125

719 82 17
                                    






 Yubin berjalan dengan santai memasuki kantor SBS. Gadis itu berjalan menuju ruangan karyawan. Yubin melirik aneh kesekitar dimana semua mata karyawan yang ada diruangan itu menatap kearahnya sembari berbisik-bisik dengan dahi berkerut. Ia duduk dengan perasaan bingung dimeje kerjanya.

"Yubin~a!"

"Ak!! Khamcagiya!!" kaget Yubin, gadis itu mengelus dadanya kaget. "Ah wae? Kau mengagetkan ku." kesal Yubin.

"Apakah itu benar?"

"Apa?"

"Gosip itu."

"Gosip apa?"

"Jika kau yang menjadi perusak hubungan antara Jeongil dan Yeon putra dan putrinya Hoseok dan Jungkook BTS?"

"NDE?!!" Inha mengeryit kaget dengan seruan Yubin."Kau bilang aku menjadi gadis perusak hubungan orang lain gitu?"

"Bukan aku yang mengatakannya, aku hanya mendengar dari berita yang terdengar." Jawab Inha, teman satu kantor Yubin yang juga merupakan reporter KBS.

"Kau mendengar dari mana?"

"Dari mereka-mereka." Inha menunjuk seisi karyawan kantor yang terlihat masih melirik kearahnya sembari berbisik-bisik.

Yubin menyisir rambutnya kebelakang dengan kesal. "Aku akan mengutuk siapapun yang dengan lancangnya menyebarkan gosip keterlaluan itu."

"Jadi?"

"Tidak. aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan pasangan itu. kau tau sendirikan, aku sangat tidak menyukai pria keras kepala dan sombong itu. jika bukan karena pekerjaan aku sama sekali tidak akan sudi berada dalam jarak dekat dengannya." Ujar Yubin.

"Kau yakin?"

"IYA!"

"Tsk! Aku tidak percaya. Kalau dipikir-pikir jika berita itu benar aku juga percaya, mengingat kau dan Jeongil-ssi terlihat sangat dekat akhir-akhir ini."

"Ya! kami dekat karena pekerjaan. Jangan membuat gosip murahan itu semakin merambat." Kesal Yubin.

"Jadi apa yang akan kau lakukan dengan gosip itu?"

"Mwo?"

"Kau lihat sendiri, bagaimana gosip itu membuat mu terlihat buruk dimata orang-orang. mereka semua menyalahkan mu karena masalah pasangan itu. Kau bisa berkata padaku jika kau dan Jeongil-ssi dekat karena masalah pekerjaan dan aku percaya, tapi apa orang-orang diluaran sana percaya akan itu? tidak, mereka tidak akan percaya dan tetap terus menuduhmu sebagai perusak hubungan Jeongil-ssi dan Yeon-ssi. Lalu bagaimana sekarang nama baik kalian jadi rusak hanya karena gosip murahan itu kan. Kau yang terkenal sebagai si pelakor dan Jeongil-ssi tuan tukang selingkuh." Jelas Inha. Yubin hanya diam mendengar ucapan Inha yang sama sekali tidak salah.

Inha mengangkat tangannya menepuk punggung Yubin pelan. "Jadi sebaiknya kau pikirkan apa yang harus kalian lakukan. Aku sarankan kalian lebih baik menjaga jarak dan buktikan jika gosip itu tidak benar adanya." Ujar Inha. Gadis itu lalu kembali kemeja kerjanya, meninggalkan Yubin yang hanya terdiam meresapi ucapan Inha tadi.

***

Jeju-do...

Shira, Eunbi, Haeni, Yeonwoo, Hyera dan Yeonmin sudah bersiap di pinggi lautan Jeju dengan pakaian sealam mereka bersama ibu-ibu penyelam di Jeju. Sedangkan Yiejung sendiri hanya melihat mereka, menyemangati teman-temannya untuk kembali dengan selamat. Ia kemarin dengan terang-terangan menolak ajakan Shira untuk ikut menyelam dengan para-para ibu ibu penyelam yang setiap hari menyelam untuk mencari abalone. Dengan alasan jantungnya sudah tidak kuat untuk berlama-lama berada didalam air.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang