di Fucheng memang merupakan hal baru, tapi juga bukan hal baru. Dia hanya tidak menyangka Erhan sudah mengambil tindakan setelah dia melontarkan ide itu.
Dia ingin pergi, tetapi jika dia pergi, dia harus bolos kelas di akademi. Namun pergi ke Fucheng berbeda dengan perjalanan Xiao Hanjin sebelumnya ke Kota Baixiang. Hanya butuh waktu lama untuk menempuh perjalanan, dan satu bulan dianggap singkat. Dia bisa memulainya dari ku belum pernah berpisah dengan Erhan selama ini. Jika dia tidak mengikutiku, aku khawatir dia akan panik sepanjang hari.
"Kapan kamu pergi?" dia bertanya dengan lembut, samar-samar merasa menyalahkan dirinya sendiri.
Bagaimana dia bisa bimbang dalam hal seperti itu?
Xiao Hanjin menunduk dan menatapnya: "Waktunya belum ditentukan. Kamu bisa memikirkannya lagi. Aku tidak memaksamu untuk pergi bersamaku. Aku hanya bertanya apa maksudmu."
Dia hanya merasakan emosi campur aduk karena dia melihat dengan jelas wajah Jiang Yining. Dia ragu-ragu, tetapi jika dia mengatakan dia marah, itu bukan karena dia sangat bahagia untuk Jiang Yining ketika dia melihat bahwa dia dapat berpikir mandiri dan menganalisis hal-hal yang berkaitan dengannya.
Namun, Aku masih merasa sedikit kecewa.
"Kalau begitu mari kita putuskan. Bisakah kita pergi setelah kuisku selesai dan peringkatnya diketahui?" Jiang Yining bertanya dengan lembut, dengan sedikit kelemahan, "Bukan maksudku aku tidak ingin pergi bersamamu."
"Aku tahu." Xiao Hanjin menepuk Menembaknya, dia berharap Jiang Yining akan mulai dari kepentingannya sendiri ketika memikirkan hal-hal di masa depan, dan mengesampingkan sisanya.
Sejujurnya, Jiang Yining sebenarnya tidak memiliki banyak ambisi. Dia ingin belajar dan belajar kaligrafi. Di satu sisi, ia ingin mendengarkan nasehat Erhan untuk memperkaya dan meningkatkan kemampuannya. Lebih penting lagi, ini karena mereka akan menuju tempat yang lebih kuat di masa depan. Jika dia tidak membuat kemajuan apa pun, itu hanya akan mempermalukan Erhan.
Bukan itu yang ingin dia lihat, jadi dia memaksakan dirinya untuk bekerja keras.
Dia berkata bahwa dia akan menyusul Xiao Hanjin dan tidak memintanya untuk berhenti dan menunggu.
Jiang Yining memutuskan untuk pergi bersamanya, dan terlepas dari hal lain, dia tidak mau memisahkannya dari Erhan selama beberapa bulan.
"Kamu benar-benar ingin pergi ke Fucheng!" Ning Caiyue tertawa, "Kalau begitu kamu harus pergi ke toko pemerah pipi. Jika ada pemerah pipi baru, kamu harus mencobanya!" milik Xu Shi
penglihatannya berbeda. Dia hanya mengira Jiang Yining ada di sana. Semuanya tampan. Dia pikir dia juga tampan, tetapi dibandingkan dengan Jiang Yining, dia masih tertinggal beberapa poin.
Oleh karena itu, dia semakin menyukai Jiang Yining. Dengan seorang teman cantik di sisinya, dia merasa tidak tahu malu ketika membicarakannya!
Jiang Yining bertanya sambil tersenyum: "Apakah Kamu ingin Aku membawakannya kembali untuk mu?"
Ning Caiyue melebarkan matanya sedikit: "Bolehkah? Apakah itu akan merepotkanmu? Kamu dan keluarga Xiao Dong akan bersenang-senang, jika itu karena aku Tidak baik kecewa."
"Itu tergantung situasinya. Jika mau, aku akan membawakanmu beberapa." Jiang Yining tidak setuju. Tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan ketika dia pergi ke Fucheng. Erhan menemaninya ke Rouge Shop.
"Aku sangat menyukaimu!" Ning Caiyue segera duduk di sampingnya, memeluk bahunya dan bergoyang, "Saudara Ning, bagaimana kamu bisa begitu baik!"
Jiang Yining tertawa, ini hanya masalah usaha, dia bisa melakukannya secara alami. , belum lagi mungkin tidak mungkin untuk mengembalikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AcakAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam