Periode lima hari berlalu dalam sekejap mata, dan empat pelayan yang semula sedang berlibur datang ke toko tepat waktu. Selama periode ini, pelanggan sering datang untuk menanyakan pembukaannya. Mereka mungkin sangat ingin makan makanan ini sehingga mereka menahan suasana menyeramkan di daerah tersebut. Datang dan tanyakan.
Xiao Hanjin juga memberi tahu mereka tanggalnya dengan jujur, dan pintu terbuka segera setelah tanggalnya tiba.
Dia tidak secara spesifik mengumumkan bahwa pintunya terbuka. Lagi pula, meskipun ada yang bertanya, dia tidak tahu apakah mereka bisa datang. Tanpa diduga, banyak orang yang menunggu di depan toko, dan mereka berdatangan begitu pintu terbuka.
"Aku akan makan banyak hari ini. Aku berpikir terlalu keras sebelumnya. Aku harus makan sampai siang, dan bahkan makan siang pun sudah diurus!"
"Dasar bodoh! Kamu makannya banyak sekali sampai-sampai kamu cepat kenyang. Kalau di sini banyak orang, kenapa kamu sering duduk di sini? Kamu tidak takut dimarahi jika itu mempengaruhi urusan orang lain!"
"Hahaha, keluarga Xiao Dong yang paling lembut. Kenapa aku harus peduli dengan ini? Aku juga ingin makan enak. Ini cepat sekali. Aku sudah lama tidak makan, jadi aku membaca dengan panik."
...
Tamu yang hadir hari ini tidak sebanyak biasanya, jadi Xiao Hanjin tidak peduli. Dia berbicara kepada mereka beberapa patah kata dan berhenti memandang mereka.
Pembukaan kembali toko Xiao tidak diragukan lagi merupakan sebuah sinyal.
Cao Cheng tidak tahan untuk waktu yang lama. Tentu saja, dia tidak akan merasa bersalah menyerahkan sejumlah kecil uang untuk menghasilkan banyak uang. Jika mereka dapat memenangkan hati Sensor, itu akan sangat bermanfaat meskipun mereka mengeluarkan lebih banyak uang.
Memikirkan hal ini, dia mau tidak mau ingin berdiskusi dengan pedagang lain. Keluarga Xiao mulai menghasilkan uang. Jika mereka mundur, bukankah mereka akan memberikan uangnya kepada orang lain?
Dia menampar meja dan berdiri: "Aku harus berbicara dengan Tuan Kong. Aku pergi sendiri. Aku khawatir Sensor tidak akan meremehkan benda-benda ini. Jika ada banyak orang dan banyak harta karun, Aku akan senang jika aku tidak bisa melindungi mereka semua."
"Tuan, masalah ini Semakin sedikit orang yang mengetahuinya, semakin baik. Lihatlah keluarga Xiao, bukankah mereka hidup damai tanpa membocorkan berita apa pun?" Pengurus rumah tangga di sampingnya langsung berbisik, "Betapapun cemasnya Kamu, Kamu harus bersabar. Mari kita lihat apa yang dilakukan keluarga lain. Tuan Kong pasti lebih cemas dari mu. Apa yang Kamu takutkan?"
"Anak itu sangat bijaksana. Siapa yang tahu jika dia mengatakan hal buruk tentangku kepada Sensor Kerajaan? Awalnya bukan itu masalahnya. Aku tidak tahu siapa yang melakukannya!" Cao Cheng mengertakkan gigi dan menampar meja.
Sebelumnya, mereka selalu merasa bahwa Xiao Hanjin hanyalah seorang bajingan dari pedesaan, dan prestasi akademis saja tidak cukup di mata mereka. Meskipun Kabupaten Lingyang adalah pusat pemerintahan kabupaten, hampir setiap desa dan kota memiliki aula sekolah. Berapa banyak orang berbakat yang terbunuh!
Tapi siapa yang tahu bahwa dia benar-benar bisa membuat hakim daerah bahagia dan mendapatkan rasa hormat dari sensor kekaisaran, tapi dia sebenarnya tidak sebaik dia!
Pengurus rumah tangga itu merendahkan diri, mengertakkan gigi, dan dengan hati-hati menyarankan: "Tuan, bagaimana kalau... ayo pergi ke rumah Xiao?"
"Apakah kamu memintaku untuk menyenangkan bocah itu?!" Cao Cheng sangat marah, "Lancang! Lancang sekali! Beraninya kita pergi ke rumah Xiao?" Dia pantas memintaku untuk menyenangkannya secara pribadi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam