Postingan tentang Perjamuan Apresiasi Krisan hanya dikirimkan pada ekuinoks musim gugur. Festival Pertengahan Musim Gugur sudah lewat, dan cuaca tidak sepanas sebelumnya. Namun, masih ada beberapa hari sebelum Festival Kesembilan Ganda. Jiang Yining tidak menyangka akan menikmati bunga krisan secepat ini.
Namun dia tidak keberatan dengan hal ini. Jika Nyonya Yan ingin mengundangnya, tentu saja dia harus pergi.
Perjamuan Apresiasi Krisan adalah postingan dan undangan yang tiba-tiba. Terkesan terburu-buru dan tiba-tiba, namun nyatanya sudah direncanakan sejak lama. Jiang Yining paling menyadari hal ini setelah tiba di Yan Mansion.
Meja dan kursi sudah lama ditempatkan di belakang/halaman rumah, dan untuk menyesuaikan dengan acara tersebut, bunga krisan juga ditempatkan dimana-mana. Jiang Yining, yang belum pernah melihat sebagian besar dunia, sebenarnya melihat krisan hitam!
Mungkinkah bunga ini digigit serangga? Jiang Yining berbisik kepada Xiao Qiu di sampingnya sambil menggigit telinganya, "Pernahkah kamu melihat yang seperti ini?"
Xiao Qiu menggelengkan kepalanya: "Aku belum pernah melihatnya, tapi Yan Mansion tidak akan memajang bunga yang telah dikunyah. Mungkin karena varietas ini?"
Jiang Yining tiba-tiba mengangguk: "Masuk akal."
"Ini krisan hitam. Bunganya ungu tua dan dahannya hitam ungu. Kelihatannya hitam tapi sebenarnya bagian dalamnya merah. Dibandingkan krisan lain yang warnanya cerah, lebih khusyuk dan misterius." Yan Li muncul di waktu yang tepat untuk menjelaskan padanya. "Ibuku sebenarnya rela memamerkannya terlebih dahulu, yang menunjukkan bahwa dia memang ingin memamerkan jati dirinya."
Jiang Yining bingung: "Apa maksudnya ini? Apakah suasana hati Bibi sedang buruk?"
Mata Yan Li tertuju padanya. Kapanpun dia tahu bahwa orang tersebut disayang oleh ibunya, dia akan selalu merasa sedikit tidak nyaman. Namun begitu dia melihatnya dan berbicara dengannya, rasa tidak nyaman itu hilang.
Dia hanya berpikir... orang-orang di dunia ini selalu sangat mencintai orang bodoh.
Dia tertawa: "Kamu akan tahu nanti. Ibu merasa sangat kasihan padamu. Bagaimana kabarmu hari ini? Aku mendengar dari kakakku bahwa mereka kembar."
Mendengar ini, Jiang Yining tersenyum cerah: "Ya, tapi ini juga sangat melelahkan. Aku tidak bisa tidur nyenyak sebelumnya."
Yan Li mengangguk: "Tidak ada kenyamanan dalam kehamilan. Menurutku reaksimu tidak serius. Jika kamu mendapatkan dua janin laki-laki sekaligus, Saudara Ning, aku khawatir ambang pintu kediaman Xiaomu akan diinjak-injak." bagian-bagian."
Jiang Yining memahami bahwa anak-anak adalah hal terpenting setiap saat. Setiap keluarga tidak takut memiliki anak lagi, namun yang paling mereka inginkan adalah anak laki-laki.
Jarang ada anak kembar, tapi jika keduanya laki-laki, mereka mungkin tidak bisa menolak restunya.
Jiang Yining menggelengkan kepalanya sedikit: "Jangan khawatir, Aku tidak akan membiarkan orang lain mendapatkan berkah ini. Aku akan menunggumu."
"Bodoh atau tidak, aku bahkan belum menikah. Aku khawatir saat kamu menikah, aku akan sendirian." Yan Li terkekeh. Dia hanya berharap menemukan seseorang yang bisa diajak berteman, terlepas dari latar belakang keluarganya atau tidak.
"Sama saja, aku akan memberikannya padamu terlebih dahulu." Jiang Yining berkata dan memegang tangannya dengan serius, "Apa bedanya? Jika Aku ingin membaginya dengan mu, Kamu bisa mendapatkannya. Tidak masalah cepat atau lambat?"
"Terima kasih." Yan Li balas memeluknya, dengan senyuman lembut di alisnya yang lembut, indah dan lembut.
Yan Li adalah keturunan langsung dari keluarga Yan. Ketika para wanita bangsawan melihatnya, mereka mau tidak mau datang untuk berbicara. Dalam sekejap mata, kerumunan itu mengepung mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AcakAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam