38

1.3K 115 78
                                    


annyeong chinggu Yiejung back lagi...

ada yang gk sabar gk ya sama updatetan Yiejung di TBBL ini...

kali ini Yiejung update dalam rangka merayakan 1jtnya readers di ceritan ABT...

yeahhh...

aduh Yiejung gak tau mau bilang apa lagi, dengan ada yang baca cerita Yiejung aja. Yiejung uda seneng banget, gk nyangka bisa sampai 1jt readers seperti itu, semoga saja dari 1jt bisa ke 2jt lanjut ke 3jt lanjut lagi ke 4jt dan sampai 1m wkwkw (mimpii)...

Gomawo buat kalian semua yang udah setiap nemenin Yiejung dari updatetan Triangle, ABT hingga ke TBBL ini...

saranghaee...

gk ada emot cium dan lope lope di sini -_-...

oh iya satu lagi, selain itu Yiejung juga mau ingati kalau Yiejung kurang suka sama orang yang sok berani tapi aslinya pengecut, buat akun wattpad baru cuma khusus chat salah satu member grup chat Yiejung dan ngemaki mereka. apa masksudnya? 

tolonglah ya mbak ntah ada siapa, makhluk abstrak dari mana. tolong anda sudah dewasakan? bisa berbicara dengan baik kan? di sekolah kan juga sama orang tua kan? jangan asal ngemaki anak orang aja, coba sini kamu saya maki. kamu terima gk?

kalau masalah kamu enggak terima di kick dari grup. ya bicara sama saya, gk perlu sampek ngechat anak-anak saya di grup line. kadang manusia di baikin gk tau diri. maaf ya buat yang gak tau apa-apa bahasa Yiejung mungkin agak kasar. cuma ya pakek otak aja yang sampek ngechat anak-anak grup, jangan asal ngemaki anak orang sampek harus buat akun wattpad baru. 

mungkin ada yang bilang/kira Yiejung mengada-ada tapi enggak Yiejung ada buki chatnya. kalau gk salah yang ngechat nama akunnya @araeliya. jadi tolong sama mbak @araeliya ini yang saya gk tau wujud asli kamu siapa karna kamu pakai akun fake. kalau ngomong di jaga, gk perlu pakai bahasa binatang, dan ngehina anak-anak saya digrup.

disini saya yang kick kamu, bukan mereka. mereka gk ada hak apa-apa buat kick kamu digrup. heran deh. 

kenapa mesti harus pakek akun baru, pakai aja akun asli kamu. kalau takut ketauan ya udah pendem aja sendiri. lagian yang kick kamu saya bukan mereka. ingat sama peraturan yang ada digrup dong, anda yang salah kenapa harus nyalahi orang lain...

INGAT YA YANG KICK KAMU SAYA, BUKAN MEREKA!!


aigoo pagi-pagi uda ada aja yang nyari emosi, slow istri Kim Seok Jin tidak boleh marah-marah. elegan mode on ;)


ya sudah deh, lanjut aja baca updatetan terbaru Yiejung ya,,, dan semoga tidak ada lagi makluk menjengkelkan seperti yang diatas...

ya sudah deh, lanjut aja baca updatetan terbaru Yiejung ya,,, dan semoga tidak ada lagi makluk menjengkelkan seperti yang diatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















"Hahaha oppa yang itu yang itu!!" seru Yeon saat Jeongil sedang sibuk berusaha mengendalikan mesin capit untuk mengeluarkan boneka yang sedari tadi Yeon tunjuk.

THE BEGINNING Of BEAUTIFUL LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang