Chapter 199 - Penyakit

17 1 0
                                    


"Bersin--"

Jiang Yining menoleh dan bersin keras ke tempat di mana tidak ada orang di sekitarnya. Dia mengendus sedikit, merasa sedikit tidak nyaman dan kepalanya sedikit pusing.

Dia menduga dia rakus terhadap dingin beberapa hari terakhir ini dan ingin pulang dan membuat sup untuk diminum. Dia tidak bisa lagi bermain dengan Douding kecil sampai dia pulih, terutama Little Douding No. 2, yang paling lemah.

Dokter tua yang duduk di depannya memandangnya dengan tenang. Melihat Jiang Yining tidak menganggap serius bersin itu, dia tidak bisa menahan kerutan pada alis putihnya lebih erat.

"Obatnya sudah disiapkan sesuai resep." Mungkin karena dia baru saja bersin, dan suaranya masih agak kasar. Dia menyerahkan obat yang dibungkus itu kepada pasien di depannya.

"Terima kasih, Xiao Zhengjun. Terima kasih, dokter."

Setelah pasien pergi, dokter tua itu memandangnya: "Apakah kamu sakit?"

Meskipun itu sebuah pertanyaan, tidak ada keraguan tentang itu.

Jiang Yining tidak terlalu peduli dengan tubuhnya. Baginya, selama dia tidak mati, itu semua hanyalah masalah kecil.

Dia merasakannya dengan hati-hati dan mengangguk: "Seharusnya begitu. Aku sangat ingin makan dingin beberapa hari terakhir ini. Aku akan minum lebih banyak sup jahe nanti."

Dokter tua itu tiba-tiba mengerutkan kening: "Ini konyol. Bagaimana kamu bisa mengobati penyakit seperti anak kecil? Kamu perlu minum obat sekarang." Buatlah sup di dalam cangkir dan buat sendiri. Jangan malas!"

"A-Aku akan segera pergi." Jiang Yining ingin mengatakan sesuatu lagi, tapi dia setuju segera setelah percakapan berubah. Ia juga harus merawat tubuhnya dengan hati-hati. , kalau tidak dia akan merasa resah jika tidak bisa menemani anak-anaknya.

Dia bangkit dan berjalan ke halaman belakang, meresepkan obat untuk dirinya sendiri, dan membawanya ke belakang untuk direbus.

Dokter tua itu meminta obatnya dimasak. Tentu saja, dia tidak bisa mengikuti emosinya sendiri dan memasaknya tanpa rasa pahit. Sup yang berwarna gelap membuatnya merasa takut saat melihatnya, tapi dia masih menahan semangkuknya. Hari sudah panas. Cuacanya sangat buruk sehingga Aku berkeringat.

Dia menghela nafas lega, dan menunggu sampai rasa sakitnya mereda dan sensasi terbakar mereda sebelum dia terus membantu.

Dokter tua itu melihat akar rambutnya basah dan tidak berkata apa-apa lagi.

Dia tidak tahu apakah obatnya berhasil, tetapi Jiang Yining merasa dia memiliki energi yang tak ada habisnya di tubuhnya. Dia berlarian dengan tergesa-gesa dan seluruh tubuhnya berkeringat. Dia kembali ke rumah pada malam hari dan mandi dengan nyaman.

Itu terbakar malam itu.

Jiang Yining dapat dengan jelas memahami bahwa dia sakit, dan dia tidak bisa menahan nafas. Dia jelas sudah minum obat, mandi air panas, dan tidak depresi, namun dia masih bisa sakit.

Dia bersandar di selimut dan menghela nafas panjang, perlahan mengalihkan pandangannya ke arah Xiaoqiu: "Anak-anak ..."

"Ya, ibu susu merawat mereka dengan baik. Jangan khawatir, kamu hanya lelah. Kamu akan baik-baik saja setelah istirahat beberapa hari." Oke." Xiaoqiu menghibur dengan lembut, dengan kesusahan di matanya.

"Itu bagus, aku ingin tidur siang." Suaranya rendah dan sedikit serak, dan dia perlahan membenamkan seluruh wajahnya ke dalam selimut, hanya menyisakan bagian atas rambutnya yang terbuka.

Mata Xiaoqiu sedikit lembab. Dia menghela nafas dan pergi.

Jiang Yining memejamkan mata, memegangi sudut selimut dan menangis dalam diam. Ketika dia menyadari bahwa isak tangisnya sedikit tidak terkendali, dia menggigit pergelangan tangannya dengan keras, dan ujung lidahnya secara tidak sengaja menyentuh goresan di pergelangan tangannya, dan dia tiba-tiba menyadari, sudah lama sekali aku tidak merasa gugup seperti itu. sebelum menangkap diriku sendiri.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang