"Ahh Heajin~a ayolah." Rengek Mingi.
"Shireo."
"Hanya sehari saja hmm? Aku tidak memiliki teman lain untuk diajak syuting."
"Ya! aku bukan artis jangan ikut sertakan aku." Omel Haejin.
"Tapi kau sahabat ku, siapa lagi yang harus aku ajak. Ini hanya sehari saja. aku janji tidak banyak-banyak menyorotmu oke?" bujuk Mingi.
"Ajak yang lain saja."
"Siapa yang harus aku ajak?" rengek Mingi.
Beginilah sikap mereka pasti akan berubah 180 derajat jika hanya berdua. Sikap yang dingin dan cuek mereka akan lenyap menjadi sikap konyol dan tak tau malu jika duo judes itu disatukan.
Mingi masih berusaha membujuk Haejin ikut syuting dengannya. Untuk verity show terbaru yang bertema persahabatan. Dan mereka meminta agar sang aktor atau artis mengenalkan sahabat mereka dari luar kalangan dunia entertain dan menghabiskan waktu selama 48 jam. Mereka bebas melakukan apa saja yang mereka mau. Baik itu jalan-jalan, atau lain sebagainya.
"Ajak saja Joonjae"
"Ya! kau gila? Mana mungkin aku mengajak seorang jaksa."
"Yoonjae."
"Dia pergi ke LA."
"Hyuno hyung."
"Kau mau aku dibunuh hyung mu itu." Haejin menarik nafasnya pelan lalu menghambuskannya lelah. Menatap Mingi dengan wajah kesal.
"Taehoo, Taewoo dan Taejoon ajak salah satu dari mereka."
"Shireoo, aku lebih nyaman dengan mu. Taehoo terlalu kaku, Taewoo menyebalkan, Taejoon aku rasa dia sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja. Ah ayolah, tidak ada yang lain yang bisa kuajak."
"Jeongil."
"Aiss manusia menyebalkan itu shireo!."
"Ya! kenapa kau pemilih sekali."
"Aku hanya ingin dengan mu." rengek Mingi manja menarik-narik manja lengan baju Haejin. Haejin menatap sahabatnya itu jijik lalu memukul kening Mingi dengan kuat. Mingi menjerit sakit.
"YA! APHO!!"
***
Haejin mengebusakan nafasnya pasrah menatap Mingi yang tersenyum penuh kemenangan. Akhirnya entah bagaimana ceritanya Haejin mengiyakan ajakan konyol Mingi.
"Gajja kita mulai." Ujar Mingi.
Mereka pun akhirnya mulai syuting, Haejin dan Mingi memutuskan berjalan-jalan menuju taman hiburan. Mereka menikmati liburan gratis itu dengan perasaan bahagaia. Haejin bahkan berfikir tidak buruk juga mengiyakan ajakan Mingi. Mengingat ia bebas melakukan apa saja. Haejin bahkan mengatakan apa saja yang ada dipikirannya.
Ia akan mengatakan tidak suka jika memang ia tidak suka. Dan itu membuat para kru tertawa melihat mereka terlebih ketika Mingi dengan kekanakannya memohon pada Haejin untuk melakukan hal yang dibenci Haejin. Menurut para kru ituu adalah pertama kalinya Mingi bersikap kekanakan seperti itu didepan layar kamera.
Haejin yang mendengar itu meresponnya dengan kaget, lalu kembali melontakan kata-kata yang membuat Mingi terlihat bodoh. Tapi Mingi tidak menyesal untuk mengajak Haejin, karena hanya pria itu lah sahabat terbaik yang pernah ia miliki selama hidupnya.
Setelah mereka puas bermain ditaman bermain dan makan malam. Mereka akhirnya memutuskan untuk pulang dan beristirahat dirumah yang sudah disiapkan oleh kru produksi acara. Kamera sudah dipasang disetiap sudut ruangan kecuali kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...