Chapter 175 - Yu Sheng

2 0 0
                                    


Mengatakan bahwa dia dikirim kembali ke Shengjing terlebih dahulu sesuai dengan hukum Tiansheng. Setelah itu, cara Shengjing menanganinya tidak ada hubungannya dengan Jiang Yining dan yang lainnya.

Terlebih lagi, Jiang Yining tidak percaya bahwa ayah Xue Xi tidak mengurusnya. Rasanya seperti membuat Xue Xi gatal. Dia tidak mengira Shengjing akan benar-benar berurusan dengan Xue Xi. Bukankah dia masih punya ayah resmi?

Setelah mendengar apa yang dia katakan, Qi Hang mengerti, dan segera mengirim orang untuk mengendalikan Xue Xi, dan membawanya kembali bersama ketika dia kembali ke Ibukota Suci. Dengan kesaksian pribadinya, bahkan Kuil Dali pun akan maju untuk menghitung kejahatannya. Jika mereka dihukum bersama, bahkan Xue Cong pun akan menderita!

Namun, ini bukanlah hal yang paling penting saat ini.

Mata Qi Hang tertuju pada prefek. Sudah lama sekali ia tidak melihat pejabat yang begitu menindas dan tidak adil dalam menegakkan hukum. Dia menoleh dan melirik ke arah Zhen'er, yang segera mengerti.

Sosok kecil itu menghampiri prefek, yang segera memberi jalan dan berlutut di kakinya.

"Wang Wenming, apakah kamu tahu dosamu?" Yu Zhen duduk di posisi kasim. Meski suaranya kekanak-kanakan, namun sikapnya tak lagi sebanding dengan orang biasa.

"Aku bersalah."

Dia tidak berani memaafkan dirinya sendiri. Tidak ada seorang pun yang tersedia di kota sekarang. Selama dia mempunyai sikap yang benar dan hormat serta menganggap dirinya dipaksa, tentu dia tidak akan dicopot dari jabatan resminya.

Itulah yang dia pikirkan, dan memang itulah yang terjadi saat ini.

Yu Zhen memandangnya dengan dingin: "Kamu dapat menghindari kejahatan kematian, tetapi kamu tidak dapat lepas dari kejahatan hidup. Mulai sekarang, kamu secara pribadi akan memberikan bubur dan amal di luar kota. Ketika musim panas tiba, kamu akan berlutut di atas batu biru di halaman mu selama dua jam setiap hari. Jika Kamu tidak dapat melakukannya lagi di masa mendatang, Tangani dengan tidak memihak.

"Ya, menteri yang bersalah menerima perintah itu." Prefek bersujud dengan tulus, setidaknya dia tidak melepas topinya.

Jiang Yining juga sedikit terkejut. Meskipun dia tahu bahwa Qi Hang dan yang lainnya berstatus bangsawan, dia tidak menyangka bahwa tuan muda pun begitu kuat.

Baru saja, dia pergi ke penginapan untuk mencari Qi Hang dengan tujuan menjadi kuda mati. Tanpa diduga, pihak lain justru mengikutinya. Mengikutinya tidak masuk hitungan, dan dia langsung membantu mereka melewati ini, yang dianggap sebagai hadiah. Lupakan kebaikan sebelumnya.

Tentu saja, identitas Qi Hang dan Yu Zhen tidak dapat disembunyikan.

Salah satunya adalah putra mahkota dan kaisar, dan yang lainnya adalah cucu kaisar muda. Tidak heran mereka memiliki aura yang begitu ganas.

Xiao Hanjin dengan tulus mengucapkan terima kasih: "Terima kasih banyak atas bantuan mu, Yang Mulia dan cucu kaisar kecil, jika tidak, Aku khawatir hari ini tidak akan berakhir dengan baik."

Qi Hang tersenyum: "Tidak masalah, karena status kami, kami tidak bisa hanya duduk diam dan menonton masalah ini. Ini hanya masalah tugas kami, dan Zhen Putra ku sangat menyukai suamimu, dan kami akan membantu dia terlepas dari situasinya."

"Apa pun yang terjadi, aku ingin mengucapkan terima kasih." Jiang Yining dengan cepat menjawab, "Aku tidak tahu identitas mu sebelumnya, dan Kamu mengatakan banyak hal yang Aku tidak tahu harus berkata apa.

Suamiku hanya mengatakan 'suka' perasaan ini, yang tidak bisa dibagikan kepada orang lain.

Qi Hang masih ingat kalimat ini.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang