*Happy Reading*
***
**
*Akhir-akhir ini Seungmin punya hobi baru. Hobi yang diluar kebiasaannya yang tak bisa sedikitpun berdekatan dengan si rapper darkitty di grup nya. Hobi barunya adalah menggoda Seo Changbin. Bukan! Bukan menggoda dalam arti merayu si binnie binnie Changbinnie itu. Ditawari berapa puluh juta pun Seungmin tak mau.
Akhir-akhir ini, Seungmin sangat gemar menggoda Changbin dengan menempeli kekasihnya yang bertambah semakin cantik setelah memotong poninya. Salah Changbin sendiri sih, yang suka menempeli Hwang Hyunjin dan sering membuat Felix harus menahan kesalnya. Ya, hitung-hitung Seungmin sedang membantu Felix membalas dendam.
"Seungmin? Kenapa senyum-senyum seperti itu?" Tanya Felix yang duduk di depan Seungmin.
"Eh? Tak apa. Kau mau tambah minum mu?" Tanya Seungmin, mengalihkan pembicaraan mereka.
Jujur, dalam kepala Seungmin sekarang sedang membayangkan reaksi Changbin saat tau kekasih manisnya yang ia tinggal di studio sudah hilang Seungmin culik ke kafe didepan kantor JYP.
"Tidak. Nanti aku dimarahi Chan hyung karna terlalu banyak minum es" dumel Felix.
Leadernya itu memang sangat protektif pada semua member. Pernah sekali Felix ketahuan membeli es krim di minimarket dekat dorm mereka, dan berakhir ia harus dihukum Chan membuat sarapan untuk member mereka selama 3 hari. Felix kan paling sulit bangun pagi.
"Gawat!"
Seungmin membereskan barang-barangnya lalu tanpa berkata apa-apa langsung kabur meninggalkan Felix yang menatap kebingungan dengan tingkah sahabatnya.
"YA! KIM SEUNGMIN! MAU KEMANA KAU?!" pekik Changbin dari arah belakang punggung Felix.
Punggung Frlix meremang. Sepertinya, ia lagi-lagi harus menenangkan tingkah si bayi besar yang kekanakan karna cemburu.
"Astaga, hyung! Kenapa teriak-teriak sih?!"
Felix menarik tangan kekasihnya pergi dari cafe sebelum foto mereka tersebar di media sosial dengan judul 'Seo Changbin, rapper barbar'.
"Kau juga! Sudah ku bilang kan, untuk menunggu ku di studio selama aku bertemu staff?!" Omel Changbin pada kekasihnya yang masih menarik tangannya.
"Aku haus, dan Seungmin mau mentraktir ku. Kenapa juga ku tolak?" Ucap acuh Felix. Tangan mungilnya masih menarik susah payah tangan Changbin untuk berjalan mrngikutinya.
Toh, Felix tak merasa ada yang salah dengan menerima traktiran sahabatnya kan? Dan ia yakin, tak ada satu orang pun di dunia ini yang rela menolak makanan gratis.
"Kau tau kan? Kau semakin cantik? Aku tak rela orang lain menggoda mu, Lee Felix!" Teriak Changnin semakin kencang.
Untung jalan yang mereka lewati lumayan sepi. Kalau tidak, pasti sekarang mereka akan menjadi tontonan live secara gratis.
"Ssstt.. hyung! Diamlah!" Felix meletakkan jari telunjuknya didepan bibirnya sendiri, menyuruh kekasihnya diam.
"APANYA YANG DIAM? KAU PIK.. HHMMP!!"
Felix terpaksa membekap mulut kekasihnya dengan tangannya. Changbin itu jika sudah kesal, pasti sangat cerewet. Contohnya saja barusan. Harusnya si rapper dark itu sadar dimana posisi mereka yang bisa saja jadi tontonan atau bahkan jadi skandal. Namun bukannya berhenti mengoceh, si binnie binnie Changbinnie itu malah semakin menjadi. Mungkin Felix seharusnya tak memotong poninya jika tau Changbin akan berubah seposesif ini padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINERS
FanfictionFelix's...slave . . . . . . Warn! Fujo area! BXB! Some mature content!