Hai, aku punya cerita. Kalian mau sempatin waktu buat baca?
Nah, kalian pernah nonton film Little Things Called Love nggak? Yang ceritanya itu, ada cewek jelek dan bodoh yang berangsur-angsur berubah jadi cantik dan pintar. Tujuannya? Buat dapetin hati cowok ganteng dan terkenal di sekolahnya.
Nah, aku punya cerita yang hampir sama kayak film itu.
Aku si cewek jelek dan bodoh itu. Waktu itu aku masih SMP. Aku punya sahabat yang curhat ke aku soal kakak ketua osis baru yang ngalahin pacarnya, anak SMA. Karena aku deket juga sama mas pandu, pancar Nay, sahabat aku, aku jadi penasaran banget sama sosok Lukman, si ketua osis ini.
Sampai saat aku mulai masuk SMA. Aku masih satu sekolah sama Nay juga mas Pandu. Dari hari pertama MOS, Nay nunjukin sosok kak Lukman yang dia sebelin banget karena ngalahin mas Pandu.
Daaaannn.. ternyata sosok mas Lukman ini luar biasa ganteng. Dari cara bicaranya gambarin banget kalo dia tuh sosok yang pinter. Bukan cuma itu, temen juga guru-guru pembina Mos juga kayaknya deket banget sama kak Lukman.
Dari hari pertama itu, aku kenal apa itu first love. Dan aku ngerasa beruntung karena jadiin kak Lukman itu first love aku.
Di hari ke dua Mos, ada satu kejadian yang bikin aku deg-deg an banget. Yaitu waktu nggak sengaja mata aku sama mata kak Lukman saling tatap. Mungkin cuma beberapa detik. Tapi efeknya bikin aku tambah jatuh sama pesona kak Lukman.
Waktu pembagian kelas, kak Lukman masuk ke kelas aku buat memperkenalkan kakak pembina yang bakal bimbing kelas kami. Juga buat nunjuk salah satu murid yang bakal jadi ketua kelas di kelas aku.
Daaaaan, semua temen-temen se kelas nunjuk aku buat jadi ketu kelasnya. Syok, deg-deg an, juga grogi. Karena, aku harus berdiri di depan kelas. Dan bonusnya, aku harus berdiri di samping kak Lukman. Gimana coba rasanya?
Siangnya, aku sama Rama, wakil ketua kelas aku disuruh ambil kotak makan ke ruang konsumsi buat kelas 10 B, kelas aku. Daaaaaan, mata aku langsung nemuin punggung kak Lukman yang berdiri ngebelakangin aku dari kelas yang dipake buat ruang panitia Mos. Liat punggungnya aja udah bikin aku deg-deg an. Semenyenangkan itu memang jatuh cinta pertama kali.
Waktu berlalu, nggak kerasa udah tiga bulan aku masuk SMA. Dan 3 bulan juga aku jadi ketua kelas.
Seneng. Karena buat pertama kalinya, aku dipercaya buat jadi center di kelas. Mana temen2nya juga baik semua sama aku. Yah, walau aku nggak sekelas sama Nay sih. Tapi, its oke. Aku ketemu sahabat baru, namanya Rida. Dia temen aku waktu ekskul Pramuka dulunya di SMP. Tapi baru deket waktu SMA ini. Dia tau kok aku suka sama kak Lukman. Dan aku seneng ada yang bisa aku ceritain soal kak Lukman.
Di bulan ke tiga ini, mulai dibentuk pengurus Osis dan Mpk baru. Dan secara langsung, karena aku ketua kelas, aku ditunjuk semua temen-temen se kelas juga wali kelas aku buat masuk ke Osis.
Waaaaaw, syok. Dan nggak siap. Aku ini ngerasa nggak pantes buat masuk ke Osis. Karena aku ngerasa minder sama calon-calon lainnya yang lebih pinter juga famos di sekolah. Tapiiii, ada satu kata Rida yang bikin aku bulatin tekat masuk osis.
"Sen, kalo kamu ikutan pemilihan, secara nggak langsung kamu bisa nunjukin diri ke kak Lukman kalo kamu tuh hebat. Sosok kayak kak Lukman itu pasti suka cewek-cewek pinter dan hebat juga kayak dia"
Dan, saat itu aku mikir. Sosok se hebat dan seganteng kak Lukman emang cocoknya sama cewek pinter dan cantik. Oke, aku nggak cantik. Sama sekali enggak.
Tapi kalo berusaha buat pinter dan hebat, aku BISA! aku bakal tunjukin sama kak Lukman kalo aku juga hebat.
Daaaan, akhirnya aku ikut pemilihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINERS
FanfictionFelix's...slave . . . . . . Warn! Fujo area! BXB! Some mature content!