Chapter 142 - Waspada

4 1 0
                                    


Perjamuan pernikahan di Desa Wanyu juga diselenggarakan oleh Yang Hou dengan uang, namun karena tidak banyak orang yang dekat dengan Chen Sheng di waktu normal, itu setara dengan hanya mengundang mereka yang membantu.

Yang Hou tidak memiliki banyak kerabat atau teman di kota, jadi dia hanya menyiapkan beberapa meja agar para tetangga dapat bersenang-senang, tetapi semua makanannya enak dan tidak buruk, jadi cukup enak.

Suasana meriah berlangsung hingga siang hari, dan masyarakat yang sudah makan membawa pulang sisa daging dan sayur-sayuran. Baru pada saat itulah keluarga Xiao menjadi diam sepenuhnya. Saat suasana hening, Jiang Yining merasa hampa untuk waktu yang lama.

Dia sangat melankolis dan merasa tidak bisa makan apa pun.

Xiao Hanjin tidak bisa melihat betapa khawatirnya dia, jadi dia hanya memberinya makan, dan berkata dengan lembut sambil memberinya makan: "Pandai Besi Yang adalah orang baik, kalau tidak kita tidak akan terus berbisnis dengannya. Pasangan yang miskin dan rendah hati itu sengsara." Jika Yang Hou tidak melewatkan uangnya, itu tidak bisa dihindari." Aku tidak akan dengan sengaja memperlakukannya dengan buruk."

Jiang Yining mengunyah sedikit perlahan, dan mulutnya sedikit penuh. Dia dengan hati-hati menutup mulutnya dan bergumam: "Tetapi bagaimana jika dia tidak memperlakukan Saudara Sheng dan Saudara Xiaomu dengan baik setelah menikah. ? Bukankah ada orang seperti itu? Dia baik sebelum menikah,

tapi dia jahat setelah menikah!" "Jadi apa?" Xiao Hanjin bertanya, "Kali ini, dia harus menderita. "

Inilah kebenarannya. Jika kamu mengawini seekor ayam, kamu mengawini seekor anjing. Meskipun tidak sukarela menikahi bajingan seperti Chen Yong, menikahi Yang Hou adalah keputusannya sendiri. Sambil mengambil keputusan dengan bebas, dia harus memikul tanggung jawab untuk masa depan. Ambil tanggung jawab.

Dia mengerti yang sebenarnya, tapi ketika kata-kata ini keluar dari mulut Erhan, dia selalu merasa gemetar, dan bahkan merasa agak terlalu tenang karena suatu alasan.

Melihat dia marah dan diam, Xiao Hanjin mengangkat alisnya, dan nadanya tiba-tiba menjadi lembut: "Tetapi jika kakakku tidak baik-baik saja, bawa saja dia pulang untuk tinggal. Tidak akan menjadi masalah seperti sebelumnya. Kamu bisa tetaplah berhubungan dengannya lebih sering lagi." , atau manfaatkan ku untuk memberikan bisnis kepada Yang Hou dan memintanya untuk memperlakukan Saudara Sheng dengan baik. Saudara Sheng sangat baik, jadi kamu bisa yakin jika aku lebih menjaganya."

Jiang Yining menatapnya dengan tatapan kosong, berpikir. Dadanya terasa sesak dan tidak nyaman, dan dia sedikit kehabisan napas. Dia tidak bersungguh-sungguh... Bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu?

Dia hanya khawatir tentang memiliki saudara laki-laki, dan dia juga tahu bahwa memiliki saudara laki-laki itu baik, tetapi ketika kata-kata pujian ini keluar dari mulut Erhan, dia merasa sangat marah.

Bagaimana mulut yang begitu lembut padanya setiap hari bisa mengatakan hal-hal baik kepada orang lain? !

Tidak boleh seperti ini, tidak boleh seperti ini!

"Atau jika kamu tidak bisa melepaskan Kakak Mu, bagaimana kalau kita membawanya dan membesarkannya? Dengan cara ini, meskipun kamu menemui masalah setelah melahirkan Kakak, kamu tidak akan terikat hanya karena Kakak Mu adalah di sini. Bagaimana menurut mu? Aku melakukan ini untuknya

kamu!" teriak Jiang Yining, suaranya pecah. Dia terus terengah-engah, dadanya naik turun dengan hebat, dan pipinya memerah, "Aku benci kamu ..."

Xiao Hanjin Dia mengutuk dalam hatinya, diam-diam mengutuk bahwa dia seharusnya tidak terlalu cemburu pada saat seperti ini. Jiang Yining khawatir Chen Sheng tidak hanya berada di sana selama satu atau dua hari, jadi bagaimana dia bisa merasa masam karena hal seperti ini?

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang