71

1K 100 11
                                    

"Yoora ssi sajangnim memanggilmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yoora ssi sajangnim memanggilmu."

"Ne" Yoora merapikan mejanya yang tadi sempat berserakan, lalu berjalan menuju ruangan direktur.

Gadis itu mengetuk pintu ruangan itu dengan pelan. Setelah mendapat seruan masuk dari dalam, Yoora berjalan masuk kedalam ruangan yang paling mewah digedung itu.

"Anda memanggil saya sayangnim?"

"Ah Yoora ssi kau datang, aku hanya ingin menanyakan bagaimana dengan proyek yang akan kita lakukan di Jepang nanti apakah berjalan dengan baik?"

"Ne Sajangnim, semuanya berjalan sesuai dengan rencana kita." Jawab Yoora. Hwang hyun ki selalu Direktur tempat Yoora bekerja mengangguk mengerti. Pria itu menutup berkas yang sedari tadi menjadi fokusnya.

"Kau sudah makan siang?"

"Ne?"

"Jika belum, aku ingin meminta mu menemaniku makan siang."

"Tapi sajangnim."

"Kita akan sekalian membahas proyek yang ada diJepang bersama salah satu perwakilan dari mereka yang berada dikorea saat ini." lanjut Hyunki cepat. Ia tau jika Yoora pasti akan menolaknya jika ia tidak membawa hal itu.

"Baiklah sajangnim." Hyunki tersenyum.

"Ayo" Yoora mengangguk dan mengikuti Hyunki berjalan keluar gedung menuju parkiran.

"Kau yang akan menyetir sajangnim?" tanya Yoora kaget saat Hyunki masuk dan duduk disampingnya didepan kemudi. Hyunki mengangguk.

"Hmm kenapa?"

"Ani, bukannya kau selalu bersama supirmu?"

"Kau ingin pergi ada supir?" Yoora segera menggeleng.

"Ani, animida. Bukan seperti itu maksudku."

"Lupakan, hari ini aku ingin membawa mobil ku sendiri. Kau tidak perlu khawatir dengan keselamatanmu. Aku cukup mahir mengendalikan mobil ini." Yoora hanya meringis mendengar jawaban Hyunki.

"Ne sajangnim."

***

"Yeun ssi! Yeun ssi? Yeun ssi! Yeun ssi?" suara Taejoon bagaikan alarm yang selalu menghantui Yeun. Gadis itu memutar bola matanya malas.

Ini sudah seminggu Taejoon berkerja diperusahaan GR8 dan selama seminggu pula Yeun seperti diteror dikantor tempatnya bekerja selama hampir 3 tahun. Taejoon selalu saja memanggilnya hanya untuk pertanyaan penting, tidak penting dan sama sekali tidak penting. Seperti saat ini Taejoon masuk kedalam ruangannya hanya untuk menanyakan bagaimana cara menghubungi salah satu pegawai yang ada di divisi lain. Bukankah itu pertanyaan yang tidak terlalu penting ditanyakan pada dirinya. Pria itu bisa saja menanyakannya pada karyawan yang ada didivisinya.

"Chogiyo Kim Taejoon ssi."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang