DESAH

6.9K 590 246
                                    

*Happy Reading*

***
**
*

Tujuh pasang mata menatap Felix secara bersamaan. Sementara si objek perhatian masih saja asik dengan aktivitasnya tanpa mau perduli pada ketujuh membernya yang kini salung melirik satu sama lain.

Felix menatap pantulan dirinya sendiri di cermin yang menempel di dinding. Sesekali ia memplay dan pouse video yang ia tonton di ponsel pintarnya. Setelahnya, lelaki manis itu menirukan apa yang ia lihat dalam video.

"Sshhhh... aahhh... Sshhh.. aaahhh...!" Desis Felix dengan fasih.

Tak sadar saja ia, tujuh member yang ada didekatnya sudah panas dingin mendengar nada lirih yang keluar dari bibir cerinya. Beberapa bahkan ada yang menutipi area selangkangan mereka sendiri. Merasa ngilu.

"Ssshhh... aaahh... sshh...aish! Bagaimana sih ini?!" Decak kesal Felix karna lagi-lagi salah menirukan gerakan yang ia tonton.

"Sshhh... aahh..."

"CUKUP! ISH!" pekik Minho sebelum berlari ke toilet diikuti Hyunjin dan Woojin.

"Mana ponsel mu!" Changbin mencabut paksa sambungan spiker yang menancap di ponsel Felix, lalu tanpa izin pemiliknya, ia membawa ponsel itu ke studio 3racha.

"Yah, yah.. pinsel Felix kenapa dibawa sih hyung?! Changbin hyuuung..." rengek Felix yang bahkan tak diperdulikan oleh Changbin.

Lelaki mungil itu mengerucutkan bibir merahnya beberapa centi. Terlihat imut sekali.

"Kau ini sedang apa sih dari tadi Felix?" Tanya Seungmin, satu-satunya yang masih waras dibamding member yang lain.

"Ck! Aku kan sedang menirukan Chan hyung saat tampil di Kcon Thailand" cicit Felix masih dengan bibirnya yang mengerucut.

"Hyuung.. coba ajari aku! Coba yang Ssshh... aaahh.." lanjut Felix yang kini sudah duduk di pangkuan Chan yang duduk menegang.

"Aku tak bisa!" Ucap Chan dengan gigi yang bergemeletuk.

"Ck! Sudah ku bilang kan? Ide desahan mu benar-benar buruk hyung! Lihat! Sekarang Felix ingin meniru!" Omel Seungmin. Tak terima ia, Felixnya yang polos diracuni dengan kemesuman Chan dan Minho.

"Ka.. kan, aku tak tahu jika efeknya seperti ini!" Bela Chan yang mengatur duduknya yang membuatnya lebih nyaman.

"Chan hyung kenapa? Kok duduknya aneh?" Tanya Felix dengan kepala yang dimiringkan lucu.

Oh, tidak! Felix dengan ekspresi polosnya bukan ide bagus untuk Chan. Leader Stray Kids itu semakin bergerak gekisah di kursinya.

"Ck! Cepak susul yang lain ke kamar mandi sana!" Sentak Seungmin yang mulai jengah dengan tingkah Chan yang mirip cacing kepanasan.

"Tapi.. Felix..."

"Lixie, ayo kita beli minum di cafe. Ku dengar ada menu baru!" Ucap Seungmin pada Felix.

Lelaki manis itu membulatkan matanya berbinar. Dengan penuh semangat ia menganggukan kepalanya lalunmelompat turun dari pangkuan Chan.

"Yuk!" Seungmin menggandeng tangan kecil Felix, membawanya keluar dari ruang latihan laknat itu.

Sebelum benar-benar keluar, Seungmin memberi death glare pada leadernya dan juga decakan sebal.
Awas saja jika lagi-lagi lelaki Bang itu meracuni si polos Felix dengan hal-hal kotor lagi!

***
**
*
*END*

BUCINERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang