, itu karena Xiao Hanjin bekerja di Lotus Yexuan.

Tanpa diduga, Aku masih bertemu suaminya, pria buta yang tidak bisa dibandingkan dengan dirinya sama sekali!
Suara
itu akrab, dan Jiang Yining sedikit mengangguk: "Nona Hu."

Xiao Erming melihat bahwa mereka saling mengenal, dan segera mulai menjadi yin dan yang: "Aku khawatir kamu buta tidak tahu, awalnya Er Han bertemu Nona Hu, jika bukan karena pemahaman Nona Hu tentang Er Han, di mana giliranmu untuk menikah dengan keluarga Xiao?"

"Paman kedua, masalah ini semua tentang takdir, jangan bicara tentang masa lalu, itu tidak baik untuk reputasi Nona Hu." Xiao Yongfu mengatakan bahwa bagaimanapun juga, dia telah mendengar Xiulian mengatakannya sebelumnya, dan keduanya tampaknya telah membicarakannya, dan mereka tidak peduli dengan masa lalu.

Ini juga akan dikeluarkan dan dikatakan, mungkin itu akan membuat Nona Hu tidak senang.

Siapa yang tahu bahwa Hu Qiaoyun tidak peduli secara tidak biasa, dia mengangkat bibirnya: "Tidak apa-apa, karena ini adalah kenalan lama, tidak akan sulit untuk mengucapkan kata-kata ini selanjutnya."

Jiang Yining langsung menjadi waspada.

Xiao Yongfu mengerutkan kening: "Apa yang kamu bicarakan?"

Xiao Erming mendengus berat: "Anakmu benar-benar kayu seperti biasanya, Nona Hu bermaksud meminta resep bubuk dingin, kamu harus bergegas dan mengambil beberapa tael perak dan menyerahkan resepnya!"

"Kami melakukan bisnis yang bagus, bukan menjual." Jiang Yining mengumpulkan keberanian untuk menolak, bahkan jika dia tidak bisa melihat ekspresi mereka, dia takut dia juga menghina dirinya sendiri.

"Kamu saudaraku, apakah kamu memiliki bagian dalam berbicara di sini?" Xiao Erming meraung marah, dia menunjuk ke arah Jiang Yining dan menatap Xiao Yongfu, "Bukankah kamu, kakak laki-laki tertua, bahkan memberi pelajaran kepada kakak iparmu?" Erhan benar-benar membesarkan suami serigala bermata putih!
Tuduhan marah
Xiao Erming bercampur dengan tawa mengejek Hu Qiaoyun, yang membuat Jiang Yining sedikit sulit untuk diterima.

Dia bisa saja menarik diri ke cangkangnya seperti sebelumnya, tetapi dengan cara itu, dia tidak akan pernah bisa mendekati Xiao Hanjin dan berdiri di sampingnya, dia tidak bisa selalu membiarkan pihak lain melindunginya, kiri dan kanan, kiri dan kanan, dan pihak lain mengatakan bahwa dia akan melindunginya.

Memikirkan hal ini, dia langsung merasa tak kenal takut, dan dia menggenggam pergelangan tangannya erat-erat dan membalas: "Apakah berdebat dengan paman kedua adalah serigala bermata putih?" Aku tahu bahwa Aku menikah dengan Er Han tetapi mengabaikannya, dan sekarang Aku melihat bahwa manfaatnya datang untuk mengklaimnya lagi, apa perilaku paman kedua ini?

"Kamu sialan ......" Xiao Erming langsung marah, dan dia berjalan mengelilingi gerobak dengan keras, dan mengangkat tangannya untuk menyapa Jiang Yining.

Untungnya, Xiao Yongfu bermata cepat, menyeretnya ke samping, menabrak dinding, dan nyaris tidak melarikan diri.

Karena gerakan ini, itu langsung menarik banyak orang untuk datang, dan semua orang menonton lelucon ini.

Xiao Yongfu mengerutkan kening: "Paman kedua, kami tidak menjual Fangzi, jika Kamu ingin membeli bubuk dingin, belilah, jika Kamu tidak membelinya, kembalilah dengan wanita muda ini."

"Dalang, apakah kamu-"

"Apa yang terjadi? Siapa yang membuat masalah di sini? Kedua pejabat itu berjalan dengan mengancam, dan mereka berjalan langsung ke Xiao Erming, "Itu kamu, kan?" Aku dengar Kamu masih melakukannya? Sudah

menjadi akal sehat sejak zaman kuno bahwa orang-orang tidak berkelahi dengan para pejabat, tetapi orang biasa bahkan belum pernah melihat para pejabat, tetapi setiap kali mereka melihatnya, sesuatu yang buruk akan terjadi.

Xiao Erming langsung panik, dan dia buru-buru melambaikan tangannya untuk menjelaskan: "Tidak, tidak, Aku hanya mengajar junior, ini keponakan dan keponakan kedua ku!" Hanya beberapa kata!

"Ikutlah dengan kami ke yamen! Ambil! Kedua pejabat itu langsung memutarnya.

Xiao Erming terus meneriakkan Hu Qiaoyun, tetapi bagaimana mungkin seorang gadis yang belum meninggalkan kabinet terlibat dalam hal semacam ini, dan dia bukan budak keluarganya sendiri, jadi dia tidak akan peduli.

Xiao Hanjin menyaksikan seluruh proses di pintu Lotus Yexuan, dan baru setelah Xiao Wu berjalan di sebelahnya, dia berbalik: "Tertekuk?"

"Tuan Xiao yakinlah, Aku mendengar bahwa itu adalah gangguan di gerbang Lotus Yexuan, dan para pejabat sangat prihatin, meskipun dia tidak benar-benar melakukan kejahatan, dia pasti harus dikurung selama sepuluh hari setengah bulan!" Xiao Wu berkata sambil tersenyum, tertawa dan sedikit bingung, "Apakah kamu tidak harus pergi dan menemui suaminya?"

Xiao Hanjin menggelengkan kepalanya sambil tersenyum: "Tidak, dia bukan anak kecil."

Xiao Wu mengangguk seolah-olah dia tidak mengerti, dan terus melakukan sesuatu.

Xiao Erming dibawa ke penjara, dan ketika Xiao Yang mendapat kabar itu, dia buru-buru membawa perak dan makanan ke penjara, tetapi tidak peduli bagaimana dia memasukkan perak itu, para pejabat tidak tergerak, kecuali orang yang dianiaya memilih untuk tidak mengejarnya.

Xiao Yang menahannya selama dua hari, dan akhirnya di bawah pengingat putranya, keduanya kembali ke desa pada malam hari, dan langsung menemukan keluarga Xiao untuk bersiap membuat masalah, tetapi begitu mereka berjalan ke pintu, mereka dikejutkan oleh rumah itu.

"Apakah ini masih rumah Paman?" Xiao Yongli terkejut, dan berubah menjadi serakah, "Ayo cepat masuk, mereka semua memiliki perak untuk membangun rumah besar sekarang, tidak hanya mereka tidak dihitung, Aku khawatir mereka harus memberi kami kompensasi atas kerugian kami!" Ibu, ayo cepat, kamu harus menunjukkan momentum!

"Bagus!"

Xiao Yang menggertakkan giginya, Xiao Yongli bekerja sama dengannya dan menendang pintu halaman, Xiao Yang mulai menggedor pintu dan berteriak: "Kakak ipar ada di rumah."Apakah itu? Kakak ipar cepat buka pintunya! Kau telah memenjarakan Erming-ku, dan kau ingin kami mati-ah!

Pintu dibuka tiba-tiba, dan Xiao Yongli dan Xiao Yang langsung tersandung ke tanah karena kelembaman, dan jatuh ke lumpur.

Xiao Hanjin memandang mereka dengan dingin: "Apa yang kamu perdebatkan!"

Xiao Yang melambat beberapa saat sebelum bangkit dari tanah, tetapi Xiao Yongli memeluk kakinya dan berteriak: "Kakiku, kakiku sangat sakit!" Ibu, apakah kakiku patah!

Xiao Hanjin mengerutkan bibirnya dan memotong ibumu!

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang