Karena dia bertingkah nakal, dia masih menerima dua tamparan di pantat.
Setelah dipukuli, Jiang Yining menjadi lebih jujur. Dia berkeringat di bawah selimut, dan seluruh tubuhnya terasa panas. Dia terlihat sangat rapuh, yang membuat Xiao Hanjin merasa sangat tidak nyaman.
Omong-omong, dia merasa sedikit bersalah. Jika dia merinci semuanya dan memberi tahu orang buta kecil itu sebelumnya, dia mungkin akan menerimanya dengan tenang.
Sering kali, mungkin perlindungan dirinya yang merasa benar sendiri tidak berperan dengan baik.
Dia merenung, berpikir bahwa Jiang Yining tertekan karena pengkhianatan Su Miaoling, tetapi dia tidak tahu bahwa lelaki buta kecil itu merasa posisinya dalam bahaya, dan berharap dia menjadi semakin sakit dan semakin lemah sehingga dia merasa lebih kasihan padanya. .
Jiang Yining telah sakit selama beberapa hari dan tidak dapat meninggalkan rumah. Ketika Jiang Yining keluar lagi, dia merasa sedikit tidak nyaman dengan suhu di luar. Hawa dingin sepertinya mengalir ke lapisan tulangnya, dan sangat dingin hingga membuat sakit pinggangnya terasa gatal.
Lu Xiangrong menyerahkan cangkir teh panas kepadanya: "Musim dingin ini memang agak dingin. Ini baru bulan November dan cuaca sudah sangat dingin, tapi betapapun dinginnya, tidak akan menjadi lebih dingin."
"Terima kasih." Jiang Yining memegang cangkir tehnya. Minumlah dan rawat jari mu selama bertahun-tahun. Radang dingin tidak akan lagi terjadi separah beberapa tahun terakhir.
"Kamu dalam keadaan sehat, kenapa repot-repot seperti ini? Banyak dari kita di Kelas B yang mengambil cuti akhir-akhir ini." Lu Xiangrong menyentuh dahinya, tetapi dia tidak merasakan sensasi terbakar apa pun.
Di antara mereka yang mengambil cuti, ada Su Miaoling yang keluar dari akademi.
Akademi ini didirikan oleh mereka bertiga. Bahkan jika pihak lain mengundurkan diri dari akademi, dividen yang seharusnya dibayarkan kepadanya akan tetap diberikan kepadanya, tetapi mereka tidak lagi memiliki kontak dekat.
Mereka juga sengaja tidak menyebut dirinya lagi. Mereka semua memiliki pendiriannya masing-masing dan dapat memahami bahwa dia terpaksa melakukannya sebagai upaya terakhir, tetapi pengkhianatan adalah pengkhianatan terhadap Jiang Yining. Sekalipun mereka bisa memikirkan satu sama lain, mereka tidak akan pernah menghubunginya lagi.
Jiang Yining menghela nafas: "Kamu tidak bisa belajar seperti ini tahun depan. Kamu harus belajar lebih banyak."
Lu Xiangrong bisa memahaminya. Ketika dia pergi ke Fucheng, tidak ada akademi yang bisa dipelajari adik laki-lakinya. Sejujurnya, hakim daerah harus berpikiran terbuka dan membiarkan mereka melakukan hal ini. Kalau diubah ke tempat lain, Aku khawatir mereka akan keberatan.
Pintu dan jendela ruang sekolah ditutup rapat, karena takut kesejukan akan masuk ke dalam ruangan bersama angin dingin. Anak perempuan dan laki-laki itu lemah, jadi ada panci arang tambahan yang menyala di dalam ruangan.
Ruangan tiba-tiba menjadi hidup, diiringi berbagai sorak-sorai. Sebuah celah terbuka dengan tenang di ruang sekolah, dan suara dari luar masuk.
"Salju turun!"
"Salju datang sangat awal tahun ini!"
Jiang Yining dengan cepat berjalan ke jendela dan menatap kepingan salju yang berjatuhan. Jika hari ini dia ada di rumah, dia dan Erhan bisa menikmati pemandangan salju bersama. Sudah seperti ini setiap tahun.
Apa yang dia lakukan?
Mungkin dia sedang berdiskusi dengan Saudara Jiang dan yang lainnya tentang pergi ke Fucheng tahun depan, atau memikirkan bagaimana membuat bisnisnya lebih besar dan kuat. Dia selalu harus banyak berpikir dan berusaha untuk menjadi sangat mudah. Orang yang paling santai dan nyaman adalah dirinya sendiri. Suami mana yang akan sukses? Apakah Aku masih bisa membuka toko dan masuk akademi setelah menikah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam