Pembukaan "Xianmanwei" menarik masyarakat Fucheng untuk berlama-lama. Pada awalnya, orang-orang terkemuka itu akan datang ketika jumlah orangnya sedikit, tetapi restoran yang baru dibuka selalu penuh sesak, dan ada begitu banyak orang di Fucheng. Satu demi satu, tidak ada seorang pun. Ketika Aku masih muda, Aku berhenti mengkhawatirkan identitas ku.
Ketika orang luar melihat orang-orang berstatus tinggi ini, mereka semua bergegas mencari makanan. Jika mereka tidak makan sekali pun, bukankah mereka akan kalah dengan orang lain dan membuat orang tertawa?
Terlebih lagi, dekorasi di dalam restoran ini unik, dan Kamu tidak dapat menemukan dekorasi serupa di seluruh kota. Jika Kamu bisa datang dan makan di sini sekali saja, meskipun Kamu tidak akan membualnya seumur hidup, itu akan menjadi sesuatu yang baru jika Kamu membicarakannya dengan orang lain.
Yang paling penting adalah semua orang berpikir bahwa restoran itu didukung oleh pohon besar, dan bahkan keluarga Yan dan Jiang harus memberikan mie tipis, dan tidak ada yang berani membuat masalah dengan mudah, sedemikian rupa sehingga mereka mengambil lima poin. dari bisnis restoran lain, dan tidak ada seorang pun. Masyarakat berani bersuara.
Jiang Yishu juga dengan sengaja memberikan akun restorannya kepadanya, dan mengeluh: "Lihat! Sejak Kamu membuka restoran ini, bisnis restoran ku menjadi seperti ini, belum lagi restoran lain!"
Bukankah ini semua sudah diprediksi sebelumnya?" Xiao Hanjin tidak bisa menahan tawa. Meskipun dia dituduh, yang dia dapatkan hanyalah uang sia-sia, dan dia bahkan tidak bisa membuat wajah menangis.
"Tidak tahu malu!"
Yan Suizhou dengan cepat menggoyangkan kipas angin untuknya dan berkata dengan tenang: "Jika Han Jin memberi kompensasi padamu dengan beberapa resep lagi, bukankah bisnis restoran akan lebih baik? Benar, Han Jin, bicaralah!"
Xiao Hanjin menyilangkan tangannya. , sedikit mengangkat dagunya: "Kamu menungguku di sini bersama? Kalau mau resepnya lugas, kamu harus membuat semua aksen ini, kesal?"
Jiang Yishu segera menyingkirkan tuduhan di wajahnya dan tidak bisa menahan tawa: "Aku sangat malu, sangat tidak tahu malu."
"Kalian berdua semakin tidak tahu malu, oke?" Xiao Hanjin benar-benar geli.
"Kalau begitu ayo sepakat, kapan kamu akan memberiku resep baru?" Hubungan Jiang Yishu berjalan lancar sejak saat itu, dan dia tidak lagi bermartabat dan pendiam seperti sebelumnya, mengulurkan tangan untuk meminta sesuatu tanpa tekanan apa pun.
Xiao Hanjin sama sekali tidak sedih, dan bahkan berkata bahwa dia akan memberikannya padanya besok.
Tak perlu dikatakan, restorannya memang mencuri bisnis dari restoran lain, tetapi restoran lain tidak penting baginya, tetapi Jiang Yishu adalah saudaranya, jadi dia secara alami berbeda, dan dia harus terbiasa dengannya.
Terlebih lagi, ini hanya hal kecil, dan mereka juga banyak membantu diri mereka sendiri.
Yan Suizhou menepuknya dengan bangga: "Pasti kamu, Jin!"
Xiao Hanjin terlalu malas untuk memperhatikan kedua ratu drama itu.
Sekarang restorannya berada di jalur yang benar, saudara dan saudari di keluarga Yan Suizhou menjadi harmonis, dan beberapa nenek akan mengajari wanita dan bangsawan etiket di rumah. Ketika pertama kali tiba di Fucheng, Yan Suizhou mengusulkan untuk mengambil alih Jiang Yining dan mengajar mereka bersama. Ini adalah kesempatan bagus. Xiao Hanjin tidak bisa menolak.
Oleh karena itu, dialah yang lebih berterima kasih kepada mereka.
Yan Suizhou melirik waktu dan menoleh ke arahnya: "Sudah hampir waktunya. Ayo pergi ke rumahku untuk menjemput Saudara Ning."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam