"Aku sudah tahu apa yang Kamu lakukan. Tahukah Kamu apa dampaknya jika Kamu melakukannya?"
Zhao Yanzhen duduk tegak, memegang teh dan bertanya sambil minum.
Postur tubuhnya santai dan natural, dan ekspresinya seolah-olah dia tidak memperhatikan apa yang mereka lakukan, seolah dia tidak percaya mereka akan melakukannya.
Jiang Yining dan yang lainnya duduk di kursi bawah. Sejenak mereka tidak yakin apa yang dia maksud dan apakah dia ingin mengizinkan mereka melakukan hal-hal ini?
Dia memiringkan kepalanya sedikit dan memandang yang lain, melihat bahwa mereka tampak malu, jelas sedikit gugup dan takut.
Jiang Yining merasa ada yang tidak beres. Mereka telah mempersiapkan diri dengan baik, dan Yan Ming juga membantu mereka melakukan banyak hal. Jika masalah ini diajukan ke hakim daerah, pasti akan menjadi piagam yang lebih lengkap. Mereka hanya perlu memberikan kata-kata yang tepat, setuju atau tidak. Izinkan saja.
Tetapi pihak lain ingin menelepon mereka semua, dan bahkan menanyakan beberapa pertanyaan aneh, yang jelas bukan penolakan total.
Dia menarik napas dalam-dalam dan dengan berani berkata: "Tuan, sebelum ini, kami telah mengetahui bahwa ada banyak akademi di kota ini, semuanya sangat indah, dan ada banyak sekali orang terkenal, tetapi perbaikan dan biaya dari akademi tidak sama. Sedikit, dan kebanyakan dari mereka adalah siswa dari keluarga kaya. Tingkat pendidikan mereka terbatas dan pikiran serta kemauan mereka tidak teguh, sehingga mereka mudah terpengaruh. Oleh karena itu, omong kosong itu telah merugikan masyarakat sebelumnya.
"Kalau masyarakat awam mau datang membaca dan belajar kaligrafi serta memahami sesuatu. Kalau masyarakat bisa diajari, hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi. Ada ribuan milimeter di dalam buku. Kalau membaca dengan jernih dan menjadikan diri bijak, kamu tidak akan pernah tertipu oleh orang lain."
Setelah dia selesai berbicara dengan cemas, dia masih sedikit tidak bisa tenang, atau bahkan tidak tenang sama sekali. Dia tahu apa yang dia katakan, tapi dia hanya tahu bahwa dengan sentuhan bibirnya, semua kata itu keluar.
Sebaliknya, pandangan orang lain di sebelahnya sedikit berubah.
Zhao Yanzhen tetap diam, seolah memikirkan kata-katanya.
Tepat ketika mereka mengira mereka akan gagal, Zhao Yanzhen berbicara. Dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum pahit: "Aku tidak menyangka kamu bisa melakukannya lebih baik daripada pria."
"Tidak pernah ada hal apa pun di dunia ini yang dapat dilakukan oleh laki-laki yang tidak dapat dilakukan oleh perempuan dan anak laki-laki." Jiang Yining Dia menjawab tanpa sadar, dan kemudian menyadari apa yang dia katakan. Dia bergumam, "Tuanku, mohon maafkan Aku, tetapi Aku berbicara pada diri ku sendiri."
"Kamu benar. Apakah Xiao Xiucai memberitahumu?" Zhao Yanzhen bertanya dengan lembut.
"Ya, dia memberitahuku bahwa tidak ada apa pun di dunia ini yang harus atau tidak boleh terjadi. Tidak ada yang bisa memutuskan secara pribadi seperti apa seharusnya laki-laki dan seperti apa seharusnya perempuan." Jiang Yining menatap langsung ke matanya dan berkata dengan keras.
Oleh karena itu, Erhan tidak pernah merasa harus bekerja keras di rumah. Selama dia tidak melanggar hukum atau disiplin, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan.
Zhao Yanzhen mengangguk: "Dia benar. Aku sudah tahu tentang akademi. Silakan saja. Aku akan mengawasinya."
Mendengar ini, Jiang Yining langsung melihat ke dua orang lainnya. Mereka bertiga saling memandang, semuanya saling memandang. Kejutan dan kegembiraan terlihat di mata!
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam