Chapter 141 - Pernikahan

10 1 0
                                    


"Apakah ada sesuatu yang terjadi di akademi akhir-akhir ini?" Xiao Hanjin bertanya dengan lembut seperti biasa.

Jiang Yining tidak terlalu memikirkannya, dan memberi tahu pihak lain apa yang sebenarnya terjadi di akademi setiap hari. Dia berbicara dengan sangat antusias, dan pihak lain mendengarkan dengan sangat cermat dan sering kali mengangguk setuju dengannya.

Setiap kali dia mendengarnya meniru perkataan orang lain, senyuman di wajah Xiao Hanjin tidak pernah hilang, tapi hari ini senyumannya sedikit tidak tulus.

Jiang Yining sangat tertarik dan secara alami menyadarinya.

Dia mengerutkan kening dan menatapnya dengan gugup: "Er Han, apakah kamu tidak ingin mendengar apa yang ingin ku katakan?"

Xiao Hanjin menggelengkan kepalanya: "Bagaimana bisa? Setelah mendengar apa yang Kamu katakan tentang Nona Su, Aku teringat bahwa Aku pernah bertemu ayahnya beberapa waktu yang lalu. Su Liangxin bukanlah orang baik. Aku merasa tidak enak ketika memikirkannya. "

"Kalau begitu aku tidak akan membicarakan Miao Ling, dan jangan memikirkan tentang ayahnya. Dia orang jahat, dan kita akan mengabaikannya!" Jiang Yining dengan cepat menepuk punggungnya.

"Bodoh." Xiao Hanjin masih tidak mengatakan hal-hal menjijikkan itu padanya, tapi mereka begitu dekat sehingga selalu ada saat dimana mereka tidak bisa menahannya.

Saat itu, Aku tidak tahu apa yang akan terjadi.

Melihat dia khawatir, Jiang Yining hanya berpikir bahwa dia masih memikirkan hal-hal itu, lalu dia tertawa dan tiba-tiba mengganti topik pembicaraan dan membicarakan hal-hal lain.

Setelah makan malam, dia tidur siang seperti biasa. Xiao Hanjin sedang memikirkan sesuatu, jadi dia menidurkan Jiang Yining, lalu bangun dan pergi ke ruang kerja. Setelah memikirkannya, dia merasa tidak nyaman, jadi dia menelepon Ah Sheng.

Hari-hari berjalan seperti biasa, tidak peduli angin atau hujan, Jiang Yining pergi ke akademi tanpa hambatan apa pun. Dalam sekejap mata, musim panas hampir berakhir.

Jiang Yining merasakan kesejukan setelah hujan. Berbeda dengan kelembapan dan panas biasanya setelah hujan, kali ini masih agak dingin, bahkan ia tidak merasakan kehangatan hingga hari benar-benar cerah.

Ia pun mengganti pakaiannya yang tipis menjadi lebih tebal.

"Berhentilah menatap angin, kamu akan sakit jika melihat ke belakang." Xiao Hanjin memanggilnya kembali ke rumah, "Musim gugur sudah dekat, kapan Chen Sheng akan menikah?"

"Belum ada kabar, tapi kurasa ini sudah bulan September. Sebentar lagi." Jiang Yining mengerutkan bibirnya, Sheng Ge sudah lama tidak berada di sini, dan tidak ada orang yang bisa memberitahunya. Dia tidak tahu apa-apa.

Xiao Hanjin meletakkan penanya, mengeringkan tulisan tangannya dan memasukkannya ke dalam amplop. Dia berkata dengan santai: "Kalau begitu, mari kita kembali dan melihat."

Jiang Yining duduk di depannya, memegangi wajahnya dan menghela nafas: "Bukannya aku tidak ingin kembali, tapi jika saatnya tiba, aku akan melahirkan saudara laki-lakiku. Kita masih harus kembali ketika kita sampai." menikah. Aku selalu merasa kita membuang-buang waktu. Kita juga punya urusan sendiri-sendiri.

Tidak harus menjadi prioritas dalam segala hal, jadi kita tetap harus mengetahui tanggal pernikahan terlebih dahulu dan menyiapkan hadiah terlebih dahulu. Kemana Aku bisa pergi?" Bagaimana Kamu bisa bolak-balik seperti ini?

Untungnya, dia tidak perlu menunggu terlalu lama. Chen Sheng meminta seseorang untuk membawa pesan dan tanggal mereka telah diputuskan sepenuhnya. Dikatakan bahwa itu adalah hari ke 11 dari bulan lunar kedelapan. Yang Hou menemukan seseorang untuk menghitungnya. Itu adalah hari yang baik untuk menikah dan tidak ada pantangan. Saat-saat yang menyenangkan.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang