Chapter 119 - Festival Kesembilan Ganda

6 1 0
                                    


Su Zhe menatap Xiao Hanjin dengan tajam, lalu menoleh ke arah Jiang Yining, dan terkejut saat menyadari bahwa ekspresi dan nada suara mereka persis sama.

Xiao Hanjin melangkah maju dan berdiri di samping Jiang Yining. Selama lebih dari setahun sejak dia tiba di Kabupaten Lingyang, kecuali para pedagang itu, dia belum pernah mendengar kata-kata jahat seperti itu.

Tidak apa-apa jika itu menghadapnya, tapi itu menghadap Jiang Yining.

"Su Xiucai, sebagai seorang sarjana, Kamu harus berperilaku pantas dalam perkataan dan perbuatan mu. Jika tidak, jika Aku memberi tahu hakim daerah apa yang terjadi hari ini, apakah menurut mu, Kamu akan ditegur karenanya?" Senyuman di bibir Xiao Hanjin tetap tidak berubah, tapi yang ada hanya ancaman dalam kata-katanya. Penuh makna.

"Xiao Dongjia!" Su Miaoling berbicara dengan cepat, menatapnya dengan wajah pucat dan memohon di matanya, "Ini semua salah kami. Aku meminta maaf kepada mu atas nama saudara laki-laki ku. Aku juga meminta Xiao Dongjia untuk tidak peduli dengan kata-kata saudara ku yang tidak disengaja."

Meskipun dia tahu lebih baik dari siapa pun apakah perkataan Su Zhe tidak disengaja, dalam situasi seperti itu, dia hanya bisa mengatakan ini.

Su Zhe tampak malu: "Su Miaoling! Apakah tulang punggungmu begitu lembut? Kamu kembali bersamaku sekarang, dan kamu tidak diperbolehkan melakukan kontak apa pun dengan mereka

di masa depan!" Su Miaoling tidak punya pilihan selain membawa Su Zhe pergi saat ini. , selama mereka saling kenal, dia memiliki pemahaman tentang temperamen Xiao Hanjin. Jika dia membiarkan kakaknya terus berbicara, keseluruhan Keluarga Su akan menderita.

Jika reputasi saudaraku dikompromikan karena hal ini, itu akan lebih merugikan daripada menguntungkan!

Dia mengikuti Su Zhe kembali, dan para cendekiawan sepertinya merasa hal itu merendahkan martabat dan pergi satu demi satu.

Xiao Hanjin memeluknya dan memandangnya dari atas ke bawah: "Kamu tidak terluka, kan?"

"Tidak, dia seorang sarjana dan tidak akan melakukan apa pun padaku. Jika kita hanya bicara, dia tidak akan bisa mengalahkanku." Jiang Yining cukup bangga, kata Er Han Ya, sumpah serapah saja tidak memiliki kekuatan ofensif. Kamu perlu tahu di mana letak kelemahan orang lain.

Hanya saja dia tidak mempertimbangkan Su Miaoling dengan perkataannya barusan, dan dia tidak tahu apakah pihak lain akan marah padanya.

Dia menghela nafas sedikit dan pergi keluar bersama teman-temannya. Siapa yang menyangka hal ini akan terjadi?

Untungnya, semua orang di depan toko dapat melihat dengan jelas, jika tidak, jika ada rumor yang benar-benar menyebar, itu akan berdampak buruk bagi reputasinya dan juga akan mempengaruhi Erhan sampai batas tertentu.

Mendengar apa yang dia katakan, Xiao Hanjin merasa lega, dan senyuman di bibirnya sangat mempesona: "Kamu harus meminta master untuk mengajarimu dua gerakan lagi. Jika kamu menghadapi situasi ini lagi, kamu harus segera menampar mulut lawan. "

Mata Jiang Yining langsung melebar. Mata: "Tidak, itu tidak bagus, kan?"

"Apa yang salah dengan itu? Kamu tidak bisa memanjakan seseorang yang dapat merusak reputasi seseorang hanya dengan beberapa kata." Xiao Hanjin berkata, "Hari ini hanya karena dia adalah saudara laki-laki Su Miaoling."

Aku lelah bertanya, bolehkah aku pergi?" Lu Xiangrong tersenyum dengan senyuman di wajahnya, tetapi ekspresinya kaku tanpa senyuman.

Bagaimana pasangan ini bisa mulai berkelahi dan membunuh satu sama lain hanya dalam beberapa kata?

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang