Chapter 88 - Kembali ke desa

13 2 0
                                    


Pada Hari Valentine Cina.

Seluruh Kabupaten Lingyang ramai. Dinasti Tiansheng terbuka untuk umum. Dibandingkan dengan Festival Perahu Naga sebelumnya, kali ini jelas lebih banyak orang. Para remaja putra dan putri penuh dengan pemikiran musim semi dan ingin bergaul dengan orang-orang favorit mereka saat ini.

Penurunan harga Qi Baozhai telah menarik banyak pelanggan. Bahkan anak muda yang biasanya suka lincah dan jarang memesan kamar privat, sengaja mendatangi kamar privat berukuran kecil agar bisa bernegosiasi dengan baik dengan sang gadis dan menyendiri.

Sebaliknya, orang-orang kaya yang gemar menyaksikan keseruan tersebut sengaja memilih duduk di lantai satu dan menyaksikan orang-orang datang dan pergi, laki-laki dan perempuan dengan pipi merona, dan menganggapnya sangat menarik.

Yan Ming dan Jiang Yishu datang ke toko untuk mencarinya seperti biasa, tetapi ada begitu banyak orang hari ini sehingga mereka tidak dapat menempati kamar pribadi. Setelah bertengkar di halaman belakang, mereka memilih tempat duduk kecil di pojok.

"Lihatlah wajah mereka yang merah. Bagaimana bisa seorang pria begitu pemalu dan penakut? Bagaimana dia bisa membuat wanita yang disukainya bahagia?" Yan Ming mendecakkan lidahnya, merasa penampilan mereka agak berlebihan.

"Apa yang kamu tahu? Kecantikan di dunia ini sangat langka. Wajah memerah juga merupakan cara untuk menunjukkan perasaanmu yang sebenarnya." Jiang Yishu membalas, dan terus berkata dengan nada menghina, "Mungkinkah setiap orang harus tidak tahu malu sepertimu, apakah itu hal yang baik?"

Yan Ming Sambil makan, Aku mendengarkan dia berbicara. Bagian pertama kalimatnya baik-baik saja, tetapi ketika Aku mendengar bagian kedua, Aku tercengang. Dia menyedot kipas angin ke dalam mulutnya dan berkata dengan sedih: "Mengapa kamu memarahiku lagi? Kamu memakannya, Xiao Aku bilang kipas angin akan matang sampai menjadi bubur jika mereka tidak memakannya dengan cepat."

Jiang Yishu: "..."

Sebut saja orang ini tidak tahu malu!

Setelah harga diturunkan, pelanggan bertambah banyak, beberapa di antaranya enggan makan lebih dari 300 yuan sekali makan. Mereka telah bekerja keras hari ini. Bagaimanapun, Aku punya keuntungan dan tidak memanfaatkannya. Kalau tidak datang ke sini saat harga sedang promo, buat apa menunggu?

Xiao Hanjin juga membuat beberapa makanan ringan ekstra mudah dan memberikannya kepada para tamu di setiap meja. Meski tidak terlihat dengan mata telanjang, selalu terasa seperti ada gelembung merah muda di mana-mana di udara.

Hari Valentine Tiongkok adalah hari yang paling meriah, jadi Xiao Hanjin tidak punya pilihan selain mengajak dua orang yang kesepian itu dan memasakkan meja makanan untuk mereka, sehingga liburan mereka tidak terlalu sepi.

Kegembiraan berhenti pada tengah malam malam ini.

Sore hari kedua, Xiao Hanjin dan Jiang Yining kembali ke Desa Wanyu dengan membawa barang.

Mereka kembali lebih awal, tetapi mereka tidak menyangka Xiao Yongfu dan yang lainnya sudah ada di rumah.

"Saudara Ning!" Chen Sheng bahkan tidak peduli dengan Kakak Mu dan berlari ke arahnya, "Saudara Yongfu bilang kamu mungkin akan kembali hari ini. Aku masih tidak percaya, tapi ternyata itu benar!"

"Kudengar adik iparku sedang hamil. Bayinya sudah tiba, Erhan dan aku segera kembali." Jiang Yining dengan senang hati memeluknya.

Siapa pun yang mendengar peristiwa membahagiakan itu pasti merasa bahagia. Kedua adik laki-laki itu dengan gembira masuk ke dalam rumah untuk mengobrol. Xiao Hanjin dengan ringan mendecakkan lidahnya dan memindahkan barang-barang itu keluar dari kereta bersama Xiao Yongfu.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang