Keesokan harinya, hari pertama tahun baru.
Keluarga Xiao tidak berniat mempersiapkan festival tersebut, dan Xiao Hanjin juga merasa sedikit kasihan pada Jiang Yining. Dia benar-benar tidak menyangka hal ini akan terjadi, tetapi meskipun dia tidak menyukai Li Guilan, dia tidak akan tetap berpikir untuk merayakan Tahun Baru saat ini.
Seluruh keluarga Xiao sedikit pendiam. Xiao Yongfu tidak ingin berhenti sejenak dan ingin terus mencari, tapi dia tidak bisa meninggalkan istri dan anak-anaknya di rumah, jadi dia hanya bisa menahannya dan semua orang makan siang bersama.
"Kakak kedua, aku akan terus mencari. Semakin lama waktu berlalu, semakin besar kemungkinan sesuatu akan terjadi pada ibuku. Apa pun yang terjadi, aku harus menemukannya." Mata Xiao Yongfu dipenuhi rasa sakit.
Xiao Hanjin mengerti maksudnya, dia ingin melihat orang hidup dan mayatnya ketika mati.
Dia mengangguk sedikit: "Kalau begitu aku akan mencarinya dengan kakak tertuaku. Kita akan mengikuti rute yang biasa dia ambil, dan kita juga harus hati-hati mencari tempat yang tidak terduga."
"Oke." Xiao Yongfu telah mengucapkan terima kasih berkali-kali. Saat ini Aku masih bersyukur. Nyatanya, saudara kedua tidak perlu seperti ini. Dia mengerti.
Saat itu siang hari, dan Jiang Yining meminta untuk pergi bersamanya lagi. Kali ini Xiao Hanjin tidak menolak, dan dia bisa merasa nyaman dengan Jiang Yining di sisinya.
Kecuali Wang Xiulian dan Chen Sheng yang ingin mengasuh anak-anak mereka, semua orang di rumah diberangkatkan. Ditambah laki-laki di desa, jumlah orangnya lebih banyak dibandingkan tadi malam.
Meskipun Li Guilan biasanya menunjukkan gigi dan cakarnya, dia kemudian mendapat pelajaran. Orang-orang menjadi bodoh. Ketika orang tersebut hilang, masyarakat di desa menjadi cemas. Laki-laki, perempuan, tua dan muda semuanya membantu menemukannya, jika bukan karena alasan lain, karena beberapa kilogram daging dan Terima kasih kepada Xiao Hanjin.
Dari pintu rumah Xiao, berjalan mendaki gunung belakang, beberapa orang mencari di setiap sudut. Di musim dingin, ada rumput kering berwarna abu-abu dimana-mana. Li Guilan mengenakan pakaian berwarna merah marun. Jika dia berada di rumput kering, itu pasti sangat mencolok.
Bahkan jika mereka mendaki gunung seperti ini, mereka tetap tidak dapat menemukannya.
Lalu aku pergi ke tepi sungai. Meski cuaca cerah, suhunya tetap ada. Air sungai membeku dan tidak mungkin mencair. Jika Aku jatuh di atas es, Aku pasti sudah menemukannya sejak lama.
Pada akhirnya, tidak ada yang ditemukan.
"Kenapa kamu tidak bertanya pada dewi?" Seseorang di antara kerumunan itu mengeluarkan pendapat seperti itu.
Xiao Hanjin awalnya tidak percaya pada hantu dan dewa, tapi dia bisa bepergian ke sini. Selain itu, di kehidupan sebelumnya, dia memang pernah mendengar bahwa ada wanita seperti itu di beberapa desa, tapi sepertinya mereka dipanggil Siwa... Begitu
kata-kata ini keluar, Banyak orang setuju. Lagipula, sepertinya mustahil menemukannya hanya dengan kekuatan manusia. Jika sang dewi bisa menemukannya secepat mungkin, dia mungkin bisa diselamatkan.
"Dalang, sekarang kamu paham situasinya. Ibumu sudah lama hilang. Semua orang cemas dan berharap bisa menemukannya secepatnya. Aku akan kembali ke desa berikutnya untuk mencari dewi dan memintanya mencari tahu di mana ibumu adalah." Wan Delu tersentak, tenggorokannya masih sedikit tercekat karena angin dingin.
"Aku mengerti...Terima kasih, Paman Wan." Xiao Yongfu setuju.
Sore harinya, sang dewi tiba di rumah Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RastgeleAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam