4

3.7K 242 23
                                    

Saengil chukhae CHO SHIRA!! choshira DAEBAKK!! WKWKW. Eggak nyangka uda tua dirimu, doaku, semoga kau menjadi ibu dan istri yang lebih baik lagi untuk anak-anak dan suami mu. dan di perbanyak rezeki. Saranghae 😘😘😘😘😍😍
HAPPY BRITDAY!!! 😍😘🐯🌌🎆🎇🎁🎊🎉🎉🎉🎋🎂🎂🎂🎂🍻🍺






Suara di ruang bermain milik pasangan TaeRa yang berada di kediamannya sangat riuh. Baik itu berasal dari keempat anaknya atau pun Taehyung. mereka sama-sama berusaha untuk membuat suara yang hampir menghancurkan seisi rumah. bahkan suara nyaring Taeguk hampir membuat ketiga oppanya ingin membungkam mulut gadis kecil itu.

"APPA!! GAJA!! KITA HARUS MENANG!!" teriak Taeguk, berada tepat di pangkuan Taehyung.

"GAJA!!!" seru Taehyung balik.

"HYUNG!! KIRI!! KIRI!!!" suara Taejoon tak kalah nyaringnya dari appa dan adiknya. Ia mengintrupsi Taehoo agar benda aneh yang bergerak di dalam komputer game milik mereka kearah kiri, yang segera di ikuti Taehoo.

"Yuuuhoo!! Kalian tidak bisa menang dari uri appa week!" ejek Taeguk. Yang membuat ketiga oppanya kesal setengah mati.

Saat ini mereka sedang sibuk bertanding game. Kegemaran Taehyung yang hampir maniak akan game ternyata menurun pada anak-anaknya. Bahkan pada putri kecil nya sekalipun. Tapi tidak pada Taekwon dan Taera yang lebih memilih buku untuk menjadi kegemaran mereka.

Taeguk dan Taehyung berada di tim yang sama, sedangkan Taehoo,Taejoon dan Taewoo berada di tim yang sama. Taehyung dan Taeguk memang kalah dalam member di jumlah tim, tapi itu malah seakan-akan tim Taehoo, Taejoon dan Taewoolah yang kalah jumhlah. Karena suara Taeguk benar-benar tidak bisa di tandingi ketiganya.

Suara adik kecilnya itu sangat melengking. Membuat mereka hampir saja kehilangan pendengarannya. Taeguk bahkan dengan sengaja menjambak Taehoo dan kedua oppanya, agar mereka kalah dan appanya yang menang. Dan strategi gadis kecil itu berhasil. Membuat ketiga oppanya menatap tajam kearah gadis kecil itu yang segera berlindung di pelukan Taehyung sembari mengejek ketiganya.

"Yaiss Kim Taeguk!! Jangan menjambak oppa! Kau curang!!" kesal Taewoo.

"Week" ejek Taeguk lalu kembali bersembunyi. Taehyung yang melihat itu tertawa geli.

"Baiklah kita main lagi?" putus Taehoo yang masih belum bisa menerima kekalahannya. Yang segera di setujui Taehyung.

"Jangan curang arachi?" peringat Taejoon pada Taeguk.

"Ne oppa" jawab Taeguk manis sembari membungkukkan badannya, terlihat sekali jika ia mengejek dalam ucapannya.

"Aigoo anak manis" ujar Taehyung yang gemas akan tingkah putrinya. Lalu menggelitik Taeguk dengan dagunya di perut gadis kecil itu.

"Hahaha appa berhenti" ujarnya geli di sela tawanya. Membuat Taehyung semakin geram. Hingga ia puas.

"Baiklah ayo kita mulai" ujar Taehyung. Keempat anaknya mengangguk.

"Ledi!! GO!!!" seru Taeguk dengan kata yang belum begitu jelas.

"GO!!" seru mereka. Kembali focus pada game yang mereka mainkan.

"Appa appa appa appa" panggil Taeguk berulang kali. Sesekali ia melirik kearah komputer ketiga oppanya. Lalu komputer dirinya dan Taehyung.

Jika kalian mengira gadis itu tidak mengerti dengan game yang appa dan oppanya mainkan. Kalian salah besar, gadis itu bahkan sangat mengerti dengan jelas akan semua game yang pernah di mainkan mereka.

Saat merasa jika dirinya dan appanya dalam bahaya, gadis kecil itu mulai menjalankan aksinya. Ia pindah dari pangkuan Taehyung ke pangkuan Taehoo. Mulai merusuhi oppanya.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang