Jiang Yining tahu tentang obat herbal. Meskipun jalan mendaki gunung tidak akrab, Wang Xiulian menemaninya dan mengingatkannya bagaimana pergi dari waktu ke waktu. Dia tidak bisa menahan perasaan santai, dan bahkan langkahnya tidak sekuat sebelumnya.
Tidak panas di pegunungan pada siang hari, dan ada beberapa wanita yang akan menggali sayuran liar di pegunungan. Aku melihat mereka membisikkan sesuatu terlebih dahulu, dan kemudian menyapa.
"Apakah ini Saudara Ning? Dia sangat tua dan memiliki kehidupan yang baik. Bisa menikahi sarjana di desa kita adalah berkah yang tidak bisa dicapai orang lain!" Suara pria ini agak tajam.
"Aku telah tinggal di pegunungan begitu lama tanpa kecelakaan. Bukankah hidupku baik?" Suara orang ini sedikit kaya.
Wang Xiulian menertawakan ini: "Bibi yang beruntung atau tidak, buka saja matamu dan lihat, apakah kamu takut hari itu akan tiba? Ketika bibi mengatakan ini, Aku tidak tahu apakah mereka pikir mereka telah mengutuk Saudara Ning karena sesuatu terjadi."
Wang Xiulian mengira mereka akan Itu diarahkan pada diri ku sendiri, lagipula, situasi Aku di keluarga Xiao benar-benar tidak baik, dan Aku biasanya harus mendengarkan beberapa kata sarkastik. Aku tidak menyangka bahwa ini akan menimpa Saudara Ning, tetapi Aku tidak bisa melarikan diri sampai ke atas gunung.
Tapi dia bukan orang yang pemarah. Dia tunduk di rumah. Itu karena Li Guilan adalah ibu mertuanya. Wajar bagi ibu mertuanya untuk memberi pelajaran kepada menantu perempuannya, tetapi dia tidak bisa menggertak keluarganya di luar.
Ketika kedua bibi itu mendengar apa yang dikatakan Wang Xiulian, wajah mereka langsung menjadi gelap. Jiang Yining hanya mendengar bibi yang tajam itu berkata: "Mulut Xiulian semakin keras. Aku belum pernah melihatmu seperti ini ketika berbicara dengan ibu mertuamu. Aku tidak bisa menyinggung perasaannya." "
Wang Xiulian mencibir: "Benar, itu ibu mertua ku. Dia pantas dimarahi apa pun yang terjadi. Bibi, sebaiknya kamu menyimpan kata-kata itu untuk memarahi istri putramu yang tak terlihat."
Kedua wanita itu tidak bisa berdebat satu sama lain. Dia mengambil keranjang di lengannya dan pergi dengan cepat, seolah-olah dia bersembunyi dari pemangsa.
"Kakak ipar, kakak ipar luar biasa ..." Jiang Yining berkata dengan rasa terima kasih. Dia baru saja memintanya untuk berbicara kembali, tetapi dia sama sekali tidak bisa melakukannya.
Sudah lama sejak dia menerima kebencian yang begitu jelas, dan dia benar-benar tidak terbiasa. Dia pasti akan merasa putus asa ketika dia berpikir harus sering berada dalam situasi ini di masa depan.
"Para wanita di desa suka bergosip. Mereka semua cemburu bahwa saudara kedua adalah seorang sarjana dan bahwa lahan pertanian dibebaskan dari pajak. Tetapi pada saat itu, ketika mereka diminta untuk menikahi saudara laki-laki putri mereka, mereka semua bersembunyi, mengatakan bahwa saudara laki-laki kedua adalah hantu berumur pendek. Itu bukan hal yang baik. Abaikan saja mereka jika mereka berbicara denganmu di masa depan." Wang Xiulian menghela nafas, "Ada lubang di depanmu. Ambil dua langkah ke kiri."
Lereng bukit yang mereka kunjungi memang jauh, dan ada kolam yang ditinggalkan di bawahnya. Aku hanya bisa mendengar angin bertiup dedaunan dan kicauan burung, yang sangat damai.
"Saudara Ning, kamu ada di dekatnya. Jangan turun. Ada kolam di bawah. Aku akan datang kepadamu sebentar lagi. Istirahatlah saat kamu lelah." Kata Wang Xiulian.
"Oke, kakak ipar, hati-hati." Hanya dengan mendengarkan suara bersemangat pihak lain, dia tahu bahwa ada banyak ibu mertua dan telinga babi di sini, jadi dia secara alami tidak akan menunda pihak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RastgeleAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam