Chapter 124 - Perencanaan

5 1 0
                                    


Jiang Yishu tersedak, dan mengeluarkan amplop merah dari tangannya, dan menyerahkannya kepada Jiang Yining dengan arogan dan bangga. Postur tubuhnya dengan jelas mengatakan bahwa dia tahu dia akan menjadi seperti ini. menjelaskan.

Jiang Yining juga menerimanya dengan senyuman di wajahnya, yang merupakan kejutan yang tidak terduga. Dia buru-buru mengucapkan terima kasih: "Terima kasih, saudara."

Setelah mengatakan itu, matanya menatap Yan Ming seolah-olah tidak ada apa-apa, meskipun dia tidak mengatakan sepatah kata pun, tapi Makna yang terkandung di dalamnya sudah jelas dengan sendirinya.

Bagaimana Yan Ming bisa ingat untuk menyiapkan ini? !

Untungnya, dia memakai liontin giok. Bahkan ketika dia melepas satu dan menyerahkannya, gerakannya sangat terampil, yang menunjukkan bahwa dia telah mencoba melakukan ini.

Jiang Yining menerimanya dengan kepuasan, dan senyuman di wajahnya semakin dalam saat dia menghibur mereka. Siapa pun yang melihatnya dapat mengetahui bahwa ini adalah pemilik yang berpikiran uang.

Dengan bantuan para juru masak, Xiao Hanjin dengan cepat memasak hidangan satu demi satu. Dia memanggil orang-orang ke kamar untuk makan siang, tetapi dia tidak bisa menghentikan celoteh mulut yang ingin membuat lelucon.

Xiao Hanjin mengangkat gelasnya: "Aku berharap yang terbaik bagi mu dan ku, kedamaian dan kegembiraan."

"Semuanya berjalan dengan baik."

Beberapa orang mendentingkan kacamatanya, dan senyuman mereka terus melebar. Bahkan perkataan dan perbuatan Yan Suizhou tidak lagi terkendali seperti sebelumnya dan menjadi lebih santai.

Mereka mengobrol di sana-sini, dan segera membahas bisnis dan akademi. Jiang Yining mendengarkan dengan penuh perhatian. Dia masih belum tahu siapa yang membujuk para ulama tersebut untuk setuju atau menolak. Dengarkan apa maksud Er Han sebelumnya, bahkan dia terjatuh dari kereta. Semuanya dilakukan dengan sengaja oleh pihak lain.

"Keluarga Kong sekarang lebih damai. Yang terpenting bagi seseorang saat ini adalah makanan dan pakaian. Jika dia mengelola toko kain dengan hati-hati, dia bisa segera kembali ke puncak. Namun, dia terlibat dalam pembunuhan penjual itu. Hakim daerah tahu dengan jelas. Jika dia membuat masalah lagi, dia takut hal-hal lama akan terulang kembali.

Jiang Yining tahu sedikit tentang masalah ini. Meskipun keluarga Wei-lah yang mengemukakan ide tersebut, Kong Xiang-lah yang melakukannya, dan keduanya bersekongkol untuk membunuh.

Tapi terus terang, meskipun hakim Kabupaten Lingyang jujur, orang yang meninggal sudah meninggal, dan istri pedagang bersedia menyelesaikan masalah ini secara pribadi. Kedua keluarga telah membayar uang, dan masalah ini selesai.

Oleh karena itu, tidak ada kerugian besar bagi keluarga Kong dan Wei. Masalah apa pun yang bisa diselesaikan dengan uang tidak akan pernah menjadi masalah.

Ini bukan pertama kalinya Jiang Yining mengetahui kebenaran ini.

"Segera setelah musim gugur tiba, toko potmu akan mulai menghasilkan banyak uang lagi. Khawatir akan hal itu, keluarga Wei akan mengambil tindakan berkali-kali. Apa pun yang mereka lakukan, selama itu dapat menimbulkan masalah bagimu, mereka akan melakukannya." berbahagialah." Yan Ming bersandar di sandaran kursinya dan berbicara dengan samar. Dia berkata, "Sebenarnya, Wei Kang bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti. Semakin tua usiamu, semakin banyak keraguan yang ada di hatimu. Kamu harus lebih memperhatikan putranya, Wei Xian."

Jiang Yining menunduk, berpura-pura tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.

Xiao Hanjin juga memahami kebenaran ini. Dia mengangguk dan berkata, "Ada kerabat jauh keluarga Wei di Akademi Xiude di kota ini."

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang