*Happy Reading*
***
**
*"AAAAAH! LEPASKAN TELINGA KU SIAL..an! Eh?" Mata Changbin membulat dan mulut ternganga dengan tak elitnya saat mendapati sesosok makluk imut yang masih betah menarik telinganya.
"SUDAH KU KATAKAN JANGAN MEMBULLY LAGI KAN, SEO CHANGBIN?!" Teriak nyaring Lee Felix, oknum yang berani menjewer telinga ketua geng yang paling ditakuti di SMA nya.
"A.. AMPUN SAYANG! ADUUUUH.. TOLONG LEPASKAN TELINGA KU DULU..." teriak Changbin. Telinganya serasa akan lepas saja setelah kekasihnya menjewer telinganya tanpa ampun.
Ya, Lee Felix makhluk imut si flower boy di SMA nya adalah kekasih si ketua geng paling dihindari. Bahkan tidak hanya oleh murid, tapi juga oleh guru dan kepala sekolahnya. Makanya Changbin kebal hukuman jika membuat masalah atau membully siswa lainnya.
Dan saat si ketua geng The Darkest itu mulai berulah, barulah Felix mulai turun tangan. Ia tak suka kekasihnya selalu membuli murid-murid yang lain. Bahkan tak jarang korban bullyannya pindah sekolah setelah di bully.
"Oh, jadi kau sudah bisa membentakku, hyung?" Ucap Felix penuh penekanan.
"Bu.. bukan begitu sayang. Tapi, telinga ku.. AWH!" Teriak Changbin sebelum Felix melepaskan telinga kekasihnya.
Ia memandang si korban Changbin yang menunduk tak berani melihat ke sekelilingnya. Wajar saja, Changbin tak hanya sendiri membulinya, ia juga membawa sebagian anggotanya yang tak kalah seram dari Changbin.
Ada Chan si mantan ketua osis, Woojin si atlet Samurai, Minho si gila, Hyunjin temannya sekelas yang dikenal dingin, Lucas si tangan kanan Changbin, dan Midam sepupu Felix yang entah kenapa bisa ikut ke geng Changbin.
"Kau, pergi lah!" Ucap Felix pada korban bully Changbin yang sepertinya satu angkatan dengannya dan Hyunjin.
Tak menunggu waktu lebih lama lagi, anak itu menyambar tasnya yang tadi diinjak Hyunjin lalu berlari kencang.
Setelah anak itu pergi, Felix menatap sengit anggota geng Changbin yang tak berani menatapnya. Mereka semua menunduk takut, menunggu amukan dari bibir merah Felix yang menggoda."Ambil mobil! Aku ada les satu jam lagi!" Ucap Felix pada kekasihnya.
"Baik! Tunggu disini sebentar sayang" balas Changbin patuh, setelahnya berlari ke arah parkiran untuk mengambil mobil Ferarri merah yang hari ini di pilih Changbin ke sekolah.
Oh, mau tahu siapa Changbin sampai semua penghuni sekolah tunduk padanya?
Changbin adalah cucu ketua yayasan sekolahnya. Makanya ia bebas saja berbuat sesukanya. Apa lagi saat ia belum berpacaran dengan Felix. Tak ada hari yang damai saat Changnin datang ke sekolah.
Dan tepat tiga bulan lalu, Felix resmi menjadi tunangan Changbin dan juga bersekolah di SMA yang sama dengan tunangannya. Setelah Felix datang, kehidupan di sekolah lebih damai dari sebelumnya. Yah, setidaknya ada yang mengontrol si ketua geng itu.
"Chan hyung, Woojin hyung, dan Minho hyung!" Panggil Felix pada ketiga anak kelas dua belas didepannya yang masih menundukkan kepala.
"Y.. ya, Felix?" Cicit Chan yang memberanikan diri menjawab panggilan Felix. Jika tak ada satupun dari mereka bertiga yang menjawab, maka bisa dipastikan mereka pulang tak akan utuh.
"Kalian ini kan sudah kelas 3, seharusnya kalian bisa menjadi contoh teladan untuk junior kalian di geng The Darkest. Tapi kenapa kalian malah masih betah saja berbuat onar? Kalian tak mau masuk kuliah ya?!" Omel Felix.
"Bu.. bukan begitu.." cicit Woojin gantian.
"Pokoknya aku tak mau melihat kalian berbuat onar lagi!" Sentak Felix.
"Tapi.. Changbin.." ucap Minho terbata.
"Ya, itu urusan kalian! Kenapa juga kalian harus takut pada adik kelas kalian sih?!" Ucap Felix dengan memijit pangkal hidungnya yang berdenyut.
Tak habis pikir ia, memang sebesar apa sih pengaruh kekasihnya sampai semua orang takut padanya. Perasaan saat bersamanya, Changbin akan berubah menjadi kucing kecil yang kekanakan padanya.
"Lucas Hyung!" Panggil Felix saat tak sengaja ia melihat Lucas yang hendak kabur.
"Ya?" Ucap Lucas setelah kembali ke tempatnya berdiri sebelumnya.
"Berhentilah berbuat onar! Dan tahan Changbin hyung agar tak membuat masalah lagi! Kau kan lebih tinggi darinya! Kenapa kau patuh sekali sih pada si lelaki bonsai itu?!" Omel Felix. Oke, siapa yang berani mengatai ketua geng The Darkest jika bukan Lee Felix?!
Changbin dan Lucas sekelas. Itu sebabnya Lucas didapuk menjadi tangan kanan Changbin.
"Hm.. itu..." ucap Lucas tak tahu harus membalas apa.
"Jangan sampai aku tau kau dan Changbin hyung bolos jam pelajaran lagi! Mengerti?!" Perintah mutlak Felix.
"Siap!" Jawab lantang Lucas dengan gaya tentara.
"Astaga! Aku benar-benar kesal dengan mu Hwang Hyunjin! Bisa-bisanya kau bolos dan membiarkan aku presentasi makalah sendiri tadi hanya untuk membully anak itu?" Ucap Felix tak percaya.
Jam terakhir sebelum Felix menemukan gerombolan kekasinya di dekat pintu gerbang samping, Hyunjin yang sekelompok dengannya di tugas presentasi makalah biologi, dengan tidak tahu dirinya meninggalkan dirinya sendiri untuk presentasi. Kurang ajar memang.
"Maaf, aku tak bisa menolak Changbin hyung" ucap Hyunjin dengan rasa bersalahnya.
"LEE MIDAM!" Teriak Felix pada sepupunya.
"Felix, jangan adukan aku pada ayah ya? Aku besok malam ada pertandingan dengan geng The Most. Kau tak mau kan, aku dipermalukan? Jangan sampai mobil ku disita ayah ya?" Rengek Midam dengan tidak elitnya.
"Sayangnya aku sudah telfon paman tadi!" Ucap Felix yang kini tak akan luluh lagi pada rayuan sepupunya.
"Feliiiixxxx..." renget Midam dengan menggoyang-goyangkan badan kecil sepupunya.
"Jijik!" Ucap sengit Felix.
"Sayang" panggil Changbin yang dari dalam mobil. Setelahnya ia keluar dan membukakan pintu untuk kekasih imutnya.
"Awas kalian!" Ancam Felix sebelum masuk ke mobil kekasihnya.
"Ambil mobil!" Ucap Changbin datar pada anggota gengnya. Seketika teman-temannya langsung pergi ke parkiran mengambil mobil masing-masing untuk mengawal mobil Changbin yang akan mengantar Felix les.
Changbin memang ketua geng The Darkest yang paling ditakuti oleh seisi sekolah bahkan diluar sekolah. Semua tunduk padanya. Namun, si ketua geng itu akan tunduk patuh pada lelaki imut yang menjabat sebagai tunangannya.
Sadar atau tidak, bukan Changbin yang menduduki posisi tertinggi kekuasaan, tapi lelaki manis bernama Lee Felix lah yang sepenuhnya menguasai mereka semua.
Bukan. Felix bukan anggota geng Changbin kok. Hanya saja, anggota geng Changbin lah yang menjadi budak cinta lelaki manis itu tanpa diminta.
***
**
*
*END*Maaf yah, aku up kepagian.. Takut nggak sempet, soalnya lagi ada acara keluarga. Have a nice Sunday semuanyaa.. ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINERS
FanfictionFelix's...slave . . . . . . Warn! Fujo area! BXB! Some mature content!