Chapter 19 - Bicara

113 8 0
                                    

Berita bahwa keluarga Xiao akan membangun rumah menyebar ke seluruh Desa Wanyu. Banyak orang menatap rumah mereka dengan iri. Mereka pasti akan membutuhkan bantuan dari seseorang untuk membangun rumah. Beberapa dari mereka tidak sabar dan langsung pergi ke rumah kepala desa untuk membicarakannya.

Melihat cuaca yang semakin panas, pekerjaan di sawah hanya sekedar menyiram setiap hari. Perempuan dan anak-anak di rumah dapat melakukan hal ini, sehingga mereka ingin mencari hal lain untuk dilakukan. Mereka bisa menghasilkan banyak uang, dan lebih baik mendapatkan koin tembaga.

Sekarang Xiao Hanjin telah menghasilkan banyak uang, semua orang menonton dengan penuh semangat. Jika dia bisa bekerja di keluarganya, berapa banyak lagi uang yang bisa dia miliki?

Wan Delu tahu mereka akan datang, tapi keluarga Xiao tidak pernah mengatakan apa pun tentang mempekerjakan orang, jadi dia hanya bisa membujuk orang-orang ini untuk kembali dulu.

"Jangan khawatir, aku akan bertanya. Tetangga dan sesama penduduk desa pasti akan berguna satu sama lain. Tunggu saja dengan tenang." Wan Delu menenangkan penduduk desa dan bersiap pergi ke rumah Xiao untuk melihat situasinya.

Namun ketika mereka pergi ke sana, mereka menemukan banyak orang yang bukan berasal dari desa tersebut. Wan Delu samar-samar memahami sesuatu, tapi dia adalah kepala desa, jadi dia harus menanyakan dengan jelas apa yang harus dia tanyakan.

Dia memanggil Xiao Yongfu dan bertanya, "Dalang, siapakah orang-orang ini?"

Xiao Yongfu mengikuti apa yang diajarkan Xiao Hanjin kepadanya dan berkata, "Ini adalah pekerja konstruksi yang disewa oleh saudara kedua dari luar. Saudara kedua mengatakan bahwa tata letak rumah perlu diatur ulang, jadi dia mempekerjakan mereka." Biarkan para profesional datang."

Wan Delu tampak bingung dan tertawa: "Bukankah kita harus meminta bantuan seseorang dari desa? Itu akan menghabiskan banyak uang, bukan?"

"Ya, itu hanya saudara laki-laki kedua! "Keluargaku agak kecil dan aku tidak bisa membangun rumah besar begitu saja. Aku akan bertanya kepada para profesional untuk masalah profesional. Jika Aku mempunyai masalah di rumah di kemudian hari, Aku akan meminta bantuan orang-orang di desa," kata Xiao Yongfu.

Kata-kata ini jelas bukan sesuatu yang bisa diucapkan oleh pria kasar dengan punggung menghadap ke langit, jadi Wan Delu tahu bahwa pasti Xiao Hanjin yang menyebutkannya.

Di masa lalu, Xiao Hanjin memiliki keputusan akhir dalam keluarga ini. Dia selalu mendominasi dan egois, dan sekarang sama saja, tetapi situasinya berbeda dari sebelumnya. Xiao Hanjin sekarang lebih tenang, acuh tak acuh, dan berpikiran jernih.

Wan Delu memberi tahu penduduk desa tentang hal ini, dan mereka semua sedikit enggan.

"Kita semua berasal dari desa yang sama, mengapa kita mencari orang luar?"

"Keluarga Xiao tidak pernah pelit sebelumnya, tapi begitu pria Han ini menikah, dia menjadi pelit!"

"Hati-hati..."

Wan Delu mengerutkan kening: " Jangan katakan itu, ini yang Kamu dan Aku inginkan. Jika mereka tidak meminta, lakukan saja sesuka mu. Jika orang ingin membangun rumah seperti ini di kota ini, bukan?"

"....."

Tentu saja tidak, mereka juga tidak. Aku hanya iri dengan uang orang lain dan ingin makan makanan itu. Jika Aku benar-benar memiliki keterampilan di kota, Aku akan bekerja sebagai pekerja konstruksi.

Wan Delu menyuruh mereka pergi, dan dia akhirnya mengerti bahwa Xiao Hanjin adalah orang yang cakap. Meskipun ujian kekaisaran tidak ada harapan, itu bukanlah satu-satunya jalan keluar.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang