Haiiii... readers,
Jadi aku punya dua hal yang pengen aku bagi sama kalian nih. Kasih sarannya yaah..
Yang pertama...
Jadi, aku kan punya book baru. Mini book sih lebih tepatnya. Mini book ini nantinya bakal berisi 8 sampai 9 part aja kayak mini book nya WHY!?. Nanti di mini book baru, aku bakal kasih hal yang berbeda dari book aku lainnya.
Bedanya cuma dari penggunaan bahasanya kok. Jadi, sebenernya kan aku emang selalu pakai bahasa formal di book aku, karna aku ngerasa lebih enak aja pakai bahasa formal. Tapi di mini book baru aku nantinya, aku pengen ngasih tantangan ke diri aku sendiri buat bikin book yang rasa local dari segi bahasa dan mungkin juga dari segi cerita.
Gimana? Tertarik?
Kalau tertarik, mungkin aku bakal up nanti tanggal 1 Januari 2019
Itung-itung aja buat ngerayain tahun baru ala Sena wehehe...
Dan yang kedua...
Enggak tau kenapa aku suka banget nulis part yang ENEMYZONE. Nah, aku berencana bikin part ini tuh jadi part yang nantinya bakal aku terusin di work BUCINERS. Jadi semacam cerita bersambung gitu. Aku nggak tau istilahnya kalau di WP. Tapi ngerti nggak?
Kenapa nggak dibikin book sendiri?
Karna kalau dibikin book sendiri aku bakal harus selalu up dalam jangka waktu tertentu. Tapi, karna aku mau bawa book baru sekaligus aku masih nulis book yang BROTHER, juga nulis book BUCINERS, kayaknya nggak memungkinkan aku buat bikin ENEMYZONE jadi book sendiri.
Gitu aja sih yang pengen aku share ke readers semua. Kalau ada saran, aku seneng banget kok...
Makasih semuanya,
Luv u readers ❤❤
Senaorin ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINERS
FanfictionFelix's...slave . . . . . . Warn! Fujo area! BXB! Some mature content!