Seoul, Korea Selatan...
Jieun berlari menyusuri kediaman EunJim menuju ruang keluarga. Matanya berbinar mendapati Mingi yang sedang bersantai.
"Oppa oppa oppa." Panggil gadis itu semangat. Mingi menatap adiknya heran.
"Wae?" pria itu mengeryit, menatap wajah Jieun yang terlihat sangat gembira.
"Nuguya?" Jieun menyodorkan majalah kepada Mingi sembari menunjuk sosok gadis yang dikabarkan sedang berkencan dengannya.
Mingi membulatkan matanya syok melihat berita itu. Ia mengambil majalah yang ada ditangan Jieun dengan mata yang melebar. "I-ini?"
"Nugu? Siapa gadis itu? kenapa kau tidak mengenalinya pada kami? Apa kalian benar-benar berkencan? Apa dia cantik? Kapan kalian akan menikah? oppa?" serbu Jieun cepat.
Mingi tidak merespon ucapan adiknya, pria itu masih membeku ditempatnya. Bagaimana berita ini tiba-tiba bisa muncul. Mingi mengamati lagi foto gadis yang ia tau jika itu adalah Taera. Ia masih beruntung karena wajah Taera sama sekali tidak terlihat.
Apakah Taera sudah melihat berita ini? batin pria itu. Setelah melihat berita itu hal yang ia pikirkan pertama kali adalah. Taera, bagaimana keadaan gadis itu jika tau berita ini.
"Oppa" panggil Jieun lagi.
"Nde? Oh wae Jieun~a?"
"Kau tidak mendengarku?" kesal Jieun.
"Ah mian. Kau bicara apa tadi?" Jieun menghembuskan nafasnya kesal.
"Aku tanya dia siapa?"
"Molla." Jieun mengeryitkan wajahnya.
"Jika kau tidak tau, kenapa kalian diberitakan berkencan?"
"Molla, aku juga heran. Siapa dia?" Jieun menatap menyipit oppanya.
"Jangan bohong, aku tau kau sedang berakting sekarang. Cihh bagaimana bisa kau menjadi seorang aktor dengan acting yang seburuk itu." Jieun melipat kedua tangannya didepan dada.
"Karena aku tampan." Jieun berdecih mendengar ungkapan percaya diri oppanya.
"Kapan kau akan memperkenalkannya dengan kami?"
"Mollayo." Jawab Mingi penuh penekanan. "Aku tidak kenal dengan gadis itu bagaimana aku bisa memperkenalkannya dengan kalian." Mingi bangkit dan berusaha meninggalkan Jieun dan segala pertanyaan gadis itu. Jieun menatap Mingi kesal.
"YA!! PARK MINGI!!!" teriak Jieun kesal. Gadis itu bahkan melempar bantal sofa kearah Mingi yang sama sekali tidak mengenai pria itu.
***
"Kau kenapa?" tanya Jihyuk heran, saat melihat wajah murung Taeguk yang terlihat tidak semangat.
"Ia baru saja menyatakan cintanya pada Haejin hyung." jawab Joon dengan tangan yang mantap melempar anak panah ke papan dart.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFE
FanfictionSEQUEL dari ABT ( A Better Tomorrow ) jangan lupa baca ya buat kalian pembaca setia TRIANGLE dan ABT... ini bagian ketiga dari cerita kisah keluarga BTS...