Penduduk desa yang menonton di luar sepertinya tidak menyangka bahwa Li Guilan akan setuju dengan mudah, dan mata mereka membelalak sampai sesosok keluar dari kerumunan, itu adalah Wan Delu, kepala Desa Wanyu.
Dia memasang udara kepala desa dan menatap Li Guilan dengan sedikit tidak senang: "Mengapa kamu membuat masalah pagi-pagi sekali?"
"Kepala desa datang tepat pada waktunya. Kita perlu berbagi makanan. Bisakah Kamu menjadi saksi, kepala desa?" Xiao Hanjin Dia memegang tangannya dan berkata dengan sedikit kerendahan hati dalam sikap dan ekspresinya, yang sangat berbeda dari tampilan mendominasi barusan.
"Bagikan makanannya?" Wan Delu mengerutkan kening, "Mengapa kita perlu berbagi makanan tiba-tiba? Kamu sakit sekarang. Siapa yang akan merawat mu setelah makanan dibagikan? Kamu tidak bisa mengandalkan orang buta?"
Jiang Yining menggenggam pergelangan tangannya karena malu.
Xiao Hanjin tersenyum, tetapi senyum itu tidak mencapai matanya: "Kami hanya berbagi makanan, dan kami tinggal bersama untuk sementara. Aku harap kepala desa dapat menjadi saksi. Di masa depan, tidak perlu menyerahkan semua koin perak yang diperoleh oleh kakak laki-laki tertua Xiao Yongfu. Adapun detail lainnya, kami akan menunggu keesokan harinya Setelah perpisahan resmi, Aku akan mengundang kepala desa untuk datang lagi."
Mendengar apa yang dia katakan, Wan Delu menatapnya tanpa sadar. Dia tidak tahu apakah itu karena dia menikah dengan seorang suami. Kata-kata dan tindakan cendekiawan itu berbeda dari sebelumnya, dan Dia mampu menerima berbagi makanan, dan dia harus memisahkan keluarga di masa depan. Jika dia tidak menyatukannya, dia akan ditikam dari belakang!
Tapi hal semacam ini adalah masalah keluarga, dan dia, kepala desa, tidak bisa banyak bicara, jadi dia hanya bisa diseret olehnya untuk menjadi saksi.
Dengan kepala desa sebagai saksi, Li Guilan tahu bahwa tidak ada ruang untuk bermanuver dalam masalah ini. Akan berlebihan untuk mengatakan bahwa dia patah hati sejenak. Ketika dia mendengar bisikan di pintu, dia menjadi marah dan segera bergegas ke depan penduduk desa dan mulai menyerang mereka.
"Keluarga Da Shan, jangan merasa malu. Kamu selalu menggertak kakak laki-lakimu. Kamu tidak tahu apakah dia akan mendukungmu di masa depan!"
"Siapa bilang itu tidak terjadi? Aku pikir Xiao Xiucai ini melakukannya. Itu hal yang baik, akhirnya aku menyadari bagaimana aku bisa terus mengandalkan kakak laki-lakiku!"
Li Guilan menjadi marah dan berkata, "Bagaimana menurutmu, keluargamu tidak mau makan? Hati-hati, tanamanmu akan dimakan serangga!"
Seperti seorang wanita di desa, dia sangat marah sehingga dia tidak repot-repot berdebat dengannya, belum lagi dia benar-benar harus bergegas ke ladang. Di musim semi, dia akan lebih banyak merawat ladang dan menanam lebih banyak biji-bijian dan sayuran. Setelah melihat kegembiraan, dia dengan cepat pergi.
Wan Delu memberi Xiao Dashan beberapa patah kata lagi, dan sebelum pergi, dia menatap Xiao Hanjin dengan penuh arti, dan masalah berbagi makanan telah diselesaikan.
Xiao Dashan selalu lemah. Melihat situasi ini sekarang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Betapa baiknya rumah yang telah dihancurkan olehmu!"
Setelah mengatakan itu, dia dan Li Guilan keluar. Bahkan jika sesuatu yang besar terjadi, ladang itu akan hilang. Harus merawatnya dengan baik.
Jiang Yining tidak menyangka bahwa mereka akan dipisahkan dengan mudah. Setelah terkejut, dia menjadi gugup. Setelah makanan dibagi, barang-barang di Aula Zaohuo tidak bisa digunakan begitu saja. Adapun hidangan itu, dia biasanya mengandalkan kakak laki-laki tertua dan ibunya.
Dia tidak bisa menahan rasa takut, bagaimana jika Xiao Hanjin tidak bisa makan?
Xiao Yongfu jelas memikirkan hal ini, dan dia sangat senang bisa berbagi makanan dengan begitu lancar. Dia menepuk bahu Xiao Hanjin: "Jangan khawatir, kakak tidak akan pernah membuatmu kelaparan sampai kamu menemukan pekerjaan. Jangan takut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam