Chapter 100 - Burrito

17 2 0
                                    


Cuaca saat ini sedang dingin, dan tusuk sate di toko dengan cepat terjual habis. Xiao Yongfu dan rombongannya kembali sebelum malam. Xiao Hanjin dan lelaki buta kecil itu sedang sibuk di dapur. Setelah makan, bagian luarnya berangsur-angsur Gelap.

Lentera dinyalakan di halaman, dan urusan menangkap ular pun tak bisa dihindari.

Xiao Hanjin awalnya mengira hanya mereka yang pergi ke sana, tetapi dalam waktu singkat, banyak orang kuat dari desa berkumpul di halaman. Mereka semua diperlengkapi dengan rapi dan terlihat jelas bahwa mereka semua akan menangkap ular.

Dia memikirkannya. Saat itu masih musim gugur dan cuaca semakin dingin. Pada saat ini, selalu ada ular dan hewan lain yang berlarian, berusaha mencari lebih banyak persediaan makanan sebelum musim dingin agar mereka dapat bertahan hidup di musim dingin yang keras dengan lancar.

Penduduk desa juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menangkap lebih banyak ular atau mangsa lainnya untuk dijual. Ngomong-ngomong, Xiao Hanjin sepertinya belum pernah melihat para pemburu di desa, tapi dia tidak terlalu mempedulikannya. Dia berpakaian rapi dan memegang tongkat kayu di tangannya. Orang-orang kemudian menuju ke gunung belakang.

Menangkap ular adalah kerja keras dan bisa sangat menakutkan.

Seringkali ada ular di pegunungan. Kalau ular asli biasa, tidak apa-apa. Namun jika bertemu dengan yang beracun akan berakibat fatal.

Untungnya, masyarakat desa yang tinggal di pedesaan sepanjang tahun memiliki beberapa keterampilan. Saat mereka mengobrak-abrik jalan yang lembab dan lembab, telinga Jiang Yining dipenuhi dengan suara tongkat kayu yang menusuk tanah dan membalikkan tanah dan batu.

Lambat laun, massa membubarkan diri. Mereka di sini hanya untuk ikut bersenang-senang. Tentu saja, mereka mengikuti Xiao Yongfu dengan cermat. Jika ada gangguan, mereka akan bersembunyi di belakangnya, namun tidak menimbulkan suara apapun yang dapat mempengaruhi orang lain dalam menangkap ular tersebut.

Sesaat kemudian, hembusan nafas yang mengejutkan menarik perhatian semua orang.

"Yousheng bisa melakukannya! Itu jurus yang sangat ampuh saat kamu menangkap ular, kamu sangat cepat!"

"Yang ini kelihatannya seperti ular kecil. Pasti ada lubang di dekatnya. Kalian semua harus berhati-hati."

"Kamu beruntung, saudaraku, berhati-hatilah. Ayolah, kamu tidak bisa dibandingkan dengan adikmu!"

Wan Yousheng cukup senang ketika orang lain memujinya, tapi tanpa alasan dia bertanya pada kakak laki-lakinya apa yang dia lakukan. Dia segera meninggikan suaranya dan berkata, "Kamu tidak bisa dibandingkan dengan saudaramu sendiri dan kamu masih berani mengkritik orang lain. , berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan, atau aku akan merobek mulutmu!"

Xiao Hanjin biasanya tahu kalau Wan Yousheng itu centil, tapi dia tidak menunjukkannya saat dia bekerja di toko. Dia tidak menyangka akan menyenangkan memulai perkelahian dengan seseorang.

Mereka menangkap satu di sisi lain, dan Xiao Yongfu tidak ingin kembali dengan tangan kosong, jadi dia menjadi lebih serius untuk menemukannya, dan membawa mereka ke sawah. Semua akar teratai yang ditanam di sini telah digali, hanya menyisakan lahan semen.

Dua pasangan saling menopang, memegang obor, dan berjalan hati-hati, takut terjatuh atau mengagetkan ular.

Tiba-tiba, lelaki buta kecil itu merasakan sesuatu menggaruk pergelangan kakinya dan melilitnya. Dia segera berhenti.

"Sepertinya... sepertinya ada sesuatu." Dia membeku di tempatnya. Meskipun dia tidak terlalu takut pada ular, dia tidak bisa melihat jenis ular apa itu. Bagaimana jika itu adalah ular berbisa dan menggigitnya lalu mati?

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang