Xiao Hanjin menggendong lelaki buta kecil itu kembali ke rumah, makan beberapa suap makanan dingin, mengambil apa yang telah dia tulis dan gambar sebelumnya, dan pergi mencari Xiao Yongfu.
Ketika dia kembali pada malam hari baru-baru ini dan punya waktu, dia akan mengajarinya beberapa kata. Meskipun Xiao Yongfu tidak pernah bersekolah, dia selalu mendengarkan orang aslinya membaca dan melafalkan.
Dia juga bisa mengucapkan beberapa baris puisi yang tidak selaras, tapi dia tidak bisa menulis.
Xiao Hanjin tidak menganggapnya merepotkan.
Jika bukan karena waktunya yang salah, dia pasti ingin mengirim Xiao Yongfu ke akademi atau menyewa seorang guru untuk mengajar sendirian, tapi dia harus istirahat saat ini.
Dia telah melukis semuanya, dan dia bisa menjelaskannya dengan jelas kepadanya.
Dalam beberapa bulan terakhir berhubungan, dia juga menemukan bahwa Xiao Yongfu memiliki ingatan yang baik. Seandainya dia diutus untuk menuntut ilmu, niscaya dia akan menjadi seorang ulama.
Wang Xiulian segera berdiri ketika dia melihatnya datang: "Kakak kedua ada di sini, cepat duduk, Aku akan menuangkan air untukmu."
Xiao Hanjin segera berhenti: "Terlalu berat untuk memukul kakak iparku, jadi kamu tidak perlu melakukan ini. Tunggu sampai aku dan kakak selesai berbicara sebelum minum."
Wang Xiulian Dia tidak lagi sopan padanya, membuatnya merasa terasing, jadi dia duduk.
Itu adalah momen menyenangkan bagi Xiao Yongfu lagi.
Dia memandang Xiao Hanjin dengan gugup dan penuh harap, menunggu apa yang akan dia katakan selanjutnya. Bagaimanapun, tidak peduli apa yang dikatakan atau dilakukan saudara keduanya, dia akan menghasilkan uang!
Xiao Hanjin tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia meletakkan tumpukan kertas yang telah dia gambar di atas meja, membentangkannya, dan bersiap untuk berbicara baik dengannya di bawah cahaya lilin.
Xiao Yongfu terkejut: "Apakah kamu sudah menyiapkan barang-barang lama ini?"
Xiao Hanjin mengangguk, memperhatikan kertas-kertas itu. Dia mengatur kata-katanya dan mulai berkata kepadanya.
"Saat ini toko hanya membuat tusuk sate, dan beberapa bulan lagi akan menjadi Tahun Baru. Aku tidak mau repot lagi, tapi Aku sudah menggambar dengan hati-hati apa yang Aku harus dilakukan tahun depan di atas kertas. Ada banyak hal yang harus dilakukan tahun depan, dan banyak pot serta peralatan yang dibutuhkan. Kakak tertua ku harus menjaga dan mengerjakan semuanya, jadi Aku bisa melakukannya dalam beberapa hari ini lakukan dulu."
"Aku mengerti, tolong beri tahu Aku detailnya."
"Oke."
Maksud Xiao Hanjin, hanya membuat tusuk sate saja sudah sangat tipis, dan dia tidak ingin melakukan hal ini.
Itu adalah hal yang baik dengan keuntungan kecil tetapi perputaran cepat. Dia berharap bisa meletakkan semua kedai makanan di kehidupan sebelumnya di sini, jadi dia harus melihatnya.
Sekarang dia adalah Chuan'er, yang bisa panas atau dingin, tapi dia ingin membuka toko gorengan. Ia sangat percaya diri dengan berbagai warung yang ada di kehidupan sebelumnya. Mereka semua terkenal dengan uang dan mewakili pelanggan.
Preferensi.
Hanya saja panci dan tusuk sate yang digunakan untuk menggoreng berbeda, kios dan gerobak harus dibuat ulang, dan struktur bagian dalamnya harus dipikirkan dengan matang.
Jika ada spesialisasi dalam bidang ini, maka harus diserahkan kepada profesional.
Tidak hanya itu, tapi juga kedai barbekyu. Dia harus membangun semua ini sebelum uang masuk ke kantongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam