Mengetahui bahwa mereka mungkin tidak akan pergi ke kota kabupaten sampai besok. Lin Huai berhenti mengganggu mereka dan pergi dengan keranjang di pelukannya. Ada banyak telur bebek di dalamnya. Bebek bertelur lebih sedikit di musim dingin, sehingga dia bisa menjual keranjang ini dengan harga bagus.
Melihatnya pergi, seperti seorang penjual yang menjajakan di sepanjang jalan, dia akan bertanya kepada semua orang yang ditemuinya apakah dia ingin membeli telur bebek. Mereka besar dan lezat, dan dia memperkenalkannya seperti ini, tetapi kebanyakan orang pergi begitu saja, dan bahkan merasa keterikatannya sangat mengganggu. mengganggu.
Xiao Hanjin tampak membeku, dan kemudian dia menyadari bahwa yang dia jual sebenarnya adalah telur bebek. Dia menoleh dan menatap Jiang Yining: "Apakah kamu ingin makan telur bebek?"
Jiang Yining belum pernah makan telur bebek, dan dia tidak tahu harus berkata apa saat ini. Aku masih tidak ingin memakannya, tapi Er Han menanyakan ini padaku, dan jelas apa maksudnya.
Dia hanya mengangguk: "Kalau begitu makanlah."
Xiao Hanjin terkekeh: "Jangan khawatir, telur bebek itu berminyak, dan acar telur bebek lebih asin dan berminyak. Paling enak dicampur dengan bubur putih. Kamu pasti menyukainya."
Jiang Yining Dia sangat menderita di masa lalu dan tidak terlalu menyukai hidangan mewah itu. Dibandingkan dengan itu, dia lebih suka makan bubur nasi putih manis, dan dengan sepiring acar di sampingnya, dia bisa merasa sangat puas.
Mendengar Er Han mengatakan ini, dia merasa sedikit terharu.
Xiao Hanjin dengan rapi memasukkan ayam goreng di depannya ke dalam keranjang pelanggan, mencondongkan tubuh dan memanggil Lin Huai yang hendak pergi.
Ketika dia memberi tahu Lin Huai apa yang dia maksud, pihak lain menangis dan terus berterima kasih kepada mereka dengan isak tangis. Dalam pandangan Lin Huai, Xiao Hanjin sudah menghasilkan banyak uang, jadi bagaimana dia bisa peduli dengan telur bebek seperti itu? Dia pasti melakukannya dengan sengaja. Bantu dia.
Xiao Hanjin tidak berkata apa-apa lagi. Jika Lin Huai berpikir seperti ini, setidaknya dia akan berterima kasih kepada mereka selamanya.
"Setelah aku menjual telur bebek, aku akan pergi ke ruang belajar untuk menyalin buku, tapi aku masih punya banyak waktu, jadi aku akan membantumu juga!" Lin Huai berkata sambil menyingsingkan lengan bajunya dan masuk ke dalam.
"Kalau begitu kamu datang dan mengambil uangnya." Jiang Yining berkata, "Ketika Aku pergi ke kabupaten ini di masa depan, itu akan lebih sulit daripada kisah-kisah ini."
Lin Huai masih sedikit ragu pada awalnya, tetapi setelah mendengar apa yang dia katakan, dia segera mengangguk dengan serius dan berdiri di sampingnya. Mulai mengumpulkan koin tembaga dan menyelesaikan rekening.
Mungkin karena dia selalu menjaga hot pot, dia yang mengenakan pakaian tipis mulai berkeringat setelah beberapa saat. Melihat orang-orang sibuk lainnya, dia sepertinya mendapat pencerahan.
Kakak Xiao dan suaminya sengaja membiarkan diri mereka berdiri di depan karena berpakaian tipis!
Semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa bahwa inilah masalahnya. Lin Huai merasa sedih dan ingin menangis lagi.
Melihat Lin Huai yang diam-diam menyeka air matanya, Jiang Yining bingung: "Apa yang dia pikirkan?"
"Mungkin dia sudah mengucapkan terima kasih kepada delapan generasi leluhurnya. Jangan khawatir dengan mereka yang kaya akan drama batin." Xiao Hanjin mengangkat bibirnya untuk menggodanya. .
Barang-barang di toko hampir terjual habis dalam waktu singkat. Xiao Hanjin segera menutup toko, mengemasi kios, dan hendak kembali ke desa.
Lin Huai sedikit gelisah saat melihat ini. Dia tiba-tiba tidak yakin apakah mereka benar-benar ingin membawanya ke kota kabupaten. Jika dia tertinggal dan harus mencari pekerjaan lain, dia tidak akan menghasilkan banyak uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AcakAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam