HOW

4K 415 108
                                    

*Happy Reading*

***
**
*

Felix menyukai Changbin, sudah menjadi suatu rahasia umum. Dari orang tua keduanya, Changlix shipper, bukan fans SKZ, anti fans, semua artis JYP, trainee JYP, staff, bahkan CEO mereka Park Jinyoung juga sudah tau. Memang setransparan itu perasaan Felix untuk Changbin.

Dimana nama Changbin disebut, pasti nama Felix juga akan ikut dibawa. Dan Felix selalu bangga karena hal itu.

Tapi bagaimana perasaan Changbin sebenarnya pada Felix? Hanya Changbin sendiri yang tau.
Jika didepan kamera, Changbin lebih suka menjaga jarak pada lelaki manis itu dan lebih sering menempeli Hyunjin. Sengaja memang Changbin melakukannya agar haters Felix tak menyerang lelaki manis itu karena kedekatan mereka. Lihat! Changbin tak benar-benar se cuek itu kan pada Felix?

"Sampai! Kalian semua istirahatlah!" Ucap menejer Stray Kids begitu mobil mereka berhenti di depan lobi apartemen dorm mereka.

Satu persatu keempat member Stray Kids, Jisung, Seungmin, Woojin, dan Minho turun dari mobil dengan raut kelelahan mereka. Hanya satu orang yang tersisa didalam mobil.

"Changbin? Kau tak turun?" Tanya Menejer hyung begitu matanya melihat Changbin masih duduk santai di kursi belakang.

"Kau tak turun hyung?" Tanya Jisung dengan kening berkerut bingung pada hyungnya.

"Aku ikut sampai kantor. Ada lagu yang harus ku selesaikan. Ijinkan aku pada Chan hyung" ucap Changbin pada Jisung yang mau tak mau hanya menganggukan kepalanya.

Menejer hyung hanya menghela nafas panjangnya. Ia kasihan sebenarnya pada anak asuhnya. Disaat member lain bisa istirahat setelah perform atau latihan, member 3racha sering harus terjaga semalaman untuk mengerjakan lagu.

Changbin memejamkan matanya sejenak untuk memanfaatkan sedikit waktu yang ia punya untuk istirahat sebelum mobil van Stray Kids yang ia tumpangi sampai di kantor. Malam ini sepertinya ia harus merelakan waktu tidurnya untuk membuat lagu.

***
**
*

Sret!

"ASTAGA! LEE FELIX KAU MENGAGETKAN KU!" Teriak heboh Jisung saat kepala Felix tiba-tiba menyembul terbalik dari tepat tidur atas milik Changbin saat Jisung merebahkan dirinya di ranjang bawah.

Si manis itu memamerkan gigi rapinya karna telah berhasil membuat si tupai kaget. Ya, hitung-hitung Felix balas dendam karena telah mengagetkannya tadi saat di fansign.

"Sejak kapan kau disini?" Tanya Jisung masih dengan sisa debar jantungnya yang berdetak tak karuan.

"Sejak setengah jam yang lalu. Mana Changbin hyung?" Felix memiringkan kepalanya bingung karena orang yang ditunggunya sejak tadi tak terlihat.

"Ke kantor" jawab Jisung seadanya. Si tupai itu lebih memilih menggelung badannya di lipatan selimut hangatnya.

"Kantor? Sendiri?" Tanya Felix yang hanya di balas anggukan oleh Jisung dari dalam selimut.

"Memang mau apa Changbin hyung ke kantor?" Felix menggaruk pelipisnya yangbtak gatal.

"Berkencan" gumam Jisung yang sudah mulai mengantuk.

"BERKENCAN DENGAN SIAPA? TIDAK BOLEH!!!" Teriak Felix yang kini sudah berlari keluar kamar member 3racha.

"Lee Felix mau kemana kau?!" Panggil Hyunjin begitu lelaki manis yang hanya memakai piyama strawbery itu keluar dari dorm.

Felix tak mebalas. Fokusnya kini hanya pada Changbin. Ia tau sih kalau Jisung bercanda saja. Tapi hatinya terlanjut merasa tak nyaman. Ia bahkan tak perduli jika ia hanya memakai piyama berkarakter feminim keluar dari dorm. Yah, semoga saja malam ini ssaseng fans sedang libur membuntutinya.

BUCINERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang