BUKK!!!
"Akkk!! Khamchgiya!!" seru Taeri kaget.
Ia menatap tajam Taewoo yang berjalan ke arah kulkas. Gadis itu terkejut hampir setengah mati karna pria itu dengan baik hatinya muncul dengan membanting pintu kuat, di saat ia sedang membaca novel kesukaannya dengan serius.
"Neo mwoya?" tanya Taeri heran dengan nada sinis.
Taewoo tidak menjawab pria itu malah membanting botol air mineral yang ia minum di atas meja dengan tampan yang mengerikan. Taeri yang melihat itu menatapnya heran.
Apa yang terjadi, batin gadis itu.
"YAISS SHIT!!!"
BUK!!
"Akk!! YA KIM TAE WOO NEO MICHEOSEO?!"
Taeri menatap takut Taewoo yang baru saja mengeluarkan umpatannya sembari melempar botol yang ia pegang kearah dinding.
Gadis itu bergidik ngeri, sepertinya Taewoo benar-benar tidak dalam suasana baik hari ini.
Taewoo mengatur nafasnya yang naik dan turun dengan cepat. Berusaha meredamkan emosinya. Entah kenapa ia merasa emosi melihat senyum yang Namhye berikan padanya sebelum pergi di restaurant tadi.
Wajah gadis itu dengan senyum yang selalu ada di bibirnya membuat pria itu terusik. Ia benci jika harus melihat senyum gadis itu, senyum yang mengibaratkan jika dirinya terluka. Bukan senyum bahagia atau ia baik-baik saja.
"Taewoo~a" panggil Taeri lembut. Gadis itu menghampiri Taewoo berusaha menenangkan sahabatnya itu, ia tidak tau apa yang terjadi sebenarnya. Sampai membuat pria gila ini bisa seperti ini.
"Taeri~a" suara pria itu bergetar.
"Hmm wae? Ada apa?" Taewoo menatap Taeri dengan wajah senduhnya.
Oke Taeri beranggapan jika saat ini sisi malaikat pria itu muncul. Pria itu hanya akan mengeluarkan ekspresi seperti itu jika ia memang benar-benar terluka.
"Wae? Gwaenchana?" Taewoo menggeleng. "Ada masalah apa? Katakan padaku" bujuk Taeri. Gadis itu membawa Taewoo untuk duduk di sofa yang berada di club mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...