Hujan hari itu seakan menghilangkan segala kesejukan, dan menggantikannya dengan terik matahari yang lebih terik dari sebelumnya. Xiao Hanjin tidak lagi mengajak orang buta kecil itu bolak-balik. Jika dia punya waktu, dia sebaiknya berendam di air dingin.
Setelah mereka berdua berada di kota, mereka memiliki lebih banyak waktu luang, jadi Xiao Hanjin secara khusus membuatkan kotak pasir kecil untuknya, membiarkannya berlatih menulis setiap hari, mengajarinya aritmatika, dan ingin mengajarinya semua hal yang berguna.
Tanpa gosip itu, setiap hari terasa memuaskan. Orang buta kecil itu lambat laun menjadi lebih ceria dan bisa menegakkan dadanya saat berbicara dengan orang lain.Pada hari ini, mereka berdua sedang menikmati angin malam ketika mereka mendengar panggilan Jiang Yishu di luar rumah sakit.
Xiao Hanjin segera membuka pintu dan melihat Jiang Yishu dengan wajah bahagia. Dia mengundang orang-orang masuk dan bertanya, "Saudara Jiang, mengapa kamu ada di sini sekarang? Apakah ada sesuatu yang terjadi di restoran?"
"Ini acara yang membahagiakan." Jiang Yishu mengangkat alisnya.
"Jangan menyebut dua kata ini..." Xiao Hanjin mendecakkan lidahnya, sepertinya memikirkan hari-hari ketika dia dipaksa dan dibujuk oleh Zhang Baokang. Untungnya, dia berhasil menggunakan kekuasaan hakim daerah, jika tidak, dia akan tetap terjerat saat ini.
Untungnya, Zhang Baokang tidak pernah mengganggunya lagi tentang masalah ini. Ketika dia sesekali melihatnya, dia berpura-pura hal itu tidak pernah terjadi, dan malah tersenyum padanya.
Jiang Yishu melihat wajahnya sepucat sayuran, dan segera tertawa terbahak-bahak, membentangkan kipas lipatnya dan mengipasinya dengan lembut: "Saudaraku, itu pilihan kata yang salah, tapi itu benar-benar bagus. Tolong tuangkan untukku sedikit teh dengan cepat, dan aku akan memberitahumu dengan hati-hati." Datang dan dengarkan!"
Keduanya masuk dan melihat Jiang Yining di bawah atap. Ada meja kecil yang indah di depan mereka, dengan makanan ringan dan minuman di atasnya. Jiang Yishu tidak sopan kepada mereka. Duduklah.
"Halo, Tuan Jiang." Jiang Yining menyapa dengan lembut, tenang dan tenang di permukaan, tetapi sangat gugup di dalam, karena takut dia akan melakukan kesalahan.
Erhan telah mengajarinya untuk lebih sopan saat menyapa orang lain.
Jiang Yishu tampak sedikit terkejut. Dia melebarkan matanya sedikit dan menatap Xiao Hanjin, seolah bertanya apa yang terjadi?
"Saudara Jiang bukan orang luar, jadi tidak perlu bersikap sopan." Xiao Hanjin tersenyum dan menyentuh kepalanya, "Jangan perhatikan dia, makan saja."
"Aku mengerti." Orang buta kecil itu berkata dan meniru apa yang diajarkan Xiao Hanjin kepadanya sebelumnya. Ya, ketiga jarinya bengkok dan melengkung, terlihat sangat lucu.
Jiang Yishu tertawa: "Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu mencoba melatih saudara iparmu menjadi bangsawan kamar kerja seperti itu?"
Bukankah itu membosankan?
"Tidak, Aku akan selalu bertemu orang yang sangat khusus di masa depan. Dia tidak bisa berbuat apa-apa, tapi dia tidak bisa mengatasinya." Xiao Hanjin berkata pelan, tidak terlalu memperhatikannya, "Aku akan membuatkanmu minuman."
Jiang Yishu mengangkat alisnya dengan ringan, dan ada banyak kata-katanya.
Jika kita hanya berada di Kota Baishi, tidak perlu mempelajari hal-hal ini. Jiang Yining sudah menjalani kehidupan yang lebih baik daripada kebanyakan saudara dari keluarga kaya di kota. Tidak ada gunanya mempelajari etiket itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam