120

734 78 9
                                    



Kediaman YeonYoon...

"Hora~a bagaimana dengan urusan pernikahan mu apa semua berjalan lancar?" tanya Saejin.

"Hmm semuanya berjalan lancar."

"Bagaimana dengan undangannya?" tanya Yoora.

"Sudah beres, kami baru memesannya kemarin."

"Bwaeabalabala akkkk!!" Suji mengoceh dengan bahasa bayinya. Berdiri didepan Jieun dengan wajah yang menatap gadis itu bingung.

"Waegaerae Suji~a?" tanya Yoora, wanita itu menggendong Suji.

"Eonni kau kenapa?" tanya Namhye.

"Dia masih berfikir siapa gadis yang dikabarkan berkencan dengan Mingi." Jawab Saejin geli.

"Aku merasa dia tidak asing. Apa dia salah satu dari anak-anak BTS?"

"Nugu?" tanya Yoora. Jieun menggeleng.

"Ya, jika dia salah satu diantara anak-anak lain kita pasti sudah tau dan kabar itu pasti sudah menghebohkan." Ujar Saejin. Hora, Namhye dan Yoora mengangguk setuju.

"Tapi aku memiliki firasat jika ia orang terdekat kita."

"Taewoo oppa juga mengatakan seperti itu, gadis itu seperti tidak asing." Ujar Namhye.

"Siapa yang sedang tidak memiliki pasangan diantara anak-anak gadis keluarga kita?" tanya Jieun.

"Nami? Yujie? Yoonjin? Taera Taeguk?" jawab Yoora. "Oh seolma? Tidak mungkin Yoojinkan?" ujar Yoora kaget.

"Aihh tidak mungkin. Yoojin bukan tipe Mingi oppa." Jawab Namhye.

"Nami dan Yoojin tidak mungkin, Taeguk dan Taera lagi itu lebih tidak mungkin." Gumam Saejin.

"YUJIE!!" seru mereka serempak.

"Baboya? Kau tau jika gadis itu tidak bisa berpaling dari Jaejin. Dan jika itu terjadi aku yakin, akan ada perang dunia kesepuluh antara Jaejin dan Mingi." Ujar Saejin ngeri.

"Majja dan juga tubuh gadis yang di foto itu sama sekali tidak seperti Yujie. Ia lebih ke." Mereka menatap Namhye dengan mata melebar. Namhye mengayunkan sebelah tangannya kedepan.

"Aihh tidak mungkin."elak Namhye.

"Bagaimana jika itu benar Nami?" tantang Jieun. Namhye terdiam.

"Tapi Nami tidak pernah mengatakan apapun." Jawab Namhye.

"Apa mereka merahasiakannya?" tebak Yoora.

"Untuk apa?" tanya Jieun heran.

"Untuk membuat mu menderita karena tidak bisa menikah secepat mungkin." Jawab Saejin cuek.

"MWO?!!"

"Stt eonni Hyunjae sedang tidur." Tegur Namhye, menggoyangkan Hyunjae yang ada digendongannya.

"Mian. Jika benar mereka berkencan dan merahasiakannya. Lihat saja aku akan menghajar mereka habis-habisan." Kesal Jieun.

Namhye, Yoora, Saejin dan Namhye menggeleng sembari tersenyum tidak heran. "Dari pada kau menghajar mereka lebih baik menyeret mereka segera untuk menikah." saran Saejin.

"Majja." Sambung Hora.

"Sepertinya kita memang ditakdirkan untuk tetap berhubungan satu sama lain." ujar Yoora terkekeh geli.

"Maksudnya?" tanya Hora.

"Lihat, Aku dan Saejin eonni menjadi saudara karena kami menjadi ipar, dan kalian bertiga akan menjadi ipar sebentar lagi." jawab Yoora.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang