15 (NC21)

14K 209 28
                                    

Annyeong Yiejung back, mianhae telat jauh update ceritanya.

Yiejung dan kawan-kawan dalam masa kegiatan magang dan ini baru sempat ngelajutin lagi cerita di TBBL, jeongmal mianhae...

Mianhae kalau nanti bakalan agak lama ngelanjutin TBBL, doain kami semoga berhasil dan dapat nilai memuaskan ya...

Gomawoo...












Pasangan yang tengah di mabuk akan gairah saat ini tengah bergulat dengan panasnya di atas ranjang keduanya. Yeonmin memang sangat mengetahui dengan jelas jika Yoongi memang sangat ahli membuat dirinya tidak bisa berkata-kata akan seks yang selalu mereka lakukan. Tapi entah mengapa pria itu semakin lama semakin membuatnya terbakar akan setiap sentuhan yang di berikan Yoongi.

Yoongi bahkan belum memasukkan tubuhnya yang keras ke dalam tubuh istrinya. Tapi Yeonmin sudah dua kali mengalami orgasme. Pertama saat di kamar mandi dan yang kedua saat Yoongi langsung menjilati kewanitaannya begitu sampai di dalam kamar.

Bahkan sekarang, Yeonmin hampir sampai di orgasme ketiga ketika suaminya kembali mengoyak lubangnya menggunakan jari, sambil terus menggigiti paha bagian dalamnya.

Yeonmin meledak untuk yang ketiga kalinya membuat Yoongi menyeringai, membersihkan kewanitaan sang istri menggunakan lidahnya. Kemudian lelaki itu bangkit, memasukkan jemarinya ke mulut Yeonmin sebelum akhirnya terjadi ciuman panas.

"Aku akan memasukimu," bisik Yoongi di akhir lumatannya. Ia memosisikan batangnya yang keras di pintu masuk tubuh istrinya. Menggesekkan ujungnya, membuat wanita itu bergetar.

"Engghh...."

"Tatap aku Yeobo," gumam Yoongi. Dengan sisa kesadaran yang semakin menipis ia berusaha menuruti ucapan pria itu. Yeonmin menatap mata Yoongi yang tajam dan penuh gairah.

"Aakhhh-" Yeonmin memekik kaget. Saat Yoongi menghentakkan miliknya dengan kuat masuk kedalam vagina Yeonmin.

Yeonmin menatap wajah yang kini kembali menunjukkan seringai khasnya. Sebelum kembali mendorong tubuhnya lagi.

"Ngghhh-" desah Yeonmin.

Yoongi memberikan satu dorongan lagi dengan cepat ia dan segera melesakkan tubuhnya ke dalam Yeonmin tanpa tersisa. Membuat wanita itu memekik, Yeonmin terengah-engah, merasakan sesuatu memenuhi pusat tubuhnya, Yoongi bergerak dengan cepat.

"Aakhhh... ouughhh-"

Kening Yoongi berkerut. Deru napas berat terasa berat ketika ia berusaha mengeluar-masukkan tubuhnya pada tubuh Yeonmin. Betapa Yeonmin menggenggam diriya dengan begitu ketat. Ini sangat nikmat. Tubuh istrinya benar-benar luar biasa, walau wanita itu sudah melahirkan 4 orang anak. Bahkan tubuhnya semakin luar biasa, menurut Yoongi.

Wajah Yeonmin terlihat penuh kenikmatan. Mata wanita itu terpejam. Kepalanya menengadah dan bibir seksinya mengeluarkan desahan-desahan yang membuat Yoongi semakin terbakar.

"Yoongiiih Oppaahh... aahhh... ouuhh-"

"Kau bisa terus mendesahkan namaku seperti itu." Yoongi menjilat bibir Yeonmin yang terbuka.

"Oppaahhh"

"Yeah, seperti itu, Yeobo." Yoongi menghisap lidah Yeonmin kuat sementara pinggulnya terus bergerak menghantam wanita itu.

Sekitar lima belas menit tubuh mereka beradu hingga akhirnya melebur menjadi satu di dalam rahim Yeonmin. Yoongi ambruk. Tangan Yeonmin melingkar di tubuh Yoongi, sama sekali tidak merasa keberatan dengan berat Yoongi yang sepenuhnya bertumpu padanya. Napas mereka beradu. Membiarkan tubuh mereka tetap bersatu di sisa-sisa puncak kenikmatan yang baru saja mereka raih.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang