Chapter 95 - Mata

13 2 0
                                    


"Sungguh, sungguh~" Xiao Hanjin berpura-pura menjadi jelek dan meniru nada suara Jiang Yining.

Kata "ah" dipilih dengan tepat, dan dia bahkan mencubit tenggorokannya dengan cara yang sangat sok.

Dia agak tahu bahwa Jiang Yining telah mendengar percakapan mereka, dan bersedia memperhatikan emosi orang lain secara detail. Dia juga menyalahkan Jiang Yining karena terlalu menebak-nebak sehingga dia akan menjelaskannya ketika dia tidak bahagia, hanya menunggu Xiao Hanjin membujuknya.

Xiao Hanjin secara alami bersedia tinggal bersamanya di rumah. Baginya, bernegosiasi dengan orang lain adalah sesuatu yang tidak dia lihat karena Jiang Yining memiliki temperamen yang menarik.

Setelah menerima jawaban yang akurat, Jiang Yining sangat bahagia. Kekhawatirannya hilang begitu saja, dan dia menerkamnya, ingin tidur siang bersama.

Xiao Hanjin mengangkatnya seolah-olah tidak ada orang di sekitarnya, meletakkannya di pundaknya, menepuk pantatnya saat dia berjalan, dan terkekeh: "Jangan bergerak, aku akan melemparkannya kembali."

"Jika kamu tidak melepaskannya, aku tidak akan membuangnya." Orang buta kecil Tanpa rasa takut, Erhan sangat energik!

Xiao Hanjin tidak menggodanya dengan cara yang murahan. Dia memasuki kamar tidur, menutup pintu, dan mereka berdua tidur siang.

Sekarang cuaca sudah berangsur-angsur menjadi dingin, Aku tidak merasa kepanasan saat keluar. Mengikuti kejadian yang menimpa keluarga Peng sebelumnya, Wan Zengwen tidak berani terlalu santai. Sekalipun ngengat ini tidak bisa segera dibasmi, mereka harus ketakutan agar tidak berani menimbulkan masalah selama tiga sampai lima tahun!

Setiap hari, ia memimpin tim pengawalnya mengunjungi properti milik para pedagang yang diperiksanya. Begitu dia menemukan sesuatu yang bermasalah, dia akan segera mengambilnya kembali. Bahkan jika dia tidak masuk penjara, dia tidak akan bisa mendapatkan kembali barang-barangnya.

Wan Zengwen juga tidak menyangka bahwa Kabupaten Lingyang sendiri dapat mencapai banyak hal. Lebih sulit lagi membayangkan kemampuan kabupaten atau prefektur lain.

Para korban di wilayah selatan hampir tidak punya pakaian dan tidak punya makanan untuk dimakan. Sungguh konyol bahwa orang-orang ini dapat membunuh sekelompok pengungsi jika mereka membuang uang mereka!

Wei Kang tidak ingin kehilangan muka dan meminta Xiao Hanjin, jadi dia harus pergi ke hakim daerah dengan membawa beberapa harta keluarganya. Keluarganya menjalankan bisnis restoran, dan meskipun pendapatan mereka tidak sebesar pendapatan keluarga Peng dan keluarga Cao, setengah dari harta keluarga cukup untuk bertahan hidup.

Melihat bahwa setiap orang yang telah mereka berikan harta benda mereka selamat dan sehat, Kong Xiang terlihat cemas. Ketatnya pemeriksaan oleh sensor benar-benar bertolak belakang dengan hakim daerah sebelumnya yang dengan santai memeriksa setiap transaksi. Ya, dia tidak berani mengeluarkan akun palsu untuk diperiksa, tapi dia juga berpikir, mungkin dia tidak akan ditemukan?

Kekayaan ditemukan dalam bahaya, bagaimana jika dia yang demikian?

"Tuan, sekarang situasinya telah berakhir, cara yang paling dapat diandalkan adalah dengan menyerahkan harta keluarga seperti keluarga lainnya. Kamu dapat menghasilkan uang kapan pun Kamu kehabisan uang. Tetapi jika seperti keluarga Peng, apa yang akan terjadi? kepada anak-anak kita? Kamu tidak bisa mengabaikannya. "Mereka!" Nyonya Kong mengerang. Jika dia hanya memiliki anak-anak selir, tentu saja dia bisa meninggalkan mereka sendirian, tetapi dia masih memiliki seorang putri yang belum menikah, jadi bagaimana dia bisa memberikannya begitu saja. ke atas? !

"Apa yang kamu ketahui tentang seorang wanita!" Kong Xiang memarahinya. Dia mendapatkan semuanya dengan susah payah, dan jumlahnya tidak sedikit. Bagaimana dia bisa rela menyerahkannya kepada orang lain?

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang