LET'S TALKING

2.6K 201 53
                                    

Hai haiiiiii...

Long time no talk wehehe..

Gimana hari ini? Everything is alright, right?






Jadiiiii... ada yang pengen aku omongin nih. Sini-sini duduk yang rapet, sini! Udah? Sip!




Jadi, gini... aku mau ngaku satu hal yang selama ini aku sembunyiin dari semuanya. Sebelum itu, aku mau minta maaf dulu buat semua hal.

Maaf ya semuanya. I really sorry.


Sebenernya, beberapa bulan belakang ini aku ada rencana... buat stop nulis dan lanjutin real life aku yang lumayan nyita waktu dan perhatian ku. Even for my family. So sorry for my family.



Setelah setahun terakhir ini aku dapat pekerjaan di salah satu TV swasta, aku jadi nggak sadar kalo menarik diri dari semua hal.

Dari keluarga, dari pergaulan, dari kesukaan ku, juga dari diriku sendiri.


Aku pengen jadi karyawan yang baik dan punya posisi yang nyaman di kantor. So i push my self a lot. Sampai aku lupain hal-hal penting lainnya di hidup ku.


Sebulan terakhir ini aku mikir banyak. Hal yang paling aku pikirin itu 'kenapa aku begini?'


Kenapa hidup ku cuma ada dilingkungan kantor, studio dan kasur aja? Kenapa aku nggak coba hang out sama temen-temen ku saat libur dan lebih memilih mengurung diri sama kerjaan kantor?



Kenapa?



Sampai, beberapa hari yang lalu aku lagi scroll ig dan nemu satu postingan yang bikin aku tertampar.


Sebulan terakhir ini aku ngerasa luar biasa capek banget dari fisik dan psikis ku. Aku muak tiba-tiba sama pekerjaan, kantor, bahkan rekan kerja ku.

Aku nemu jawabannya.

I was Burnout.



I'm oke. Maybe i just need some space to clear 'me'.



Dan setelah aku baca postingan di IG itu, aku nemu jawabannya.


Buat ngilangin Burnout ini, aku uarus selingi pekerjaan ku dengan hal-hal yang aku suka. Dan nulis adalah jawabannya...


Well, tentu aja tulisan ku nggak bisa kayak dulu. Nggak bisa sesering dulu. Nggak bisa secair dulu.


But, i'll try.

Aku bakal coba buat nulis dan ngilangin sisi negatif diri ku.


I've talk to my mom last night, and yes. I'm crying lot. But, setelah itu semuanya jelas. Semuanya terasa lega.


So... maaf ya. Aku pengen bilang maaf buat semua hal yang udah lewat dan terjadi bahkan buat yang belum terjadi.



Aku akan kembali nulis. Tapi, bukan sebagai penulis yang rajin kayak dulu.

Terimakasih masih baca tulisan-tulisan ku. Makasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. Makasih udah bikin aku sadar kalau nulis itu hal yang sangat aku suka dan nggak bisa aku pisahin dari diri ku...

Makasih semuanya...


Wish me luck yaa..

I'll try..


And i wish you all have luck too..

Terimakasih semuanya...terimakasih..

BUCINERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang