Chapter 47 - Panen Musim Gugur

48 3 0
                                    

Keahlian Xiao Hanjin tentu tidak bisa dianggap remeh. Mereka berempat membuat lima hidangan dan satu sup, dan bahkan mengukus sepanci roti kukus tepung putih, yang mereka makan dengan sangat antusias.

Chen Sheng bahkan tidak berani menyentuhnya. Dia belum pernah melihat roti kukus seputih salju sejak dia masih kecil.

Hal yang sama berlaku untuk hidangan daging ini. Aku khawatir ini yang mereka miliki di restoran.

Dia tidak berani menyentuhnya, dan Mu Geer bahkan tidak berani menyentuhnya.

Xiao Hanjin mengangkat kelopak matanya dan meliriknya, lalu menoleh ke arah lelaki buta kecil itu dan memarahi dengan lembut: "Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk mencuci tangan sebelum makan? Itu baik untuk kesehatanmu. Kenapa kamu tidak segera pergi?" ?"

"Pergilah sekarang. Saudara Sheng, datang dan mandi juga. Erhan berkata bahwa tangan kita menyentuh banyak benda setiap hari, dan jika kita tidak mencucinya dengan baik, kita akan sakit."

Orang buta kecil itu berkata dan membawa Saudara Mu dan berjalan masuk, di mana sudah ada baskom berisi air hangat dan sabun untuk mencuci tangan.

Anak itu juga sudah siap.

Chen Sheng segera mengajak Saudara Mu untuk menggosok tangannya dengan hati-hati. Tangan mereka tidak kotor sama sekali, namun setelah dicuci pun warnanya masih gelap karena kebiasaan kerja mereka yang biasa.

Setelah mencuci tangannya, Chen Sheng berani menyentuh roti kukus tersebut.

Dia mengambil roti kukus dari Saudara Ning dan memberikannya kepada Saudara Mu terlebih dahulu, lalu dia juga memindahkan sumpitnya.

Begitu roti kukus berwajah putih yang lembut dan lezat masuk ke mulutnya, Chen Sheng hampir tidak bisa menahan air matanya. Dia berhenti menelan dan menyeka air matanya, dan terus makan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Meskipun orang buta kecil itu tidak dapat melihat, dia memberi mereka dua mangkuk penuh makanan dan berharap dia bisa makan lebih banyak.

Setelah selesai makan, perut Chen Sheng dan Mu Geer membuncit. Mereka sudah lama sekali tidak makan selengkap itu. Aku khawatir tidak apa-apa jika mereka mati saat ini.

Melihat hari sudah larut, Chen Sheng meminta untuk pergi. Saat dia keluar hari ini, dia sudah menetap di rumah. Chen Yong pasti kembali mabuk dan tidak peduli apakah dia ada di rumah atau tidak.

"Kami akan mengantarmu kembali!" Orang buta kecil itu berkata dengan cepat, "Kereta kuda atau gerobak sapi itu nyaman. Saudara Sheng, kami akan mengantarmu kembali!"

Chen Sheng ingin menolak, tapi tidak bisa menahan antusiasme Jiang Yining, jadi dia harus setuju. Dia mengangguk sambil tersenyum: "Kalau begitu dengarkan. Milikmu."

Xiao Hanjin keluar dari dapur sambil membawa keranjang bambu kecil di tangannya. Karena ditutupi kain, isinya tidak terlihat.

Dia menyerahkan keranjangnya: "Masih banyak roti kukus yang tersisa hari ini. Jika Kamu tidak keberatan, ambil kembali sedikit. Ini sudah agak dingin. Aku akan membuatkan mu yang panas lain kali Aku punya kesempatan. "

"Aku tidak bisa menahannya! Aku makan gratis. Bahkan jika kamu hanya meminumnya, bagaimana kamu bisa mengambilnya?"

Chen Sheng terkejut. Bagaimana dia bisa membiarkan dia mengambil roti kukus tepung putih yang begitu berharga?

"Tidak masalah, masih ada sisa di rumah, kamu dan Kakak Mu bisa makan lebih banyak."

Xiao Hanjin tidak ingin berbicara dengannya lagi. Dia melakukan ini hanya untuk membuat orang buta kecil itu merasa nyaman. Itu hanya beberapa roti kukus, tidak lebih. Hal-hal penting.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang