Chapter 83 - Pedagang

11 2 0
                                    


Zhao Yanzhen tidak peduli dengan apa yang telah dilakukan Xiao Hanjin sebelumnya. Dia juga memiliki seorang istri dan anak. Karena dia tidak ingin mereka mengikutinya ke Kabupaten Lingyang, dia meminta mereka untuk menjalani kehidupan yang stabil di kota. Sesekali dia pergi dan berkunjung. .

Meskipun mereka lebih jarang bersama dan lebih sering berpisah, dia masih memiliki kekeluargaan di hatinya. Tentu saja, dia bisa memahami suasana hati Xiao Hanjin saat itu. Dia pasti sangat cemas.

"Ini semua masalah sepele, kamu tidak perlu bersusah payah untuk datang." Zhao Yanzhen berkata sambil tersenyum, "Ini masih pagi, jadi aku ingin menemanimu makan siang, tapi menurutku kamu tidak ada di sini, dan kalian berdua tidak terbiasa, jadi aku tidak akan tinggal." lebih lama lagi. Kembalilah dan istirahatlah.

Dia tidak membutuhkan formalitas yang berantakan itu. Dia menyukai Xiao Hanjin, dan meskipun dia tidak akan terlalu lunak padanya, dia tidak akan membiarkannya terjebak dalam birokrasi.

Itu semua palsu, asalkan pihak lain menghormatinya.

Xiao Hanjin juga mengerti maksudnya, dan dia menyerahkan kotak makan siang ke sisinya. Dia berdiri dan mengucapkan selamat tinggal: "Aku tahu bahwa hakim daerah telah makan semua jenis makanan lezat, jadi Aku secara khusus membuat beberapa masakan rumahan. Jika Kamu tidak keberatan, Kamu dapat mencobanya, maka Aku akan melakukannya. Aku menang' tidak mengganggumu lagi."

"Pergi."

Zhao Yanzhen mengangkat tangannya untuk menunjukkan bahwa mereka boleh pergi. Tiba-tiba dia memikirkan sesuatu dan melihat ke arah pengurus rumah tangga di sampingnya: "Aku ingat ada satu set pena, tinta, kertas, dan batu tinta di gudang, biarkan Han Jin mengambilnya. , bahkan berikan dia meja tulis, suamimu sedang berlatih kaligrafi, itu tepat."

Kalimat terakhir diucapkan pada Xiao Hanjin.

Ia tidak sopan dan langsung mengulurkan tangannya: "Terima kasih atas perhatiannya, Pak." Dia

datang membawa kotak makanan, tetapi ketika dia pergi, dia membawa meja. Siapapun yang bermata tajam atau lewat bisa melihatnya.

Siapa sebenarnya yang bisa mendapatkan sesuatu dari hakim daerah? Siapa yang tidak bisa membuka mulut dan menghirup angin?

Hal ini juga sampai ke telinga para pedagang. Beberapa di antara mereka merasa tidak puas dengan pendudukan tanah tersebut secara tiba-tiba oleh pihak luar untuk tujuan bisnis, dan bisnis tersebut membuat mereka kewalahan. Sekarang bahkan hakim daerah pun melakukan hal ini. Bukankah tidak akan ada tempat bagi mereka di masa depan?

Rumah saudagar Kong.

Lima pedagang besar di daerah itu berkumpul untuk mendiskusikan bagaimana menangani "Qi Baozhai" keluarga Xiao.

"Jika dia dibiarkan terus berkembang, lalu di mana lima saudagar besar kita akan berpijak!" Pedagang Cao berkata dengan marah. Begitu toko dibuka, usaha mereka tidak lagi sebaik dulu.

Menghalangi cara orang mencari uang seperti membunuh orang tuanya.

Bagaimana mereka bisa menanggung hal seperti ini?

Pedagang muda Yan mengutak-atik tutup teh dan terkekeh: "Apa yang bisa kita lakukan? Semua paman ku telah melihat apa yang terjadi hari ini. Pada saat itu, hakim daerah baru saja tiba di Kabupaten Lingyang, dan ayah ku serta beberapa dari mereka telah Menyapanya dengan senyuman, tapi Semua hadiah dikembalikan, dan tidak ada yang mendapat manfaat apa pun.

Itu hanya He Yexuan. Semua orang tahu bahwa pemiliknya adalah keponakannya, tetapi konyol kalau dia bisa mendapatkan perlakuan istimewa di keluarga Xiao ini?" !" Pedagang Cao mencibir lagi dan lagi, memutar matanya, dan berbicara lebih dulu, "Kita harus menemukan cara untuk membuatnya menahan diri!" Dia

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang